12

329 23 3
                                    

Aku tidak menyangka sebuah gunung akan meletus dalam pernikahan ku, aku benar-benar tak bisa melakukan apa-apa! Hanya bisa menangisi takdir ku, hanya bisa mengeluh, dan hanya bisa berdo'a. Seharusnya kau mendengarkan ku terlebih dahulu, baru kau memutuskan ingin percaya atau tidak tapi kau malah menjatuhkan talak mu kepada ku? Seharusnya kau melihat kondisi kita!! Aku sangat hancur seharusnya kau saat itu bersama ku!! Tolong percaya kepada ku!!!

-Yaya



"A' tolong percaya sama Yaya. Yaya benar-benar tidak berselingkuh! Aa bilang aa pergi untuk menenangkan diri Aa tapi kenapa dengan cara seperti ini! Kenapa Aa mabuk!? Aa tahu kan dalam Islam mabuk itu di larang!! Aa bilang Aa akan terus bersama ku, hingga maut memisahkan. Tapi kenapa sekarang Aa ingin kita berpisah??"

"Cikh sudahlah, aku sudah cukup mendengar penjelasan mu itu!! Sekali lagi Aku Boboiboy menalak dirimu nyonya Yaya Ayana"

"A' dengerin Yaya dulu"

Boboiboy menutup telinga nya dan pergi meninggalkan Yaya yang sedang menangis histeris. Yaya pun mengejar nya. Sesekali Yaya menarik tangan Boboiboy tapi dengan cepat Boboiboy tepis.

Ayah mau kemana? Tanya halilintar

"Ayah mau pergi, ayah sudah muak dengan wanita itu"

"Tapi kan yah, bunda tidak salah saat itu bunda hanya menolong om Rai, hali siap bersaksi karena hali saat itu bersama bunda. Kalau ayah masih tidak percaya ayah silahkan tanya yang lain"

Boboiboy bertepuk tangan.

"Wah...wah...wah lihat lah Yaya karena ajaran ku mereka tidak melihat kebenaran nya"

Boboiboy pun dengan amarah nya memecahkan sebuah vas bunga.

BRAK

"A' apa yang kau lakukan bagaimana kalau hali terluka!" Teriak Yaya.

Terluka!! Kau menghawatirkan anak mu? Apakah kau juga tidak menghawatirkan ku juga hah? Aku juga terluka sama!! Luka ku memang tidak berbekas tapi sakit nya begitu terasa!!! Balas Boboiboy.

Mata Yaya terlihat begitu berkaca-kaca menahan semua rasa sakit yang telah ia terima.

"Aa maafin Yaya karena nggak bisa menjaga kepercayaan Aa ke Yaya. Tapi Yaya benar-benar tidak berselingkuh dengan laki-laki manapun. Yaya tidak pernah terpikir sampai kesana. Yaya hanya mencintai Aa tak ada yang lain. Yaya hanya milik Boboiboy. Dan Boboiboy hanya milik Yaya"

Deg

Setelah mendengar hal itu hati Boboiboy serasa terketuk. Dia berusaha meredakan amarahnya.

Apakah cemburuku ini terlalu berlebihan? Batin boboiboy.

Bersambung.

Nah jadi bagaimana? Tolong komen dan vote nya ya🤩 kemarin mau lebih cepet up nya tapi tiba-tiba aja, si draf yang udah aku buat ilang😑 hadeh nyusahin bener, udah dulu ya🤔 oh ya kalian udah di bagiin rapot belum?? Author belum sih hari Senin palingan🙂 palingan juga peringkat ke empat. Kalau kalian peringkat berapa?

"BOYA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang