bagian sembilan

359 23 4
                                    

Dalam hidup ku, aku hanya meminta kebahagiaan untuk mu, aku tak bisa memastikan apakah aku akan selalu bisa menjaga mu atau tidak. Oleh sebab itu aku titipkan dirimu kepada Tuhan...

Setiap kau tersenyum di sanalah aku menemukan kebahagiaan. Terimakasih telah datang ke dalam kehidupan ku dan terimakasih juga telah mengisi hidupku yang tak berwarna ini dengan warna-warna kebahagiaan.

Yaya

Setelah empat tahun menikah Boboiboy dan Yaya di karuniai tiga anak kembar. Anak pertama bernama (gempa Zean Ali Al-iman) gempa terkenal akan kepintaran dan tenggang rasanya. Di usia tiga tahun lebih delapan bulan gempa sudah lulus SMP. Dan dia juga sudah memiliki sebuah cabang kecil.

(Halilintar Ali Rouf Al-iman) anak kedua dari Boboiboy dan Yaya. Usia halilintar dan gempa hanya berbeda 10 detik. Halilintar sangat berbakat apalagi dalam seni bela diri. Dalam usia muda dia sudah menjadi pimpinan dari sebuah organisasi taekwondo terkenal.

(Taufan Zean Rouf Al-iman) anak ketiga dari pasangan Boya usia nya hanya beda 15 detik dari halilintar dan beda 25 detik dari gempa. Taufan sangat mahir akan tentang pesawat terbang dalam usia nya yang masih di bilang kecil dia sudah menciptakan beberapa cetak biru tentang pesawat bahkan dia sudah mendapatkan penghargaan dari beberapa perusahaan yang menciptakan pesawat terbang.

🌸🌸🌸

Boboiboy dan ketiga anak nya kini sedang bermain di halaman belakang rumah, mereka sedang bernyanyi gembira.

Nah sekarang giliran gempa. Ucap Boboiboy. Satu satu aku sayang???

Gempa : ibuuuu

Dua dua juga sayang???

Halilintar : ayahhh

Tiga tiga sayang???

Taufan : ad-

Memang Taufan punya adik ya? Tanya Boboiboy kepada anak nya Taufan. Taufan menggelengkan kepalanya.

Yaaa kasian banget anak ayah nggak punya adik. Ucap Boboiboy. Taufan seketika menangis.

Taufan pengen adiikkkk ayahhhh Taufan pengen punya adiikkkk teriak Taufan.

Boboiboy berseringai bahagia. Minta bunda yuk. Ajak Boboiboy.

Ayuuuu nanti Taufan yang minta jadi bunda kasih!!!! Balas Taufan girang. Ayo kak, kakak juga harus bantu Taufan. Ajak Taufan kepada kedua kakak nya, gempa dan halilintar. Ayo dekkkk. Balas mereka.

Yaya yang berada di dapur dan mendengar hal itu pun hanya melongo.

Bundaaaaaaa Taufan pengen punya adikkkkkkk. Teriak Taufan.

AaaaaAaaaa!!!! Teriak Yaya.

Iya ada apa bunda? Tanya Boboiboy dengan wajah nya yang sok tak berdosa.

Aa gimana sih. Ngajarin mereka yang nggak baik. Jawab Yaya.

Loh aa nggak ngajarin yang nggak baik kok sama mereka. Balas Boboiboy.

Seketika Yaya menaikan alisnya dan menggambil panci legend nya.

Ihhhh bundaaaaaaa jangan gitu dong sama ayah. Bundaaaaaaa janji ya sama Taufan bakal beliin adik. Sahut Taufan.

Tapi anak bunda adik itu nggak di beli. Balas Yaya.

Pokok nya bunda harus beli adik, kalau bunda nggak beliin adik buat Taufan, Taufan nggak mau ketemu sama bunda!!! Ancam Taufan.

Iya, halilintar juga! Ucap Halilintar.

Sementara gempa sang bijaksana hanya bisa diam mematung. Dia ingin memilih Taufan tapi dia begitu kasian sama bunda nya.

Bundaaaaaaa, gempa sayang sama gempa. Tapi gempa juga pengen punya adik lagi. Maafin gempa ya bunda. Ucap gempa sambil berlari mengejar ke dua adik nya.

Nah jadi ayo, lebih baik lebih cepat. Sahut Boboiboy.

Yaya menarik nafas kasar. Kalau begitu ya sudah. Balas Yaya.


Bersambung

Jangan lupa vote dan komen nyaaa yang banyak yaaaa!!!😘

"BOYA"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang