Yaya POV
Pagi indah, aku baru saja terbangun dari tidur ku, dan sekarang sudah pukul 04:30, dalam tidur nyenyak ku aku bermimpi buruk saat itu aku terjatuh dari jurang tapi..., Sudahlah aku tepis hal negatif itu dari pikiran ku. Mataku membulat kaget karena Boboiboy dia tidak ada di ranjang kasur. Aku pun segera mencarinya kesana dan kesitu. Dan akhirnya aku menemukan nya sedang terbaring di atas sofa seperti orang yang sedang sakit.
Boboiboy... Apakah kau baik-baik saja? Tanya ku. Cikh... Kenapa dia harus memberikan jaket nya kepada mu? Tanya Boboiboy balik.
Jangan-jangan ini halilintar. Batin diriku. Kau halilintar?!? Tanya ku benar-benar panik. Iya! Jawab nya dengan ketus. Cepat kau shalat dulu baru kita lanjutkan debat ini! Lanjut halilintar.
Yaya POV and
Selesai sudah Yaya shalat lalu dia berniat untuk membereskan kamar nya dengan Boboiboy terlebih dahulu sebelum dia pergi menemui halilintar.
Cklek
Ku bilang cepat! Suara ketus nan dingin itu membuat Yaya terkejut tak ada main nya.
Uh, hali membuat kaget saja. Ucap Yaya begitu santai padahal sekarang ini halilintar sedang dalam mode serigala berbulu domba.
Aku ingin mengatakan sesuatu. Ucap halilintar. Apa dia? Tanya Yaya. Kenapa kau memilih gempa! Kenapa hah? Katakan! Seharusnya kau memilihku terlebih dahulu! Jawab halilintar sambil mendekatkan dirinya kepada diri Yaya yang tiba-tiba terlihat sangat melemah.
Tubuh ku kenapa sangat lemah..., Batin Yaya.
A-aku minta maaf. Ucap Yaya. Kau meminta maaf ya? Kalau begitu aku ingin tiga permintaan. Balas halilintar sambil membuat senyuman berhawa nafsu.
Tolong peluk aku seperti kau memeluk gempa, saat kemarin kau naik motor dengan nya kau memeluk nya dengan begitu penuh kasih sayang. Aku juga ingin di peluk sepeti itu. Pinta halilintar.
Akhirnya sesi peluk-pelukan pun terjadi. Hingga keduanya tertidur lelap.
🌸🌸🌸
Pukul 07:00
Hali..., Hali...., Ayo bangunlah Yaya mau masak sarapan dulu untuk kita. Ucap Yaya.
Tidak mau☹️ hali tidak mau berjauhan dari Yaya..., Balas halilintar seolah menjadi anak kecil yang tidak mau berjauhan dari ibunya.
Bagaimana ini..., Batin Yaya. Hali tolong lepaskan Yaya, kalau tidak Yaya akan menjadi milik orang lain nih..., ucap Yaya.
Oh kau mengancam diriku ya..., Batin halilintar.
Ya sudah pergi sana, tapi jangan berharap kau akan selamat. Meninggalkan diriku satu langkah saja. Kau akan ku terkam. Aku ini serigala berbulu domba Yaya...., Jangan mengganggap ku remeh. Balas halilintar dengan senyuman horor nya.
Terserah kepada dirimu saja. Apa kah kau akan bertahan dengan perut yang kosong? Kalau aku tidak. Biarkan aku membuat sarapan aku mohon hali...., Pinta Yaya.
Kalau begitu pergilah sana..., Balas halilintar sambil melonggarkan pelukannya.
Yaya tersenyum bahagia akhirnya dia bisa keluar dari penjara yang menurut dia berlebihan itu.
🌸🌸🌸
Hari ini akan masak apa ya? Batin Yaya. Nasi goreng saja deh. Ucap Yaya.
Akhirnya dua piring nasi goreng telah jadi, niatnya sih Yaya nggak mau bikin dua piring cukup dia aja. Karena Yaya pikir hali nggak bakal suka masakan dia. Tapi ya sudah lah kalau sudah jadi dua ya dua aja.
Tuhan pertemukan aku dengan kekasih pilihan seseorang yang mencintaimu~~
Bayangin itu suara nada dering hp Yaya.
Ada yang telepon..., Batin Yaya.
Berlari menuju hp nya yang berada di ruang tamu.
Yaya : halo~ assalamualaikum.
??? : Waalaikumsalam juga Yaya! Yaya aku punya kabar gembira buat kamu, aku bakal ada acara syukuran rumah, biasa buat rumah baru, nanti kamu Dateng ya sama suami kamu. Ku tunggu jam tiga sore!
Yaya : iya author! Nanti ku datang deh, nggak bakalan lupa.
Author : jangan lupa bawa amplop juga ya sekalian. Nanti kalau bawa amplop ku kasih lagi amplop, tapi sayang nya amplop kosong🤣
Yaya : iya, terserah kamu deh. Udah dulu ya assalamualaikum.
Author : waalaikumsalam.
Dasar author, bawaan nya bercanda melulu..., Batin Yaya.
Abis ngobrol sama siapa? Tanya halilintar tiba-tiba muncul. Kayak nya seru. Sama cowok lain? Lanjut halilintar dengan tatapan matanya yang begitu tajam.
Nggak kok cuma sama temen. Jawab Yaya. Sini hp kamu. Titah halilintar. Tapi beneran kok hali cuma temen kok atau lebih nya sih sahabat. Balas Yaya.
Sini!! Bentak halilintar. Atau aku rebut paksa? Ancam halilintar. Yasudah ini ...., Ucap Yaya sambil memberikan hp nya.
Apa ini! Siapa dia katakan! Kenapa kau menamainya BELAHAN JIWA! katakan yaya ! Apakah kau ingin menghianati kami. Menghianati diriku! Katakan!!!! Bentak halilintar.
I-itu hanya author. Aku menamainya belahan jiwa karena dia sudah mengganggap diriku sebagai saudaranya. Dan juga sebaliknya, dia selalu ada untuk ku. Dan lagi pula author itu perempuan. Aku pikir kau sudah mempercayai ku tapi hasil nya nihil..., Hiks...,hiks..., Apakah kau tidak mempercayai kata-kata ku? Kalau aku tidak akan berpaling dari dirimu. Aku sangat membencimu! Aku lebih suka gempa dari pada dirimu! Hiks..hiks.., kau sangat jahat! Balas Yaya dengan meneteskan air mata nya dan meninggalkan halilintar begitu saja.
Woi GLEDEK kenapa Lo lakuin itu ke Yaya hah? Tanya author.
Halilintar : cemburu kenapa ngiri Lo? Belum punya pasangan jadi Lo ngiri iyakan?
Author : terserah Lo lah! Nah sekarang jadi kebalik deh Yaya yang benci sama Lo.
Halilintar : andai Lo tau ya author ada benang tipis antara benci dan cinta.
TBC
Y
o jangan lupa vote dan komen ya, maaf kalau jelek ceritanya🙃
Oh ya kalian wajib ke YouTube dulu terus cari lagu yang judulnya halaqah cinta. Cover : Adzando davema. Sekian wassalamu'alaikum.
KAMU SEDANG MEMBACA
"BOYA"
قصص عامةSetelah aku mendapatkan kebahagiaan dengan dirinya kenapa aku harus ditinggalkan oleh dirinya? dia meninggalkan diriku hanya karena diriku ini yang mempunyai 'Sisi Gelap' aku tidak menyesal atas alasan dia meninggalkan diriku..., hanya saja menurut...