Part 9 🔞

867 58 9
                                    

part ini akan membuat anda panas dingin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

part ini akan membuat anda panas dingin.
tapi dilarang praktek sendiri. cukup dibayangkan aja itu oje dan njen..

mulai dari sini cerita totally dirombak

enjoy the story..

maaf lama.. ehehee



.
.
.

8:50 am...

Rose terbangun tanpa menemukan Jennie di rumah. Ia merasakan ngilu pada leher bagian belakang, karena tidak nyaman tidur. Rose menuju ke kamar mandi. Ia tidak bisa seperti ini seorang diri, ia pun memutuskan untuk memberitahu Mino agar membantunya mencari Jennie.

"apa yang terjadi kepada Jennie sebenarnya??" tanya Mino setelah Rose membukakan pintu. Rose pun ragu untuk mengutarakannya.
"aku tidak terlalu mengerti tetapi kemarin aku sedikit bertengkar dengannya lalu dia pergi setelah menelepon seseorang. dan itu bukan Joo hyuk ataupun Jinny.."

Mino menghela nafas panjang.

"dia tidak pernah seperti ini sebelumnya bukan?? dia nanti juga pasti kembali kok, lebih baik kita menunggunya saja. kalau besok dia belum memberi kabar, baru kita akan mencarinya, atau membuat laporan kehilangan.. bagaimana??"

Rose tidak yakin itu ide yang bagus. Ia takut terjadi sesuatu yang buruk kepada Jennie. Karena ponselnya juga tidak aktif.

"bagaimana kalau dia sampai diculik atau kecelakaan? atau..."

"Chaeyoung, kalau kecelakaan terjadi sudah pasti akan ada yang menghubungi kantor kan? tolong jangan mikir macam-macam dulu."

"tapi aku tidak bisa tenang sebelum Jennie menghubungiku..!!"

Rose mulai kehilangan kesabaran, ia ingin sekali tahu dimana Jennie berada. Ia juga tidak ingin pikiran buruk menghampirinya.

"fine,, kalau kau tidak mau menemaniku, aku bisa pergi sendiri.."

Mino meraih lengan Rose yang sudah ingin keluar dari pintu rumah sesegera mungkin.

"alright alright Chaeyoung, aku akan menemani mu,,"
"cari kemana??" tanya Mino yang sudah melepas lengan Rose.
"tidak tahu,,"

"bagaimana kalau ke rumah ayah Jennie?? mungkin dia ada keperluan ke sana.."

Rose pun mengangguk dan mereka pun berjalan menuju mobil Mino di depan.

"kau tahu alamatnya?"
"tentu saja, data diri blackpink member lengkap di sini.."
Mino membuka ponsel dan melihat emailnya. Di sana terdapat email-email masuk dari YG ke dirinya.
"ok, kita kesana sekarang.." kata Mino dan ia pun menjalankan mobilnya.

Rose sangat berharap Jennie ada di sana. Ia tidak tahan lagi untuk segera melihat Jennie dan tahu bahwa Jennie baik-baik saja. Dalam perjalanan Rose hanya menggigiti kuku jarinya sendiri sambil terus melihat keluar jendela.

Song For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang