Part 11

435 60 6
                                    

.
.
.

"let's prepare kids.. panggung sudah di depan mata.."

Rose sudah bersiap untuk pergi ke tempat mereka mengadakan siaran. Mengumumkan bahwa mereka akan comeback setelah setahun lamanya.

Lisa telah kembali dua hari lalu. Tidak ada hal mencurigakan selama Jennie dan Rose sering berduaan di rumah. Karena Rose sangat berhati-hati menjaga kelakuannya dan juga Jennie yang paling utama.

Jennie memang kadang kelepasan bergelayut manja di lengan Rose dalam waktu yang cukup lama.  Sampai Rose harus menarik diri pakai alasan mau kesana mau kesini.

"pagi-pagi banget deh.." keluh Lisa yang lagi-lagi harus dibangunkan oleh Rose. Rose menarik kaki si maknae sampai terjatuh ke lantai. 
"yang suruh begadang siapa?"
"ugh, sakit kan aku.."
"halah, segitu aja atit.. lagian ranjangnya kan pendek.."

Rose keluar dari kamar dengan langsung bertabrakan dengan Jisoo. Keduanya mengusap bahu.

"sorry un, tidak lihat. sakitkah??"
Rose dengan khawatir memeriksa bahu Jisoo. Mengusapnya buru-buru.

"tidak apa Chaeng. aku juga tidak lihat jalan tadi."

"beneran tidak apa-apa.?"

Jisoo mengangguk, mulai melepaskan diri dari rengkuhan lengan Rose. Berlari kecil menuju dapur. Rupanya Jisoo buru-buru ingin membuat kopi di pagi hari. Rose tersenyum memandangi tingkah Jisoo yang lucu, lari-larian seperti anak kecil.

"tidak usah pakai senyum-senyum juga lihatnya hubby.."

deg .

Rupanya kanjeng ratu Jennie melihat keromantisan mereka yang menurut Jennie uwu di pagi-pagi begini.

"come on, cemburu lagi?"

Jennie hanya diam, lalu memalingkan diri dari Rose. Berjalan kesal menuju kamarnya.

Memang bukan kali pertama Jennie mencemburui Rose. Pertama Mino sekarang Jisoo. Itu bermula ketika keduanya menghadiri premiere sebuah film kemarin. Sementara dirinya sedang ada pemotretan untuk majalah.

Beredar foto-foto Jisoo dan Rose bergandengan mesra. Jennie yang notabene baru jadian dengan Rose pun cemburu berat.
Sampai rumah ia marah-marah di kamar. Tidak dipertontonkan kepada Jisoo tentu saja.

.
.
.

flashback….

"hubby, jelaskan ini apa haa??"

Rose yang baru kembali pun bingung melihat kelakuan Jennie. Ia menyodorkan ponsel padanya.

"apa sih??"

Dilihatnya foto dari fansite terbesarnya di Korea. Rose menaikkan alis. Kemudian kembali pada Jennie.

Song For UsTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang