Yo! Update nya dicepetin, soalnya paketan sekarat hehe:> dari pada telat mending kecepetan kan?
"sudah memilih?"
"Injun bingung~"
"Gunakan apa saja,kamu sudah terlihat sempurna..." Wajah renjun memerah padam lalu ia berdiri.
"Mau kemana?"
"Pakai sandal aja hehe~"
"Lucu."
Renjun menarik lengan guanlin dan pergi keluar "ryujin noona ikut ya?"
Guanlin membuka pintu mobilnya untuk renjun, "ryujin? Kenapa?"
Guanlin berjalan menuju tempat duduk supir dengan mata masih menatap renjun.
"Injun rindu~"
Guanlin hanya bisa diam dan menghela nafasnya,bagaimanapun renjun adalah suami/istri dari ryujin.
potret renjun dengan wanita dominannya, "baiklah. Tapi jangan lama-lama, paham?"
"Ciap!"
Lengan idaman guanlin itu mengelus surai lembut sang kekasih dengan gemas "mau jalan-jalan dulu?"
Renjun menggeleng "mau cake,sudah lalu pulang!" Kini giliran guanlin yang mengangguk.
Perjalanan yang dituju adalah 40 menit.
"Njun,mau apalagi?"
"Tidak ada. Injun hanya mau itu,tapi boleh tidak injun pesan Double Chocolate Chip Frappuccin dengan tambahan Sirup mocha 3 pump
Sirup hazelnut,1 pump untuk tall atau 1,5 pump untuk grande
Hazelnut drizzle?""Terlalu rumit,pesan inti saja!"
"Iya iya,Ferrero Rocher Frappuccinonya 1 sama blue Velvet cake ya!"
Renjun tersenyum sangat-sangat manis,andaikan bisa dilihat langsung itu akan sangat membahagiakan.
Apakah akan kalian jadikan itu hal paling bersejarah? Kurasa menurut ku jawabannya adalah 'iya' benar?
Baiklah kita lanjut. Guanlin terlihat bahagia dengan kekasih yang sangat menggemaskan ini.
Dimana aku menemukannya? Batin guanlin.
"Siap my princess."
"Im not princess!"
"Yeah, you are princess in my heart."
"Noo-!!!"
"Haha okey okey,calm down..."
Renjun menatap guanlin yang berjalan menuju kasir,dirinya mengeluarkan ponsel kesayangannya dan menelpon dominan wanitanya.
Panggilan itu tidak terjawab.
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal - Renjun harem
Fanfiction"masih mau menggoda hum?" -Jaemin "tidak ada waktu perlahan untuk mu anak nakal!" -Jeno "diam atau dihukum?" -Guanlin "bayi tidak boleh nakal pada daddynya..." -Haechan "Anak nakal tidak boleh dibiarkan..." Minghao "eungh maaf daddy!" -Renjun BxB wa...