(4).

4.9K 171 13
                                    

Kok gak ada yang ingetin buat update sih😭 lupa ini udah hari Kamis! Ish jahat kalian:(

Tau aku nih pikun, harusnya ingetin "misi, waktunya update.." apa gmn gitu:(

"gendong~"

"Dasar manja..."

"Injun sudah 3 bulan gak ketemu sama hyungie..."

Keduanya sama sama tertawa pelan,berbeda dengan (jaehyun,jaemin,Jeno, haechan,dan juga guanlin)

Wajah mereka tampak kesal,apalagi jaehyun.

"Brisik Lo berdua,sana minggir!" Kesal haechan.

-

"Ahh ahh ahh! Pelan–hh ahh!" Pekik renjun saat permainan kasar dimulai.

Oh ayolah,renjun ingin sembuh,bukannya ingin bunting!

"Eung–hhh pwease–hhh s–sakithh hyung–hhh eung–hhh! Hiks!"

Seakan tuli,pemain itu justru semakin brutal menyentuh tubuh mungil renjun yang tertutup keringat.

"Aaa–hh ba–eung... AKHHH BABAA!!! hiks-" teriakan itu justru membuat libido mereka naik.

Siapapun sadarkan mereka untuk tidak melukai sang kekasih.

Renjun mencengkram kuat punggung guanlin yang tengah bermain dengannya.

"Ang–hhh~ s–sudahhh mphhh... AKHH!! A–ahh s–sudahh hiks sakit–hh hiks.."

"Guan–hh hng–hhh tolong lepaskan hiks hiks-"

3 jam kemudian...

"Maaf baby... Pasti sakit ya? Maaf ya,kami kalang kabut tadi dan–

Renjun membalikkan badannya menjadi tengkurap "akh sakit..." Ringisnya.

Renjun tidak berbohong,seakan tubuhnya hancur dan terbelah atau dicacah.

Permainan mereka sangat kasar,diluar dugaan renjun.

"Maaf ya,perlu kami bantu?"

Renjun membuat pergerakan tangan 'mengusir'.

"Mau kami pergi?" Renjun mengangguk.

"Tapi kan-

"Akh sakit~"

Kretek!

"Tuhan!" "Renjun!!" Pekik semua bersamaan,hahh... Terjadi lagi,mereka harap tulang renjun baik-baik saja.

-

-

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Nakal - Renjun haremTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang