Beberapa waktu telah berlalu,entah kenapa beberapa Minggu ini sifat para dominan renjun menjadi sangat manja dan emosional.
Ntahlah.
Seperti saat ini,renjun tengah dikerubungi oleh Jeno,jaemin dan haechan.
"Njunie~ mau nasi goreng kimchi boleh? Ya... Ya... Ya... Please..." Bujuk jaemin menggoyangkan lengan renjun.
Disebelahnya adalah Jeno, "njun,mau ramyeon buatan mu dong. Aku pengen~" ucap Jeno ikut menggoyangkan lengan renjun.
Dan dibelakang renjun ada jaemin yang sama membujuk renjun "njun... Mau stroberi." Singkat jaemin memeluk pinggang ramping renjun.
Ketiganya langsung melotot tak percaya "jaemin? Stroberi? Aku tidak percaya tentang itu." Gumam haechan.
Renjun benar-benar bingung dengan domainnya ini,mereka bertingkah aneh selama 1 bulan ini.
Dan kalian tahu? Biasanya diantara mereka mengalami morning sicknes setiap harinya.
Ntahlah,mereka terlihat aneh bukan? Hm,ntahlah.
"Kalian kenapa sih?!"
Ketiganya langsung merayu renjun kembali "aaaa~ please... Mau njun... Ya?"
Renjun diam, "entahlah aku sangat lelah,ku buatkan nanti." Ucap renjun hendak pergi.
"Hnggg~ njunie~ hiks... Mauuu!!!"
"Kenapa kalian menangis eoh?! Ish! Nanti ku bilang! Ah ntahlah,aku tidak perduli. Aku butuh kasur!"
"Njun~! Hiks... Hiks... Mau njunie~ hngg~"
Renjun meninggalkan ketiga orang aneh itu didapur.
Prang!
Renjun berbalik,dan terlihat ketiganya mengamuk "kalian kenapa sih?!"
"Tanyakan pada papa ku!"
Renjun kembali pada tujuannya dan memijit pelipisnya, "ah... Aku butuh istirahat..."
3 jam berlalu...
"Hyung kau mau ap-
"Chan,ayo kita ke cafe. Lalu kita ke mall aku ingin mencari makanan lezat."
"Injun ikut!"
Jaemin,Jeno dan haechan tidak menghiraukan ucapan renjun, "kalian mendengar sesuatu?" Tanya haechan.
Jaemin dan Jeno menggelengkan kepala mereka "tidak, apa kau telah mendengar sesuatu? Kenapa bertanya?"
Kini giliran haechan yang menggelengkan kepalanya "tidak ada,kurasa aku hanya salah dengar."
"Hyungie~ kalian marah pada injun...?"
Tanpa mendengar perkataan renjun, ketiga dominan aneh itu keluar rumah bersamaan.
-
Malamnya telah tiba...
Jeno,jaemin,guanlin,haechan dan minghao baru pulang dari luar.
Mereka menatap renjun yang tertidur tanpa nyamannya disofa.
Mereka dengan kompaknya berjalan menuju dapur,dan dilihatnya tak ada makanan samasekali.
"Ada apa?"
"Renjun tidak datang kelasnya hari ini,padahal dia masuk siang." Ucap Jaemin.
Kelimanya menatap renjun yang tertidur lelap "tidak biasanya..." Minghao mendekati renjun dan membangunkan pacarnya itu.
Baru disentuh tangannya,tangan itu terasa hangat "renjun? Kamu sakit? Kamu tidak apa-apa kan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Nakal - Renjun harem
Fanfiction"masih mau menggoda hum?" -Jaemin "tidak ada waktu perlahan untuk mu anak nakal!" -Jeno "diam atau dihukum?" -Guanlin "bayi tidak boleh nakal pada daddynya..." -Haechan "Anak nakal tidak boleh dibiarkan..." Minghao "eungh maaf daddy!" -Renjun BxB wa...