JANGAN LUPA VOTENYA KAWAN♡
▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎¤HAPPY READING¤▪︎▪︎▪︎▪︎▪︎
◇
◇
◇Nayya berjalan santai dengan farel di sampingnya yang setia mengengam tangan kirinya sedari tadi. Matanya tak henti-henti melihat kekanan dan kekiri bahkan tanggan kanannya sedang memegang satu minuman kesukaannya.
"Bentar deh" Ucap nayya membuat farel menghentikan langkahnya.
"Kenapa hm?" Tanya farel lembut sambil menghelus puncak kepala nayya lembut.
"Aku kaya kenal dia," Jawab nayya menunjuk seorang lelaki yang menatap dua sejoli dari kejauhan, "Samperin bentar yah" Nayya menatap farel yang tersenyum dan menganguk.
Mereka pun berjalan menuju ke arah lelaki yang nayya maksud. Dirinya berdiri di samping lelaki itu yang sedang menatap dua orang yang sedang asik main di Time zone.
"Cemburu?" Pertanyaan yang keluar dari mulut nayya membuat lelaki itu menengok ke arahnya, "Nath? Ngapain diliatin kalo ujungnya sakit?" Ucap nayya menatap salma dan iko yang sedang tertawa bersama.
Kenath, dia kenath sahabat nayya dulu. Walau kenath cuek namun nayya pernah dekat pada waktunya.
"Gua gak bisa lepasin dia sama yang lain" Ujar kenath tersenyum masam.
"Kenapa putus kalo gitu?"
"Kata dia kita udah gak cocok. Beberapa bulan kemudian dia pacaran sama iko"
"Mereka kenal dimana?"
"Gua gak tau nay, salma bahkan beda setelah sama iko"
"Beda?" Heran nayya
Kenath menganguk, "Gak tau dia beda. Iko sering mabuk dan salma suka ke club" Jujur kenath.
"Terus lu selalu ngikutin?"
"Iya"
"Gak cape?"
"Pasti"
"Kenapa masih di lanjutin?" Heran nayya yang merasa tak puas, kenath semakin dingin sekarang.
Kenath menghembuskan nafasnya, "Tanpa dia tau gua masih sayang banget sama dia" Tatapan kenath sendu.
Nayya memeluk kenath menyalurkan kekuatan untuk lelaki di depannya ini, "Lu gak boleh nyerah" Ucap nayya melepas pelukannya.
Farel yang melihat itu memeluk pingang nayya posesif dengan pandangan yang ia alihkan. Dia cemburu! Nayya tau itu.
"Kenalin nath, dia farel" Ucap nayya terkekeh.
"Kenath"
"Farel"
"Cowo baru?" Tanya kenath membuat nayya menganguk.
"Lu kemana aja?"
"Gua? Koma di luar negeri" Kenath menatap nayya tak percaya.
"Kok lu bisa ngilang? Gua sempet pikir lu udah itu" Ucap kenath hati-hati.
Nayya paham ia menganguk sambil tersenyum, "Gua di bawa ke luar. Sengaja kan sebelumnya ada masalah jadi gua pen lupain semuanya" Perkataan nayya seperti orang yang sudah berdamai dengan masa lalunya, sangat santai.
Bahkan kenath percaya dengannya. Ia juga menatap sendu kedepan. Persahabatannya kini tidak seperti dulu. Dulu mereka suka berkumpul bareng, sekarang? Jangan kan ngumpul untuk meluangkan waktu mereka sedikit saja tidak bisa.
Mereka sudah sibuk dengan dunia mereka masing-masing. Apalagi salma dan putra yang sudah berubah, keduanya seakan paling penting perannya dalam persahabatan mereka. Semejak nayya pergi mereka selalu emosian marah-marah gak jelas.
KAMU SEDANG MEMBACA
Telah Usai!
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TINGALKAN JEJAK DENGAN CARA MENG VOTE] JUDUL AWAL ANTARA AKU DAN DIA! HALLO:) CERITA INI LANJUTAN LATE!! YA SEBELUM MEMBACA DI HARAPKAN FOLLOW AKUN SAYA! SEMOGA SUKA! LANGSUNG TAP AJA DAN BACA CERITANYA! KALO MAU LEBIH NYAM...