Memilikmu harus penuh
Kesabaran
Hingga ku mampu bertahan
Tanpa kepastianDan ku melalui semua rasa
Dengan hati kecewa
Tapi ku sadar
Kau lebih berhargaJari nayya dengan lincah memetik senar, menjadi melodi yang indah. Ia menyanyikan sebuah lagu yang membuatnya meneteskan air matanya.
Munafik bila ia sudah tak menyukai putra lagi. Hubungan yang lumayan lama tak mudah untuk dilupakan. Walaupun di sampingnya sudah ada lelaki yang setia dengannya tapi ia tak lupa dengan kenangan bersama nayya.
Dan ku tak ingin pergi
Karna rasa ini
Begitu dalam
Kepada dirimuDan ku anggap mampu
Dan ku anggap bisa
Merubah diriku
OoooooNayya menyanyi hingga lagu habis. Suara yang merdu membuat seisi rumah menikmatinya. Meski ia bernyanyi di balkon rumahnya, tak ada penghalang untuk suara merdunya sampai ke lantai bawah.
Sejak ia bertemu dengan luthfi tadi, ia langsung kembali ke rumahnya bukan rumah lamanya. Luthfi? Ia kembali ke rumahnya tak tinggal bersama dengan nayya.
Cepat atau lambat para sahabatnya, eh maksudnya Mantan sahabatnya karna nayya sudah tak mengangap mereka sahabat setelah kejadian ia bertengkar dengan chilla, Akan tau keberadaannya. Ia sudah siap dengan semuanya.
Rumah nayya di tempati oleh beberapa Bodyguard yang menjaganya dulu dan beberapa pembantu untuk membersihkan rumahnya. Di tambah dengan keluarga paman dan juga abip yang setia bersamanya.
Kini ia harus fokus Kuliah dan juga bisninnya yang melaju pesat. Luthfi kini bekerja di kantor kedua orang tuanya. Dan luthfi sudah tau bahwa nayya sudah memiliki kantor sendiri.
Dan tadi ia sudah menemui kedua orang tuanya dan izin tingal di rumah ini. Untung saja bunda dan ayahnya mengizinkan.
Nayya menatap langit dan melihat hpnya membuka app Instagram miliknya dan mengepost sesuatu di akun pribadinya.
Nayyarafeeza
Di sukai oleh mrfsnjy, bakteri 1, Ajengfazhh_, salmahrnsa, dan 456.789 lainnya
Nayyarafeeza : Hallu👋
3890 komentar
Nayya malas melihat komen komen dari para sahabatnya. Ia pun menaruh hpnya dan menatap langit langit kembali.
"Hai"sapa seorang laki-laki dan duduk di sampingnya
"Lagi mikirin siapa?"lanjutnya membuat nayya tersenyum dan mengeleng
"Udah makan?"tanya nayya kepada lelaki itu
Yang di tanya hanya mengeleng bertanda ia belum makan. Nayya mencubit hidung mancung lelaki itu membuat lelaki itu meringis
"Sakit tau"adunya membuat nayya terkekeh
"Rel mau makan nasgor di depan komplek sana gak?"tanya nayya kepada lelaki itu
Farel danendra A nama lelaki yang kini menjadi pacar nayya.
"Ayok kalo kamu mau aku ikut"ucapnya tersenyum manis
Mereka pun berjalan menuju depan komplek. Sesampainya di sana mereka berdua memesan 2 nasgor dan 2 minuman yang tak lain es jeruk.
"Nay kamu mau kuliah dimana?"tanya farel lembut
Nayya nampak berfikir, ia belum mendaftar kuliah barunya. Tapi abip sempat mengajak dirinya untuk berkuliah di UI dan membuat nayya berfikir apakah ia bisa di terima di kampus itu.
"Abip ngajak aku ke UI"
Farel tersenyum, "Yaudah ngak apa-apa kalo mau kesana, kamu coba dulu aja"ucap farel mengusap kepala nayya lembut
"Tapi aku takut gak keterima"lemas nayya
"Kita coba bareng-bareng"ucap farel membuat mata nayya berbinar
"Kamu juga bakalan kesana?"tanya nayya senang
"Iyah aku ikut kamu, aku bakalan jagain kamu dari para sahabat kamu ataupun orang yang ini menyakiti kamu"ucapnya membuat nayya tersenyum manis
"Makasih farel"ucapnya memeluk farel erat.
Mereka melanjutkan makanannya dan saat asik mengobrol tiba-tiba saja ia mendapatkan pesan dari sang abang.
Bang luthfi♡
Besok ke jakarta ada yang mo ketemu sama luNayya menghelang nafas kasar, siapa yang ingin ketemu denganya? Apakah penting?
Farel yang menyadari itu pun bertanya, "Kenapa sayang?"
"Abang nyuruh aku balik besok"ucapnya lemas
"Ya bagus dong. Kamu bisa ketemu keluarga kamu lagi"ucap farel menenangkan nayya
"Tapi aku kok malah kek takut gitu ya?"
"Besok aku bakalan nemenin kamu"finis farel membuat nayya memeluknya lagi
"Makasih. Sayang deh"ucapnya melepaskan peluka farel
*****
Disisi lain ada dua orang yang berstatus tunangan inj sedang duduk di sofa rumah wanitanya, yang tak lain ajeng dan putra.
Mereka sedang diam di ruang tamu, "put nayya balik"ucap ajeng membuat putra menatapnya
"Hah?"bingung putra
Ajeng yang tadi sedang tiduran dengan mengunakan paha putra untuk ia jadikan bantal pun langsung mengubah posisinya menjadi duduk.
"Nih"ucapnya memperlihatkan post an foto nayya di akun pribadinya.
Putra hanya menganguk biasa, "Yaudah"cueknya
Ajeng tau di luar pasti ia cuek tapi bila di dalam pasti ada rasa rindu yang menyelimutinya. Ajeng paham akan perasaan putra. Ia pasti masih sangat menyanyangi nayya.
Ajeng tak masalah kalo putra masih menyanyangi nayya karna baginya hati tak bisa di paksa. Mau memaksa seperti apa juga pasti tak akan mulus percintaannya.
"Kalo aku mau ketemu gimana?"
"Yaudah iya sayang kalo emang mau ketemu ngak apa-apa ketemu sama nayya"ucap putra membuat ajeng tersenyum
"Makasih"ucapnya memeluk putra
Putra hanya tersenyum samar, jujur saja ia masih menyanyangi nayya. Memang di mulutnya ia selalu bilang kalo ia sudah tak menyanyanginya. Tapi di lubuk hatinya? Ia masih sangat menyanyangi nayya.
Ajeng? Ia juga menyanyangi tunangannya ini. Tapi rasa sayangnya kalah dengan rasa sayang dirinya ke nayya.
Ia tak boleh menyakiti perempuan lagi. Maka dari itu ia berusaha untuk jadi laki laki yang baik di mata ajeng. Ia ingin menjadi suami yang mencintai istrinya dengan tulus.
******
Oke oke huaa gimana????
Aku aku aku dah lama gak buatt jadi gak bgt jago kek dl
Huaaaaaaaa
Jangan lupa vote ama coment ya:)
Banyak yang baca tp gk ngevote:(
Gimana mau next cepet kalo gt??Jangan lupa baca karya"aku yang lainnya dan jangan lupa follow akun aku
Sooo dadadadaddaa♡♡♡♡
KAMU SEDANG MEMBACA
Telah Usai!
Teen Fiction[FOLLOW SEBELUM MEMBACA] [TINGALKAN JEJAK DENGAN CARA MENG VOTE] JUDUL AWAL ANTARA AKU DAN DIA! HALLO:) CERITA INI LANJUTAN LATE!! YA SEBELUM MEMBACA DI HARAPKAN FOLLOW AKUN SAYA! SEMOGA SUKA! LANGSUNG TAP AJA DAN BACA CERITANYA! KALO MAU LEBIH NYAM...