Prolog

227 10 0
                                    

Happy Wedding
Eh🤭
Happy Reading maksudnya 😂

Cerita kali ini murni khayalan bukan berdasarkan kisah nyata.

🗣 Jangan lupa tap bintang ya ;)
Have fun 👏👏

*******

"Bagaimana rasanya menikah?" gumam Zoey dalam hati.

"Kamu akan menikah?" tanya Jennie memperhatikanku.

"Wow dia keren sekali" gadis-gadis yang begitu kagum pada sosok Thor.

Tapi apa jadinya jika kejadian tak terduga mulai menghampiri mereka.

"AAAAaaaargggghhhhh" teriak Zoey mengemparkan semuanya.

Thor terbangun dan baru sadar dirinya bertelanjang dada di depan Zoey.

Kim lalu berlari menghampiri tenda Zoey dan membukanya.

"Amaziiiiingg!" Kim berdecak karena terkejut.

Zoey adalah seorang DJ (disc jockey) pemula yang ingin memulai karirnya saat ia bersiap untuk lulus dari universitas. Suatu hari, Zoey terlibat perjodohan secara tidak sengaja dengan Thor, laki-laki tampan yang dikenal populer sebagai anak geng motor.

Thor dan Zoey tidak habis-habisnya menjadi buah bibir.

[Cuplikan berita di Televisi]

"Pimpinan Shilva Group, Mark Ragnarok membuat pengumuman mengejutkan bahwa putranya Thor akan segera menikah. Sebelumnya diketahui Thor telah meniduri salah satu gadis dikampusnya"

"Mereka melihat keparahan berita jahat seputar putranya. Mereka akan mengadakan konferensi pers untuk mengatasi masalah ini"

Saat Konferensi Pers berlangsung, para jajaran dekanat Fakultas hadir dan kebanyakannya dari awak media serta wartawan yang di undang, juga datang.

"Saya merasa komentar negatif soal dua mahasiswa kami sudah melewati batas, jadi akan kami gunakan kesempatan ini untuk meluruskan rumor buruk tersebut"

"Dengan mempertimbangkan perkembangan yang terjadi, sebagai upaya menjaga martabat kampus selaku lembaga Akademi, kami memutuskan saudari Zoey dan Thor untuk menikah.

"Sekian kiranya pernyataan pers ini saya sampaikan terima kasih atas kehadirannya"

Begitu tanggapan singkat dari Ayah Thor.

******

Setelah terikat pernikahan mereka menjadi pasangan muda yang tinggal di satu atap yang sama. Keduanya juga berubah dari tidak menyukai satu sama lain di awal menjadi saling memahami dan membuka diri. Dalam prosesnya Thor justru tertarik dengan Zoey karena kepolosan dan sikap apa adanya.

"Namun kenapa harus Zoey ?" tanya Nine.

"Apa maksudmu?" jawab Thor.

"Aku ingin tahu alasannya" ucap Nine.

"Karena Zoey orangnya, aku mencintainya melebihi apapun" balas Thor.

"Aku ingin mencintai dan menyayanginya sepanjang hidupku" ujar laki-laki yang sekarang jadi budak cinta.

=======

My Official BoyfriendTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang