BigHit Trainee (2)

1K 100 2
                                    

Di hari minggu yang cerah ini, (yn) telah sampai di ruang latihan para trainee. Mereka ada jadwal latihan vokal dan dance.

(Yn) berangkat terlalu awal sehingga masih belum terlihat ada trainee yang datang. Ia mendekati speaker yang ada di pojokan lalu memutar lagu Red Velvet Rousian Roulette, ia akan berlatih sekarang.

(Yn) menggerakan badannya sesuai irama lagu yang terputar. Ia juga merekam dirinya sendiri, itu dilakukannya agar nanti ia mudah mengevaluasi kekurangan dari detail gerakannya sendiri.

Tanpa ia ketahui, ada dua orang laki-laki yang mengintipnya lewat pintu ruangan yang sedikit transparan. Laki-laki itu mengenakan masker hitam.

"Wow, gerakannya powerfull dan sesuai tempo"

"Cukup bagus untuk seorang trainee baru ya"

Setelah melihat (yn) selesai latihan, mereka berdua meninggalkan ruangan latihan itu. Takut-takut ketahuan jika mereka mengintip seorang gadis.

(Yn) menonton video dirinya, ia mengamatinya dengan fokus. Cukup bagus pikirnya. Ia menoleh ke arah pintu saat mendengar seseorang mengetuknya.

"Hai, kau datang sangat awal ya?" Ucap Hae Ra melihat (yn) yang terlihat sudah berkeringat.

"Iya unnie, sekali-kali berangkat pagi, kan biasanya telat terus" ucap (yn) meringis, mengingat dirinya yang selalu datang telat.

"Haha, iya ya. Kau selalu datang tepat 1 menit sebelum coach datang" ucap Hae Ra tertawa mengingat (yn) yang datang selalu nyaris telat.

"Hehe, unnie memang selalu berangkat awal ya ?"

"Iya begitulah, apa yang sedang kau lihat di ponselmu ?"

"Aku sedang melihat videoku"

Hae Ra mendekat ke (yn), ia melihat video yang sedang berlangsung di ponsel (yn). Wow, gerakannya sangat powerfull dan temponya tepat, anak ini benar-benar berbakat batin Hae Ra sambil menatap kagum (yn).

"Gerakanmu sudah bagus (yn), pasti besok kau akan dapat nilai tinggi"

"Belum tentu juga unnie, pasti ada trainee lain lebih bagus dariku" ucap (yn) tersenyum.

"Kau ini selalu merendah ya"

Para trainee mulai berdatangan, dan tak berselang lama guru vocal mereka Choi Jin Ri memasuki ruangan.

"Mari kita mulai latihannya, grup siapa yang mau maju pertama?"

Jin Ri melihat kearah trainee di di depannya. Lalu ia melihat grup 1 yang mengangkat tangan.

"Baiklah silahkan maju"

Setelah selesai menampilkan lagu, Jin Ri memberikan sedikit masukan.

"Sudah cukup bagus, tingkatkan sedikit lagi. Selanjutnya siapa?"

"Kami coach" ucap grup 3

"Okey, maju"

Melihat penampilan grup 3, Jin Ri juga memberi masukan.

"Sudah bagus, pertahankan. Baiklah, grup terakhir. Silahkan maju"

Grup dua maju dan menyuguhkan penampilannya.

"Penampilan kalian sudah bagus, aku jadi penasaran dengan penampilan kalian besok pagi"

Baiklah cukup sampai di sini. Aku menantikan penampilan kalian besok. Berikan penampilan terbaik ya! Semangat!" Ucap Jin Ri dengan semangat lalu ia tersenyum dan meninggalkan ruangan.

Pintu kembali terbuka dan menampilkan pelatih dance mereka  Lee Jung Hon.

"Kita mulai latihan terakhir sebelum penilaian kalian. Siapa yang pertama ?"

Let Me Shine (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang