"Pakai ini dulu" ucap Jae Min, memberikan (yn) masker dan topi.
"Tapi bukankah tetap akan terlihat, seragamku?"
"Ehm, benar juga. Kau lepas saja rompi sekolahmu dan pakai jaketku"
"Baiklah aku pinjam jaketmu oppa"
Jae Min dan (yn) melangkah berdampingan menuju salah satu restoran. Semua orang yang ada di sana mengalihkan atensi pada pasangan itu, karena merasa tak asing dengan penampilan mereka.
"Apa mereka seorang idol?"
"Bukankah mereka memiliki aura yang bersinar?"
"Kira-kira siapa mereka?"
"Jangan-jangan mereka sedang kencan?"
"Yang laki-laki terlihat seperti Jae Min, benarkan?"
"Perempuan itu terlihat asing?"
"Aku harus mengambil gambar, siapa tahu bisa jadi gosip terheboh"
Mendengar bisik-bisik orang di sekitarnya, Jae Min dan (yn) mempercepat langkah mereka menuju tempat yang dikhususkan untuk orang yang ingin lebih privasi (?).
"Silahkan ingin pesan apa?" Ucap seorang pelayan wanita.
"Kau ingin pesan apa?" Tanya Jae Min memandang (yn)
"Aku pesan jjangmyeon dan lemontea"
"Hanya itu?" Tanyanya lagi, dan (yn) hanya menganggukkan kepalanya.
"Oke, samakan saja pesanannya" ucap Jae Min menatap pelayan wanita itu.
"Berarti dua jjangmyeon dan dua lemontea. Mohon ditunggu sekitar 15 menit"
Setelah pelayan wanita itu pergi, ruangan langsung hening. Tidak ada yang memulai pembicaraan.
"Hm, oppa memang sedang tidak sibuk ?"
"Tidak, jika aku sibuk aku tak akan menjemputmu. Bagaimana denganmu?"
"Aku juga sedang free, tidak ada jadwal. Paling hanya latihan saja, nanti malam"
"Oppa, boleh aku minta tanda tanganmu dan juga teman-teman se grupmu?" Ucap (yn) pelan, namun Jae Min masih bisa mendengarnya.
"Tentu, ingin nomor ponselku pun akan ku beri"
"Benarkah? Terima kasih. Nanti aku ambil posternya di kamarku"
"Poster?"
"Iya, aku ingin tanda tangan semua member NCT di poster miliku. Oppa tak keberatan kan?"
"Baiklah, nanti akan aku mintakan pada semua member"
"Terima kasih"
Dua orang pelayan terlihat membawa nampan di masing-masing tangannya. Mereka membawa pesanan (yn) dan Jae Min.
"Sebelum itu, bolehkah kami minta foto bersama?" Tanya salah satu pelayan dengan gugup
"Aku juga ingin berfoto dengan kalian" ucap pelayan lain
"Boleh, bagaimana denganmu?" Ucap Jae Min sambil menatap (yn)
"Iya boleh"
Setelah selesai berfoto, sebelum kedua pelayan itu pergi mereka mengucapkan terima kasih.
"Terima kasih Jae Min dan (yn), maaf mengganggu waktunya. Silahkan dinikmati"
"Terima kasih, tolong jaga rahasia ya" ucap Jae Min sambil tersenyum
"Baik, kami akan diam. Selamat menikmati waktu berkencanmu. Kami permisi"
Setelah kepergian kedua pelayan itu, mereka terdiam.
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Shine (End)
FanfictionKisah perjalanan karier Choi (Yn), menjadi seorang idol. Terima kasih sudah mampir❤️ #cerita berlanjut di 'Let Me Shine (2)'