Setelah 4 hari di China, Yn dan Ren Jun kembali ke Korea. Mereka tiba di Bandara Incheon pada sore hari. Ren Jun mengantar Yn ke rumah keluarga Choi, karena Yn akan menghabiskan liburannya di rumah.
"Ayo gege, masuk"
"Sebentar"
Ren Jun membawa koper milik Yn dan beberapa bingkisan oleh-oleh untuk orang tua Yn dan Soo Bin tentunya.
"Eomma, Yn pulang ! Hallo !"
"Berisik bocah!" Celetuk Soo Bin yang sedang bermain PS"
"Hallo Soo Bin"
Mendengar seseorang memanggilnya Soo Bin menoleh ke belakang. Dia terkejut melihat Ren Jun membawa koper dan beberapa bingkisan.
"Ren Jun apa yang kau lakukan di sini ? Jangan bilang kau mau tinggal di sini!"
"Tidak hyung, ini koper milik Yn. Ini oleh-oleh untukmu, aku baru saja pulang kampung"
"Tumben sekali kau memberiku oleh-oleh" ucap Soo Bin menerima bingkisan yang diberikan Ren Jun lalu menatap Ren Jun aneh.
"Tanya mulu kaya wartawan deh oppa"
"Aku kan penasaran, lagi pula kita kan tak begitu dekat. Benarkan ?"
"Tapi sekarang kita harus dekat hyung"
"Kenapa? Ah... Jangan-jangan kau... Jadi kau pacaran dengan dia" ucap Soo Bin menatap Yn dan tangannya menunjuk Ren Jun
"Yups, thats right"
"Wow, kenapa kau mau dengan bocah tengil ini ?" Tanya Soo Bin pada Ren Jun
"Apa maksudmu oppa?" Ucap Yn menatap tajam Soo Bin
"Tuh kau lihat kan, dia itu sama sekali tak sopan padaku. Padahal aku lebih tua darinya"
"Yn kau sudah pulang ? Bagaimana liburannya ?"
"Seru eomma. Kapan-kapan ayo kita sekeluarga pergi ke sana. Tapi jangan ajak dia" ucap Yn menunjuk Soo Bin
"Memangnya kenapa ?" Tanya Kyu Na
"Karena Soo Bin oppa jelek"
"Kamu yang jelek, aku tampan begini dibilang jelek"
"Ren Jun, nanti ikut makan malam di sini ya. Sudah lama kan kau tak pernah datang ke sini"
"Baik Kyu Na eomma. Ah ini oleh-oleh untuk eomma dan appa"
"Wah, terima kasih ya"
"Tunggu-tunggu, kenapa eomma biasa-biasa saja. Kenapa eomma tak terkejut dengan kedatangan dia ?"
"Kenapa harus terkejut, lagi pula dia tampan, baik, imut, gemesin, suara merdu ga kaya kamu"
"Ish, eomma. Kenapa selalu mengatai anak tampanmu ini ?" Ucap Soo Bin cemberut
"Bodo. Abaikan saja dia ya Jun"
"Hahahaha, tuh kan eomma aja bilang oppa jelek"
"Tau ah, aku ngambek"
"Ngambek ya ngambek aja, ga usah bilang-bilang" ejek Yn
"Kamu tuh ya, selalu bikin aku naik darah"
"Bodo, ayo gege. Kamu istirahat di kamar aja"
"Aku permisi dulu eomma dan hyung"
"Eomma, kenapa dia memanggil eomma dengan sebutan eomma? Apa kalian sudah seakrab itu?"
"Tentu saja, dia tipe idaman eomma"
"Ya ampun eomma, kau sudah tua. Tolong sadar dengan umurmu"
"Umur hanyalah angka. Itu tak penting"
KAMU SEDANG MEMBACA
Let Me Shine (End)
FanfictionKisah perjalanan karier Choi (Yn), menjadi seorang idol. Terima kasih sudah mampir❤️ #cerita berlanjut di 'Let Me Shine (2)'