1ris (7)

614 65 1
                                    

Member 1ris diberi libur selama seminggu setelah MAMA selsai. Dan semua member memilih pulang ke rumah masing-masing,termasuk Yn.

Saat ini Yn masih asik tertidur dengan selimut melilit tubuhnya. Tanpa memikirkan Soo Bin yang sudah menggedor-gedor pintu kamarnya.

"Yn ! Bangun !"

"Buruan bangun woy ! Kamu mau ikut apa engga si !"

"Yn !"

Karena tak ada jawaban, Soo Bin melangkah menuju meja makan menghampiri kedua orang tuanya. Ia mengambil segelas air, tenggorokannya mendadak kering setelah berteriak membangunkan adik perempuannya yang masih asyik tidur.

"Soo Bin, sudah kau bangunkan Yn ?" Tanya Kyu Na menatap anak laki-lakinya

"Susah bangunin kerbau itu bu, aku sudah menggedor-gedor pintunya bahkan aku sudah berteriak keras. Tapi dia tak bangun-bangun"

"Nih, sana bangunkan adikmu lagi. Nanti kita telat" ucap Kyu Na memberikan kunci cadangan kamar Yn pada Soo Bin

"Huft, iya"

Soo Bin melangkahkan kakinya kembali ke arah kamar Yn. Dia membuka kamar adiknya itu, dan melihat seorang gadis yang masih memejamkan mata dengan tenang.

"Ya ampun, anak ini"

"Heh, bangun! Kau mau ikut tidak si!"

"Yn!"

Soo Bin menepuk-nepuk pipi Yn, setelah beberapa kali akhirnya Yn membuka mata. Lalu gadis itu terduduk dan mengucek-ngucek kedua matanya sambil sesekali menguap.

"Kenapa?" Tanya Yn yang masih setengah sadar

"Kenapa kenapa ! Cepat bangun ! Kau mau ikut tidak ? Kalau tak ikut, dengan senang hati kami akan meninggalkanmu di rumah sendirian" ucap Soo Bin

"Hah? Memang mau kemana?"

"Mau ke rumah nenek, kau ini gimana si ? Kenapa mendadak jadi tambah bodoh ? Cepat bangun jangan lelet. Nanti kita kesiangan"

"Ish, iya iya"

Yn melangkahkan kaki menuju kamar mandinya. Ia berniat membersihkan diri sebelum Soo Bin mengomel lagi.

"Jangan lama-lama !" Teriak Soo Bin sebelum meninggalkan kamar adiknya.

"Iyaa!!" Jawab Yn

Setelah selesai mandi, Yn memakai pakaian yang nyaman. Lalu ia turun ke ruang makan, menemui orang tuanya dan kakak laki-lakinya.

"Selamat pagi"

"Pagi sayang"

"Ini udah siang bodoh" celetuk Soo Bin

"Buruan sarapan, biar ga kesorean sampe sana"

"Iya eommaku yang cantik"

"Halah modus" celetuk Soo Bin

"Apa si sirik aja"

"Apa si ! Apa si ! Dasar adik durhaka"

Setelah selesai makan, mereka langsung berangkat menuju rumah kedua orang tua Hyun Bin. Mereka akan tinggal di sana beberapa hari, mumpung kedua anaknya ini sama-sama tidak ada kegiatan.

Di dalam perjalanan tidak henti-hentinya Soo Bin dan Yn berdebat. Hal apapun pasti membuat mereka adu mulut, di depan kamera saja mereka kelihatan harmonis. Namun di belakang kamera mereka akan kembali ke dunia nyata seperti sekarang.

"Jendelanya jangan di buka, dingin tau"

"Udaranya sejuk"

"Tutup, rasanya dingin oppa"

Let Me Shine (End)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang