03

1.8K 172 34
                                    

" kenapa? "
heran law yang melihat Luffy terdiam saat berjalan.
" kalau nakama lihat aku seperti ini gimna torao? "
bocah topi jerami itu melirik law dengan wajah sedih, pria kusam itu berjongkok dan menatap Luffy dengan tulus, ia mengelus kepala Luffy dengan lembut sambil tersenyum.

" mereka pasti khawatir dengan mu, jadi tidak usah pikirkan hal hal aneh, ayo? "
law menggendong Luffy dan berjalan ke atas kapal nya.
air laut begitu tenang indah dan damai, ombak ombak seperti nya sedang friendly, sangat sejuk.
Luffy duduk sambil mengayunkan kaki nya, tiba tiba ada lumba lumba yang menyamperin Luffy.
" eh? apa ini ikan paus, apa bisa di makan? "
muka lumba lumba itu langsung syok berkeringat dingin ia langsung meloncat loncat yang membuat air laut terhempas ke wajah Luffy.
" uhmm asem! dasar "
Luffy meludah dengan pelan.

" mugiwara-ya, kenapa? "
Luffy melirik pria yang memanggil nya lalu berdiri dan berlari kecil kecil dengan wajah pout law tersenyum betapa mengemaskan ia, Luffy membuang badan nya lalu memeluk law walupun ia peluk adalah kaki nya law karna dia sangat lah pendek.
" torao, dia menyiramkan air laut ke aku "
law nge blush lalu menatap ke ikan lumba lumba itu, mengelus rambut Luffy lalu menggenggam tangan Luffy menuju ke ikan lumba lumba tersebut.

" wlee "
pria topi jerami menjulurkan lidahnya kepada ikan lumba lumba itu di belakang kaki law.
" kemari lah, jangan menyiramkan air kepada pacar saya ya "
law mengelus kepala ikan lumba lumba itu, Luffy kaget kirain lumba lumba itu akan di marahi ternyata sebalik nya.
kru law mengintip dan menguping mereka sambil berbisik-bisik
" hey kapten kenapa, ko jadi berubah.. "
mereka menoleh satu sama lain dan mengangguk.
" torao? kenapa kau tidak memarahi nya "
Luffy cemberut dengan mengembungkan kedua pipi nya.
law tersenyum lalu menghembuskan nafasnya.

" memarahi nya gimna sayang? "

" ya.. kan dia.. huft menyemburkan air ke pada ku "

" haha, iya iya ini aku marahin, HEY KAU LUMBA LUMBA AWAS YA NYEMBURIN GITU "
sambil mengedipkan mata satu nya, lumba lumba itu bersuara lalu pergi sebelum pergi ia juga
menyiramkan air laut ke pada law hingga kena satu mata law, Luffy melihat itu langsung tertawa terbahak dengan suara kecil nya itu, law pun tertawa kecil sambil mengucek mata nya yang kena air laut.
" nee torao "
pria topi jerami itu berhenti ketawa lalu memegang leher nya dan mulut, ia merasa sangat haus karna cuaca sangat panas.
law mengerti dan mengangguk menarik tangan Luffy dengan pelan membawa ia ke dapur kapal.

" kapten biar kami yang buatin "
law mengangguk, dan bepo segera membuat susu untuk Luffy, kali ini Luffy di perlakukan seperti bayi saja, padahal ia sudah berusia 19 tahun karna itulah muka Luffy sering cemberut.
" nee torao! aku bukan anak kecil"
law tersenyum dan mengucek rambut pria topi jerami itu dengan lembut, Luffy hanya menyilang kedua tangan nya.
beberapa menit kemudian bepo sudah membawa susu untuk di minum, ia mengasi ke bocah topi jerami.

" wah arigato "
bepo menjadi nge blush ia baru sadar kalau Luffy se imut itu, pantesan kapten nya begitu kepada Luffy, pas ia monoleh ke arah law ia kaget law sudah menatap tajam ke arah bepo, bepo langsung buru buru pergi menjauh.
" uhmmm enakk! "
pipi nya sangat banyak susu yang menempel betapa lucu nya itu.

" hey mugiwara-ya, sini "Luffy menoleh ke arah pria tersebut lalu menatap dengan mata bersinar pupil membesar, law mengelus pipi Luffy membersihkan susu yang berada di pipi Luffy dan menjilat nya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

" hey mugiwara-ya, sini "
Luffy menoleh ke arah pria tersebut lalu menatap dengan mata bersinar pupil membesar, law mengelus pipi Luffy membersihkan susu yang berada di pipi Luffy dan menjilat nya.
" eh? torao? "

BRUK
marine melempar kan boom ke arah kapal law, law langsung buru buru ke luar mengecek keadaan, ternyata ia sudah di kepung angkatan laut dan di sodorkan pistol.
" kami mendengar kalau kau sedang mencuri anak kecil! "
ucap salah satu angkatan laut.

" anak kecil? apa mksd mu? "

" jangan pura pura tidak tahu! tembak! "
pria angkatan laut itu menembak mariam ke arah kapal law.

" cih, room.. "

" kapten kapten ada apa? "
semua kru law keluar tidak ada yang di dalam menjaga Luffy.
" kenapa kalian semua ada di sini! jaga mugiwara-ya mungkin maksudnya nya mereka dia "
boom
boom
boom
" AAA aaa habis lah kita "
bepo panik dengan kesana kemari, law terlihat frutasi dan mulai menyerang serangan nya.
tiba tiba serangan mereka berhenti, lalu kru law yang masuk untuk menjaga Luffy berteriak.
" KAPTEN! DIA HILANG! "
hanya tersisa topi jerami nya, law langsung bergegas masuk ke dalam dan kapal law mulai menyelam, Masi saja di tembak angkatan laut dari atas.

****

" hey lepasin aku! lepasin torao!"
Luffy memberontak di gendong angkatan laut tersebut dengan sangat erat hingga dia susah bernafas.
" kapten smoker kami mendapatkan bocah itu "
smoker menatap Luffy dengan tajam, Luffy kaget dan tidak berani melirik nya.
" bawa dia ke ruang interogasi, dia sangat mirip dengan mugiwara, mungkin saja dia anak nya "
Luffy di bawa di ruang interogasi, sangat pengap tidak ada jendela pintu cuman satu dan ada penjaga di sana.
smoker masuk dengan tashigi.
Luffy melihat mereka.
mereka duduk di depan Luffy dengan tatapan tajam.

" siapa kau? "
tanya smoker

" aku monkey D.. ehh seperti nya aku tidak boleh kasi tau nama ku hmm Nama ku Monkey D. Lucy! "
ucap Luffy dengan percaya diri, sambil memonyongkan bibir nya.
" monkey.. benar dugaan ku kau anak mugiwara no Luffy! "

" eh? anak nya mugiwara? terus ibu nya siapa? "
heran tashigi

" ibu nya.. torao!
TrafalgarD.Water Law "
lagi lagi Luffy memonyongkan bibir nya.
" IBU? BERATI TRAFALGAR YANG MELAHIRKAN MU! KEREN "
mata tashigi berbinar binar.

" hey tashigi mana mungkin bodoh, pria gak melahirkan, inti nya jaga dia dan jangan sampai kabur "
smoker berdiri dari duduk nya dan keluar bersama tashigi.
" kalian, tanya siapa ibu nya, kalau dia tidak mengaku pukul saja "

" hey kapten smoker, bukan kah itu kekerasan "

" dia juga adalah darah iblis "
smoker dan tashigi sudah jahu pergi nya, angkatan laut masuk dan menatap Luffy dengan tajam.
" siapa ibu mu bocah? "
tanya angkatan laut yang membuat Luffy mengkerut wajah nya.
" torao! "
PAK
Luffy tertampar dengan sangat kuat sehingga pipi nya memerah dengan bekas tangan pria yang menampar nya.
" siapa ibu mu bocah! "
tetapi Luffy terdiam dan menundukkan kepala nya memegang pipi nya itu sambil mengigit bibir nya.
PAK
pipi sebelah Luffy di tampar lagi oleh angkatan laut tersebut.

" jawab! "

" aku bilang torao! "
Luffy menatap mereka dengan tajam sampai mata Luffy memerah yang membuat angkatan laut itu pingsan seketika.
" eh.. aku masi mempunyai nya.."
ucap Luffy dengan heran.

*
*
*
chapter 3 selesai

kalian suka gak si kalau law bucin bangat ke Luffy
atau dingin aja gitu cuek tapi perhatian?

VOTE NYA KAKK JANGAN LUPA KOMEN JUGA!

baby luffy S1-S2 [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang