19

621 74 21
                                    

setelah gadis itu pergi dan meninggalkan pria bertato itu.
law melirik ke arah Luffy yang sedang bersembunyi.
" sampai kapan kau bersembunyi di situ? "
mendengar perkataan law, Luffy panik dan keluar dari persembunyian dengan menundukkan kepala nya, ia berjalan ke arah law.
dhek
bruk
law menarik tangan Luffy ke dalam kamar nya, lalu menutup pintu dengan kencang, ia menggendong Luffy lalu melemparkannya ke arah kasur.

" auch, torao kau!! ahh "
law langsung menindihin Luffy dan memegang kedua tangan nya ke atas, ia menatap Luffy dengan sangat tajam.
" torao? hum...kau? bau alkohol"
Luffy menarik nafas nya dan menicum aroma law yang sangat menyengat, muka Luffy langsung syook.

" KAU MAB-"
tanpa pikir panjang law langsung mencium mulut Luffy, dan bermain lidah di dalam nya, Luffy mencoba memberontak, dan mendorong lelaki yang besar itu.

" unghhh umpp "

" to.. rao.. ah uhmp "

Luffy terus mencoba mendorong law tetapi badan nya sangatlah kecil di bandingkan pria itu.
setelah 5 menit berciuman akhir nya law melepaskan nya, dan Saliva mengalir dari mulut ke mulut.

" ahh ahh, KAU GILA TORAO! LEPASKAN AKU! "

" mugiwara-ya, jangan salah paham soal gadis itu, dan aku tidak mabuk. "
mendengar perkataan law, pupil Luffy membesar lalu ia membuang muka nya itu.

" kita.. kita sudah tidak ada hubungan apa apa lagi, jadi.. aku tidak peduli tentang gadis itu "

" kau peduli, Ter lihat jelas di mata mu, dia hanya teman bisnis ku, dia aliansi saja "

" bohong! kau memanggil nya baby, aku jelas jelas mendengar nya "
mendengar perkataan Luffy, law tersenyum dan tertawa.

" pfft, apa kau cemburu? katanya udah gak ada hubungan lagi dan gak peduli, sekarang? ahaha "

" CIH TOROA! YAH SUDAH AKU MAU PERGI LEPASIN AKU, KAMU SAMA GADIS ITU SAJA! "
Luffy berdiri dan tangan Luffy langsung di tarik ke arah kasur lagi, law menatap nya dengan tajam.

" tubuh mu kecil sekali, aku jadi bisa.. "
ucap law terpotong dengan cengir jahat nya.

" BISA APA?? JANGAN MACAM MACAM! AKU TERIAK MANGGIL ZORO DAN YANG LAIN "
teriak Luffy dan memberontak dari kekangan law.

" pffff kau sangat lucu, gadis itu nama nya baby5, dan aku berciuman dengan nya? tidak mugiwara-ya kau salah paham "
ketawa law yang memegang erat tangan Luffy.

" terus ngapain? dan.. dan kemarin gadis itu hanya memakai handuk! "
Luffy tidak berani melirik ke arah lawan bicara nya.

" aku sedang mengobati nya, aku ini dokter, dan aku mengobati nya tidak dengan telanjang, ia memakai baju pendek dan celana pendek makanya kelihatan dia telanjang "

" dan yang ciuman, ia hanya memonyongkan bibirnya karna sebentar lagi dia mau pulang, puas? aku gak ada apa apa dengan gadis itu "
lanjut law dengan lembut.

" mmm...soal kencan? "

" aku mengantar nya kencan sama pacar nya, ada yang perlu di tanyakan lagi sayang? "
smirk Law menatap Luffy dengan aneh.

" oh.. emm KENAPA KAU MENATAP KU BEGITU? "
marah Luffy dan mencoba mendorong nya.

" udah aku mau pulang, awas! kita.. kita udah gak ada hubungan jangan Deket Deket! "
lanjut nya.

" mugiwara-ya, kau sangat kecil aku gampang meng otak Atik badan mu "

" DASAR MESUM "

sisi Zoro & sanji

" Luffy mana? udah tengah malam buta seperti ini belum kembali "
ucap sanji khawatir, yang membuat Zoro melirik nya.
" tenang lah, dia juga ada di kamar usopp "
mendengar perkataan Zoro, sanji menghembuskan nafas nya lalu berbaring di kasur.

" eh.. HEY ZORO! MENJAHU! KAU KAN DI SOFA "
kaget sanji yang melihat Zoro tidur di kasur, mereka berdempetan, Sanji duduk dari tidur nya lalu melirik ke belakang Zoro.
" HEY! DI SAMPING MU LUAS, KENAPA HARUS DEKET DEKET HA? "

" berisik ero cook "

" haaa??? MARIMO KA- "

Zoro langsung menjambak rambut sanji ke belakang yang membuat sanji terbaring di samping nya, Zoro menatap nya dengan tajam.
" tidur lah "
ucap Zoro dengan nada dingin pas di telinganya, yang membuat sanji syok dan susah untuk berbicara dengan normal, ia menjadi sangat gugup.

~🎗️~

jam menunjukkan pukul 01:56
kini sudah larut malam, Luffy Masi belum kembali ke kamar nya, sanji membuka sedikit mata nya lalu melirik sekitar, ia mencari Luffy tetapi tidak ada, dan menoleh ke arah Zoro yang sedang tidur sambil memeluk nya.
" dasar marimo "
sanji perjalan keluar dari pelukan Zoro, dan turun dari kasur.

ia pergi ke dapur dan membuka kulkas untuk minum, selesai minum ia membuka pintu kamar nya.
" sepi bangat, Luffy Masi di kamar usopp? "
sanji berjalan lemes ke arah kamar usopp dan mengetuk pintu nya menekan Bell nya.
setelah beberapa menit lama nya akhir nya ada yang membuka, itu pria hidung panjang.
ckrek
" oh sanji ya? "
usopp mengucek kedua mata nya lalu menatap sanji.

" usopp, di mana Luffy? apa tidur di kamar mu? "
tanya sanji melihat usopp.

" ahh, Luffy? eh? dia tidak di sini, tadi katanya habis ke kamar Nami baru dia ke sini, tapi gak datang datang "
jawab usopp.

" oh begitu ya, okee, mungkin di kamar Nami, soal nya dari tadi dia kagak pulang2 "

" huum, coba cek ke kamar Nami, jika tidak ada panggil kami ya sanji! "
perkataan usopp membuat sanji mengangguk.

sanji berjalan ke arah kamar Nami dan mengetuk pintu seperti di kamar usopp tadi.
ckrek
Robin membuka pintu kamar tersebut.
" Robin Chan "

" sanji? kenapa? malam malam malam begini ke mari? perlu apa? "
tanya Robin memegang buku di tangan nya dengan kaca mata nya itu.

" Robin Chan, kau belum tidur? "

" niat nya mau tidur, karna habis membaca semua isi buku ini, tapi kau datang "
ucap Robin memperlihatkan buku tebal ke arah sanji, membuat sanji kaget dengan heran.

" kau membaca buku setebal itu semalaman? eh, ada Luffy? "

" Iyah, luffy? tidak ada, kemana emang dia? "
tanya Robin.

" entahlah, semalaman ini dia kagak pulang "

" tapi kayanya dia mau ke kamar usopp "
jawab Robin dengan heran.

" huum tapi dia engga ada.. EHH APA DIA DI CULIK! "
syok sanji langsung panik.

" mungkin di culik monster mengerikan lihat aja sekeliling sangat gelap "

" Robin Chan.. perkataan mu menyeramkan "

akhir nya semua kru berkumpul di tengah malam buta itu, kini jam berpukul 02:10

" NANI?!? LUFFY HILANG? "

*
*
*

mau ff LawLu (18+) gak?

TINGGALKAN VOTE DAN KOMEN NYA KAKA ❗

baby luffy S1-S2 [OnGoing]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang