chaotic

296 43 3
                                    

⠀ ⠀ ⠀ ⠀

⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ seluruh anak ekskul broadcast masih syok atas kejadian yang menimpa yoonbin. junghwan juga masih tidak habis pikir. bagaimana bisa seorang yoonbin menjadi ceroboh?

semalaman, junghwan tidak bisa tidur. ia juga memikirkan nasib dirinya. apakah nasibnya akan lebih buruk dari yoonbin atau justru sebaliknya?

"ah, gue kok jadi gak tenang gini sih?!" omel junghwan pada dirinya sendiri.
⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ
junghwan memutuskan untuk pergi ke sekolah pagi-pagi sekali karena ia belum mengerjakan setengah pr-nya. ketika ingin memasuki kelasnya, ia dikejutkan dengan beberapa teman sekelasnya yang berkerumun di depan pintu.

"kalian kenapa sih? ngapain ngumpul disini?" tanya junghwan agak heran

"lo liat aja sendiri, wan." zoa memberikan sedikit memberikan jalan untuk junghwan.

dan kini junghwan tahu apa penyebabnya.

"HAH APAAN NIH?" cowok itu sangat terkejut dengan apa yang dilihatnya.

ada sebuah bangkai kucing di atas mejanya. di seluruh jendela kelas juga penuh dengan tulisan "junghwan, kamu harus mati!" yang ditulis dengan darah. begitu pula dengan papan tulis.

"siapa yang berani-beraninya usilin gue, ngaku gak?!" ujar junghwan sambil menggebrak meja yang ada didekatnya.

"kita gak tau, hwan. gue datang paling awal dan sudah ngeliat bangkai itu ada di sana," jawab ni-ki mewakili teman-temannya.

antara pengen marah dan ketakutan. junghwan yakin banget kalau sekarang ini dia lagi diteror.
⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ
yoshi berjalan ke arah ruang guru dengan langkah terburu-buru. jaehyuk yang kebetulan ingin pergi ke ruang guru untuk mengumpulkan tugas teman-temannya pun jadi bingung.

sebenarnya yoshi mau ngapain?

"kak yoshi!" panggil jaehyuk.

sama sekali tidak ada jawaban. yoshi malahan mempercepat langkahnya.

ini gak bisa dibiarin, pokoknya jaehyuk harus nyusul.

"kak, kenapa sih?" tanya jaehyuk berusaha menyesuaikan langkahnya dengan yoshi.

"kamu liat aja nanti, hyuk. gue harus bicara sama seseorang."

"bicara? sama siapa? penting ya, kak?"

yoshi berjalan ke arah ruang guru. Sepertinya sesuatu akan terjadi dan Jaehyuk buru-buru menyusul kakak kelasnya itu.
⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
⠀ ⠀ ⠀ ⠀ ⠀
ㅤㅤ
sejak pukul 8 tadi, beberapa polisi berlalu lalang di sekitar sma tunas kelapa. jihoon dan jeongwoo bolak-balik masuk kelas karena ia dimintai keterangan oleh polisi.

junkyu-teman sekelas jihoon- sedari tadi hanya mengetuk-ngetuk ujung pensilnya ke atas meja. Ia merasa sangat bosan karena jihoon tak kunjung datang.

apalagi tadi junkyu sempat melihat kedua mata jihoon membengkak. ia jadi khawatir dengan temannya itu. pasti karena efek menangisi yoonbin.

"oke, sekarang coba kalian lihat percobaan louis pasteur di halaman 175," titah bu sandara.

junkyu masih bingung. Apa benar jika ada yang keluar dari broadcast maka nasibnya akan berakhir seperti yoonbin? Atau bahkan lebih parah seperti guno dan noa?

broadcast | treasure ft.yoonbinTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang