hari sudah mulai sore tetapi yoshi masih saja berkutat di depan layar laptopnya,tepatnya di ruang osis.
"sial,gue laper banget lagi," gumam yoshi sembari megangin perutnya.
ia baru ingat kalau ada satu cup popmi yang tersimpan di dalam ranselnya. "bego banget sih lu yosh,kan lu tadi beli popmi."
Kebetulan di ruang osis ada dispenser. langsung nyeduh aja ini mah.
***
keadaan sekolah sudah sangat sepi tetapi anak teater baru pulang dari latihan rutinnya setiap kamis sore.
"wan,gue duluan ya," pamit seunghoon ke junghwan.
seunghoon ini adalah seniornya junghwan tetapi entah kenapa mereka berdua bisa dibilang cukup dekat.
"iya,kak.eh tunggu kak."
langkah seunghoon terhenti dan langsung berdiri menghadap junghwan. "kenapa wan?"
"kakak tahu gak dimana kak guno?"
"oh guno,daritadi pagi gak ada keliatan tuh wan.lu ada perlu sama dia?"
"hehe kagak,yaudah pulang gih.gue juga mau pulang."
"oke deh wan."
di sepanjang langkahnya,junghwan mulai menyadari ada sesuatu yang janggal.satu persatu anggota yang keluar dari broadcast pasti keesokan harinya akan menghilang atau pun terkena musibah seperti kecelakaan dan sebagainya.
...
tujuan junghwan saat ini adalah menuju ke ruang osis.dia sudah hapal betul dengan kebiasaan kakak kelasnya itu.siapa lagi kalau bukan yoshinori.
"kak yoshi?"
junghwan hanya menyembulkan kepalanya di balik pintu ruang osis.
"heh junghwan,bikin kaget aja sih."
asik-asiknya si yoshi makan popmi eh junghwan ngagetin dia.junghwan nya cuma ketawa doang terus duduk di sofa yang ada diruangan itu.
"wih makan popmi nih? minta dong" pinta junghwan.
"udah gak ada," balas yoshi ketus.
"yaelah kak pelit amat sih."
"biarin."
junghwan pun langsung ngambil coklat didalam tasnya karena dia juga laper.
"popmi nya tuh lebih enak kalau dicampur sama keripik kak," ujar junghwan tiba-tiba.
"emang iya?" balas yoshi penasaran.
"seriusan,gue sering tuh begitu atau gak popmi nya lu campur pake ini." coklat yang ada ditangannya langsung ia tunjukkan kepada yoshi.
"mau bikin aku mati hah?"
junghwannya cuma ngakak doang.sering banget dia tuh isengin yoshi.
"kak,lu beneran mau dijodohin sama haruto ya?"
mendengar hal itu,yoshi langsung terdiam sejenak. "iya."
KAMU SEDANG MEMBACA
broadcast | treasure ft.yoonbin
Mystery / Thrillerkata siswa-siswi di sma tunas kelapa, ekskul broadcast adalah ekskul terkutuk. banyak dari mereka yang ikut dalam ekskul itu mengalami hal-hal aneh. jangan-jangan ada sesuatu yang tidak beres .. Bxb Homophobic? jauh-jauh dah ©Hustleeveryday Start :...