setiap tahun,ada saja anggota yang mengundurkan diri dari ekskul broadcast karena mereka mengalami hal-hal aneh.jika ada orang yang tidak percaya kepada takhayul atau kutukan,maka orang itu sangat pantas untuk menjadi bagian dari ekskul ini.
sekarang mereka bersebelas sedang berada di ruang tengah yang biasanya dipakai buat siaran berita.luas sih tempatnya jadi gak heran kalau mereka suka ngumpul di sini.
"yosh,si noa sama guno keluar dari sini?" tanya junkyu sambil ngeliatin jurnal absensi mereka.
yoshi yang lagi main hp cuma ngangguk doang.
"huft sudah kehitung ada puluhan orang yang keluar.sebenarnya mereka kenapa sih? padahal gak ada yang aneh di ruangan ini," sahut jeongwoo heran.
hyunsuk hanya duduk di kursi putarnya sambil mainin rubik yang ada ditangannya, "wakil ketua sama bendahara kedua juga kompak banget keluarnya."
tiba-tiba aja rubik yang ada ditangan hyunsuk diambil alih sama haruto, "yaudah kita bikin susunan baru aja," ujar haruto menyarankan.
"heh bocah balikin rubik gue," hyunsuk berusaha ngambil balik rubiknya dari tangan haruto.
"pinjem bentaran elah takut bener gue rusakin."
belum ada beberapa menit ditangan haruto,rubiknya udah jatoh dan ya gitu jadi rusak.
"HARUTOO,RUBIK GUE!" teriak hyunsuk terus berusaha gebuk punggung haruto pake rubik tadi.
"eits gak kena,hehehe." lebih parahnya lagi si haruto berhasil menghindar.
"bener-bener titisan hokage,gesit banget udah kayak kutu loncat" kata jaehyuk terheran-heran.
haruto-nya langsung mengungsi ke ruang editing.anak kurang ajar memang.hyunsuk pun memilih untuk diem aja.males ladenin haruto.
"ayo deh suk kita rapat aja,gue setuju sama pendapatnya haruto." junkyu langsung duduk manis di lantai.
hyunsuk ngangguk, "WOY ITU YANG ADA DI RUANG EDITING CEPETAN NGUMPUL KE TENGAH,KITA MAU RAPAT!"
***
semuanya udah duduk melingkar.keliatannya masih ada yang belum datang.
"loh jihoon sama yoonbin belum datang?" tanya hyunsuk baru sadar kalau keduanya belum menunjukkan batang hidungnya.
"paling lagi sibuk," sahut doyoung.
"sibuk pacaran?" lanjut jaehyuk.
"yeh seujon mulu sih noh liat aja di gc. jihoon bilang kalau dia lagi ngurus anak debat terus kalau yoonbin juga sibuk sama anak basket," ujar hyunsuk menjelaskan.
"ya maap sih kak,kuota gue kan abis," timpal jaehyuk.
"mikir dong,hyuk.di sini kan ada wifi, gimana sih.bisa dong lu pake wifi-nya dulu terus ngeliat gc?" asahi geram juga lama-lama.
jaehyuk nya nyengir doang dia.
"maaf ya kita berdua telat." rupanya jihoon datengnya barengan sama yoonbin.
"gak papa kok,hoon.sini sini kalian duduk."
keduanya lalu siap-siap buat duduk lesehan bareng yang lain. "minggir-minggir napa wan,sempit nih" jihoon pukul-pukul paha junghwan.
"lu nya aja yang gembrot,kak," omel junghwan.
"heh kurang ajar lu." jihoon ngejambak rambut junghwan.
KAMU SEDANG MEMBACA
broadcast | treasure ft.yoonbin
Mystery / Thrillerkata siswa-siswi di sma tunas kelapa, ekskul broadcast adalah ekskul terkutuk. banyak dari mereka yang ikut dalam ekskul itu mengalami hal-hal aneh. jangan-jangan ada sesuatu yang tidak beres .. Bxb Homophobic? jauh-jauh dah ©Hustleeveryday Start :...