Berikut ini adalah biodata keluarga dan anggota keluarga dari keluarga Fernandez dan Ardiansyah.
Karena banyak jadi saya bakal jelasin keluarga kecilnya (inti) saja.KELUARGA FERNANDEZ
Aldert Fernandez
Ayah dari Alexandre Fernandez, Amy Fernandez dan Van Fernandez, dan suami dari Anna Fernandez ( Smith )
CEO dari perusahaan FNZ, yang merupakan perusahaan nomor 3 paling besar di dunia.
Berusia sekitar 40 tahun.
Menjadi CEO pada usia 29 tahun dan pensiun menjadi CEO pada usia 41 tahun.
Cita-cita: ngebucin 24/7 bareng istri
Hubungan lain: mertua dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Anna Fernandez ( Smith )
Ibu dari Alexandre Fernandez, Van Fernandez, Amy Fernandez dan istri dari Aldert Fernandez.
Saat masih menyandang nama belakang "Smith" dia bekerja sebagai seorang ahli besi yang membuat berbagai macam jenis barang yang terbuat dari besi, walaupun dia seorang wanita jangan remehkan kekuatannya, karena telah bekerja sebagai pandai besi selama bertahun-tahun dia memiliki kekuatan yang kuat dan daya tahan tubuh yang tahan lama hingga sekarang dan dia juga memiliki ilmu berdagang yang hebat dan licik, tetapi sekarang dia bekerja sebagai ibu rumah tangga.
Berusia sekitar 38 tahun.
Cita-cita: Punya cucu yang banyak dan imut-imut.
Hubungan lain: mertua dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Alexandre Fernandez
Anak dari pasangan Aldert Fernandez dan Anna Fernandez (Smith) memiliki 1 adik perempuan dan 1 adik laki-laki , adik pertama ( perempuan ) bernama Amy Fernandez dan adik kedua ( laki-laki ) bernama Van Fernandez.
Seorang anak dengan IQ yang tinggi dan kecerdasan yang berada di atas manusia rata-rata, di umurnya yang ke 15 tahun dia sudah kuliah dengan beasiswa dikarenakan kepintarannya hingga ia mampu loncat kelas dan mendapatkan beasiswa.
Berusia sekitar 15 tahun.
Baru boleh menjadi CEO pada umur 17 tahun, dikarenakan umur legalnya adalah 17 tahun.
Cita-cita: sehari aja gak dimarahin mamah.
Hubungan lain: suami dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Reyno Fernandez ( Ardiansyah )
Anak dari pasangan Farhan Ardiansyah dan Carla Ardiansyah ia juga ada adalah istri dari Alexandre Fernandez.
Awalnya ia berprofesi sebagai dosen sejarah di universitas GT, setelah menikah ia berganti profesi menjadi bapak rumah tangga.
Berusia sekitar 26 tahun
Cita-cita: Berharap Alex tiba-tiba tumbuh dada besar kaya cewe
Hubungan lain:
anak tiri dari Adette Ardiansyah ( Ackerman)
Menantu dari Aldert Fernandez dan Anna Fernandez ( Smith )Amy Fernandez
Anak dari pasangan Aldert Fernandez dan Anna Fernandez (Smith) memiliki 1 kakak laki-laki dan 1 adik laki-laki, kakak laki-laki nya bernama Alexandre Fernandez dan adik laki-lakinya bernama Van Fernandez.
Seorang anak perempuan yang cantik dengan wajah sayu yang selalu tersenyum, mungkin kalian akan berpikir " wah bagus dong suka senyum berarti dia sabar " no. Dia adalah gadis dengan senyuman psikopat, dia sangat pemarah tetapi sangat baik di terhadap adik lelakinya karena jika dia jahat sedikit saja pada adiknya maka dia harus siap untuk dihajar mamahnya.
Berusia sekitar 13 tahun.
Cita-cita: Cepet nikah sama duda kaya dan berhenti jadi babu mamahnya.
Hubungan lain: adik ipar dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Van Fernandez
Anak dari pasangan Aldert Fernandez dan Anna Fernandez (Smith) memiliki 1 kakak laki-laki dan 1 kakak perempuan, kakak pertama ( laki-laki ) bernama Alexandre Fernandez dan kakak kedua ( perempuan ) bernama Amy Fernandez.
Seorang anak laki-laki yang imut dengan pipi tembem dan badannya yang gembul tapi sangat suka mengerjai kakak perempuannya, dia sangat suka melihat ekspresi emosi kakak perempuannya yang seperti ingin memukul dirinya tetapi tidak bisa memukul karena takut dihajar mamah, meski begitu Amy tidak pernah menangis oleh sebab itu Van sangat ingin membuatnya menangis, meski imut tapi kelakuannya sangat jahanam.
Berumur sekitar 11 tahun.
Cita-cita: membuat kak Amy menangis.
Hubungan lain: adik ipar dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Andries Fernandez
Ayah dari Anak Aldert Fernandez dan mertua dari Anna Fernandez (Smith), ia juga adalah kakek dari Alexandre Fernandez, Amy Fernandez dan Van Fernandez.
Mantan CEO dari perusahaan FNZ.
Ia sangat menyayangi cucunya khususnya Amy karena sifat dan bentuk Amy mirip seperti bibinya ( anak perempuannya Andries ) yang sudah meninggal.
Berumur sekitar 70 tahun.
Cita-cita: Melihat semua cucunya menikah sebelum dia meninggalBrechtje Fernandez ( JANSSEN )
Ibu dari Aldert Fernandez dan mertua dari Anna Fernandez (Smith), ia juga adalah nenek dari Alexandre Fernandez, Amy Fernandez dan Van Fernandez.
Walaupun sudah tua tapi dia tetap cantik dan dia tetap melakukan kewajiban nya sebagai seorang istri, ia selalu beribadah dan ia juga sangat fanatik terhadap agamanya.
Berumur sekitar 65 tahun.
Cita-cita: masuk surgaKELUARGA ARDIANSYAH
Farhan Ardiansyah
Ayah dari Reyno Fernandez (Ardiansyah), Carl Ardiansyah dan suami dari Adette Ardiansyah ( Ackerman )
CEO dari perusahaan AN, yang merupakan perusahaan nomor 2 paling besar di Indonesia.
Pada umurnya yang ke 19 tahun ia dengan menggunakan kecerdasannya sendiri dan uang yang ia pinjam dari perusahaan FNZ berhasil membangun perusahaan nya sendiri pada umurnya yang ke 21 dan berhasil memperbesar perusahaannya hingga sampai pada peringkat nomor 2 paling besar di Indonesia pada umurnya yang ke 29 tahun.
Berumur sekitar 39 tahun.
Cita-cita: Dimaafin sama Reyno
Hubungan lain:
Besan dari Aldert Fernandez dan Anna Fernandez ( Smith ) ;
Mertua dari Alexandre FernandezAdette Ardiansyah ( Ackerman )
Ibu dari Reyno Fernandez (Ardiansyah), Carl Ardiansyah ( Ackerman ) dan istri dari Farhan Ardiansyah.
Berasal dari Jerman, awalnya ia adalah seorang janda beranak satu yang berprofesi sebagai petani tetapi kemudian ia bertemu dengan Farhan Ardiansyah saat Farhan sedang berlibur di Jerman, mereka jatuh cinta dan menikah kemudian Adette ikut pulang ke Indonesia bersama Farhan dan sekarang bekerja sebagai seorang ibu rumah tangga.
Berumur sekitar 35 tahun.
Cita-cita: jadi orkay
Hubungan lain:
Ibu tiri dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )
Besan dari Aldert Fernandez dan Anna Fernandez ( Smith ) ;
Mertua dari Alexandre FernandezCarl Ardiansyah ( Ackerman )
Anak dari pasangan Aaric Ackerman dan Adette Ardiansyah ( Ackerman )
Kehilangan ayahnya saat berumur 5 tahun dan menjadi resmi anak tiri dari Farhan Ardiansyah pada umur 9 tahun.
Berumur sekitar 19 tahun.
Cita-cita: dapat istri cantik
Hubungan lain:
Saudara tiri dari Reyno Fernandez ( Ardiansyah )Keluarga besar Fernandez tinggal di Belanda sementara keluarga besar Ardiansyah tinggal di Indonesia.
Jika nanti saya menemukan foto yang pas sebagai ilustrasi maka akan saya tambahkan di biodata, sekian terima kasih.Tolong berikan kritik dan saran untuk saya, karena ini adalah pertama kalinya saya menulis novel.
Jika kalian suka silahkan vote, jika tidak suka juga tidak apa-apa.M.H.A
Minggu, 29 Mei 2022
KAMU SEDANG MEMBACA
Cantiknya, Istriku
RomanceHanya sebuah kisah 'sederhana' yang menceritakan tentang drama dan kelucuan kehidupan setelah pernikahan pasangan pasusu yang menikah karena dijodohkan "AKU SELALU DAN SANGAT MENCINTAIMU!!" "Tapi...aku tidak mencintaimu," WARNING!! INI ADALAH CERIT...