Kejutan di Pagi Hari

26.3K 1.6K 49
                                    


ADAM

Gue udah ngikutin si cewek jutek ini sampe lift apartemennya. Dia nggak nyadar, soalnya di lift ada banyak orang. Hehehe, tentu saja gue pake topi hitam, biar nggak ketahuan.

Si cewek jutek udah mau keluar. Gue maju dan nahan pintu lift buat keluar. Oke, dia nggak nyadar sama sekali. Sepertinya dia kecapaian gara-gara seharian nyungsep di lemari gue. Limbung jalannya.

Gue sembunyi di lekukan gelap dua unit di belakangnya waktu seseorang kelihatan lagi nunggu dia. Gue menyipit. Cowok bule. Siapa ya? Kayaknya pernah lihat.

"Hai, Baby bunny." Cowok bule itu langsung merangkul pinggang si cewek jutek. Ow.. si jutek menepis. Pacarkah? Tapi kayaknya bukan deh.

"Apaan sih Lex," sungut Aiza, kedengarannya kesal. Oh, cowok itu namanya Alex. Si Alex malah nyengir dan menarik tangan Aiza melewati gue yang sembunyi di bagian yang menjorok ke dalam. Ah untunglah koridornya gelap. Nggak peduli mereka ke mana, gue langsung mendekat ke pintu apartemen cewek itu dan menyeringai. Pintunya udah nggak terkunci, man. Gue masuk tanpa suara dan nyaris-nyari tempat sembunyi yang pas.

Cklek!

Jantung gue serasa mau copot pas gue denger suara handle pintu. Gue langsung masuk pintu terdekat jangkauan gue. Dude... kamar mandi ternyata. Ada bilik shower yang dipisah dengan tirai hampir transparan dari bagian bathub-nya.

Gue sembunyi di bagian bathub.

Aduh! Bego banget lo, Dam. Gimana caranya lo bisa mata-matain si jutek kalo malah ngedekam di kamar mandinya?

"Ya ampun, Lex, tau aja gue belom belanja bulanan. Banyak banget ini. Oke lo masak duluan aja ya gue mau mandi dulu deh. Capek banget gue," kata si cewek jutek. Otomatis gue nyungsep makin dalam di bathub. Was-was takutnya si jutek bakal masuk bathub.

Cklek!

Pintu terbuka. Sumpah, deg-degan banget. Si jutek masuk dan menyalakan lampu. Untung lampunya remang-remang. Kelihatannya gue nggak terlalu kelihatan, apalagi terhalang tirai.

Dengan handuk menyampir di bahunya dia menutup pintunya dan menguncinya. Fix, gue terjebak di ruangan sempit ini berdua sama si Jutek. Bakal sulit gue kaburnya. Horor, gue tatap pintu itu. Lebih horor lagi, itu si Jutek mau ngapain? Dia melepas cepol rambut berantakannya dan menggantung handuknya.

Aduh. Suer. Demi apa pun, sekalipun gue suka main cewek, gue nggak pernah ngintipin cewek mandi. Sekalipun suer. Gu-gue mesti ngapain nih? Aduh. Semoga dia nggak ke bathub deh? Please!

Dia kelihatan bimbang masih berdiri di belakang pintu.

"Gue capek banget, enakan berendam di bathub sih. Tapi nanti ketiduran. Ah... mendingan mandi cepet di shower terus langsung makan lalu tidur. Oke." Dia manggut-manggut ngomong sendiri.

Fiuuuhhh... aman. Tangan gue tanpa sadar mengelus dada. Wait, si jutek mau ngapain nih?

Mata gue membelalak. Aaarrgghh... Gue kagak njerit ya.

Seenak udelnya dia narik lepas kaos dia dan...

Glek.

Terpampang jelas banget bodynya yang putih mulus dan... Dam, please... jangan dilihat. Gue reflek memalingkan muka. Gue sebagai gentleman masih punya harga diri. Ini jelas-jelas bukan tindakan seorang gentleman sejati, you know.

Srekk. Di ekor mataku, bilik kaca shower bergeser membuka.

Mata gue BERKHIANAT! Seksi. Seksi lumayan. Meskipun badannya mungil alias nggak tinggi. Tapi badannya proporsional. Berlekuk dan berisi dengan tepat di beberapa bagian. Gue bukan pervert ya, gue cowok normal yang kalo dikasih pemandangan-

Nikah Tender [HOLD]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang