Yo!
Ok, aku mulai rada rada lupa ma alur ceritanya ya tapi bodolah
🌓Other Dimensions🌓
[Chapter 5 :Kenal dan Dekat 2]
•●•
Kwak...kwak...kwak...
(Anggap itu suara gagak ok?)Langit tampak oren kemerahan, sekumpulan burung gagak terbang dan membunyikan suara khasnya, dan matahari yang terlihat seperti akan tenggelam terhalang oleh bukit diarah barat.
Cahaya dari matahari tenggelam masuk melewati jendela dan menyinari gadis bersurai blonde bergelombang yang tengah tertidur.
Betapa cantiknya dia saat sedang tidur, dan juga ditambah oleh efek sunset behh damage nya gak maen maen, menurut para buaya:vTapi, itu bisa dipertimbangkan jika saja diwajahnya tidak terdapat tanda hitam menyeramkan.
"Ung"
Erang gadis itu menggeliat, dan membuka matanya.
Terlihat buram, tapi semakin lama semakin jelas. Hal yang pertama ia lihat tentu saja adalah langit langit kamarnya.
Rasa pusingnya masih terasa dan itu membuat (Name) sedikit meringis dan segara duduk dari tidurnya, tapi tentu saja tidak bisa.
(Name) merasa seperti ada yang menahan lengan kanannya, lantas (Name) melihat kearah lengannya.
(Name) tersentak saat melihat seorang pemuda dengan rambut berwarna coklat dengan beberapa surai putih berantakan tengah tertidur dengan menjadikan lengannya sebagai bantal kepalanya.Dia tertidur dengan posisi terduduk? Menjadikan tangannya sebagai bantalnya?
Dengan wajah tampannya itu?Ouh ayolah kawan, nikmat Tuhan mana yang kau dustakan?:'v
Ya, secara jelasnya dada (Name), lebih tepatnya jantungnya berdegub sangat kencang.
Deg...deg...deg...
Angin berhembus menerbangkan tirai kamar (Name) membuat cahaya matahari semakin terlihat bersinar dan bersinar.
Wajah Boboi- ehem, wajah dari pemuda itu semakin terlihat jelas. Dia cukup tampan dan juga gemoy gemoy gemesh-eh?Tanpa (Name) sadari pipinya telah merona, menatap pemuda itu tertidur pulas sambil memeluk tangannya...,errghh lebih kearah menindih tangannya sih.
Angin yang berhembus mulai mengencang sedikit sehingga membuat poni pemuda itu turun dan menutupi setengah dari wajahnya.
Ouh ya FYP, Boboiboy disini tidak memakai topinya dikarnakan topi yang bermodelan kayak gitu anggap aja belum ada di dunia itu jadi terkesan aneh klo dipakai:v
Refleks, tanpa (Name) sadari kembali. Dia malah mengusap wajah pemuda itu dan...
"Eng?"
'Yabai!!'
"Eh? Berapa lama aku tertidur ni? Hoamm~"
'Plis kau jangan melihatku! Jangan melihatku!!'
Boboiboy terbangun dari tidurnya merasa seperti ada yang mengganggu tidurnya jadi dia terbangun, hal pertama yang ia lihat adalah...
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Adventure[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...