╭──────༺♡༻──────╮
𝐎𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬 𝐃𝐢𝐦𝐞𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧𝐬╰──────༺♡༻──────╯
.
.
.
✎___𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰☁︎ᯓ
﹏﹏﹏﹏﹏
Boboiboy POV [ On|Off ]
Rasanya sangat Dingin, Sepi, Dan juga Gelap!
Namun itu hanya sejenak. Dalam sekejap, ruangan yang tadinya gelap tanpa secercah cahaya pun. Tiba tiba saja berubah menjadi ruangan serba putih yang kosong.
Aku mencoba membuka mataku perlahan mengerjab-erjab menyesuaikan cahaya yang menusuk pandanganku.
Putih.
Tidak ada hal lain yang ku lihat kecuali Ruangan Putih tak berujung.
Aku berdiri dari posisi tiduranku. Karna merasa asing dengan tempat ini dan aku yang sendirian. Kucoba untuk berteriak memanggil siapa saja untuk meminta tolong.
"Halo! Apa ada orang?" seruku menggema diruangan putih ini. Walau tampaknya ruangan ini adalah ruangan tanpa batas. Aku tau dari suaraku yang menggema, aku seperti berada di ruang tertutup.
Aku mencoba melangkahkan kakiku untuk mengecek apakah memang ruangan ini tak terbatas, Sampai suara seseorang terdengar di alat pendengaranku.
"Sebenarnya apa yang kau lakukan disana?"
Terdengar suara asing ditelingaku. Aku menoleh kearah suara dan mendapati seorang gadis yang tak kukenal. Dia memiliki surai berwarna perak berkilau dengan manik Biru Royal yang sangat indah seperti permata.
Dia cantik. Tapi sayang wajahnya nampak terblur dan tak bisa aku lihat dengan jelas.
Gadis itu berdiri tak jauh dari tempatku. Berdiam memandangku dengan tatapan bingung.
"Apa maksudmu?" tanyaku.
Gadis itu memasang wajah yang mengesalkan, "Orang aku nanya masa kamu nanya balik sih? Gak jelas banget" sungut Gadis itu berkacak pinggang.
Ha?
Apa maksudnya itu? Aku tidak mengerti.Mulutku terbuka lebar. Otakku berjalan lemot karna perkataan Gadis itu. Sedangkan Gadis itu yang seakan mengerti apa yang kupikirkan, dia memutar balik badannya kearah berlawanan. "Sepertinya kau masih belum mengerti ya?" jeda sesaat dari Gadis tersebut "Cari tahulah jawabanmu sendiri. Lalu datanglah kembali berikan jawabanmu itu padaku" Kata Gadis itu yang lalu dia berjalan maju dan menghilang.
Mataku terbelalak, "Berhenti!―" pekik ku memanggil Gadis aneh itu yang menghilang ntah pergi kemana. Hingga akhirnya pandanganku kembali kabur dan aku terjatuh pingsan.
Boboiboy POV [ On|Off ]
.
.
.
.
.
✎ʚ﹏﹏﹏❢
"Gimana Will? Ni bocah masih hidup kah?"
"Mohon maaf. Tapi nama saya William, bukan Will"
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Adventure[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...