Chapter 16 : Fang takut Ying jadi janda😱💅

42 4 1
                                    

Abaikan Judul!!!

***

───TAK!

Seorang pria di sebuah ruangan bawah tanah (sepertinya?) mengesap alkohol yang ia minum untuk yang kelima kalinya.

"Oi, jangan kebanyakan, nanti malah ngamuk lagi―"

"Diem kau DimensiBot!"

Pria itu melempar botol alkohol yang sudah habis ke sembarangan arah, bahkan hampir mengenai DimensiBot yang sedari tadi sedang asik bersih bersih sambil nyanyi lagu 'Bersedia'

"Dimensi-Bot, menurutmu ini memang karna masa depan yang sudah berubah karna kedatangan mereka, atau karena aku yang dengan bodohnya tak memikirkannya sampai kesitu?"

"Mungkin opsi kedua?"

"Bgst"

Kaitou berdiri dari duduknya dan berjalan menuju tangga pintu keluar. DimensiBot sempat mencegahnya karna Kaitou yang tak sepenuhnya sedang sadar, bukannya menurut tapi justru Kaitou menyegel mulut DimensiBot dengan lakban yang super duper lengket.

Dengan mengaktifkan sihir Invisible nya dan sihir Penyegel Energi, Kaitou berjalan lunglai dipesekitaran kota sambil sesekali mengumpat ataupun menendang kaki salah satu penduduk yang tak sengaja dia lalui. Dan itu berhasil membuat seberapa orang merasa merinding dan takut karna mengira ada hantu disekitar mereka.

Tidak tau siapa sebenarnya Kaitou itu, yang pasti dia itu bukan manusia, tapi tentu saja dia juga bukan hantu, alien, monster, naga, elf dan sejenis makhluk mitos lainnya. Yang pasti dia hanya dikenai sebagai 'Penyihir Hitam Tinggi'.

Walau nama julukannya adalah Penyihir Hitam, dia tak hanya mempunyai sihir hitam, melainkan sihir putih. Yang dimana istilahnya baik dan juga jahat, Kaitou menguasai semua ilmu sihir yang ada. Bahkan sihir pindah dari dimensi 3D ke dimensi 2D pun dia juga bisa:D

Pian bilek :
Hayuk yang mau pindah rumah ke dimensi gepeng, harap mengantri... Satu orang bayar 20 M ya?

Meanwhile Kaitou :
*Dia lagi naburin hujan money ke dirinya sendiri*

Kaitou yang mulai tak sadarkan diri karna alkohol, karna kesal dirinya yang sedang kelelahan dia akhirnya ambruk menjatuhkan diri bersender pada sebuah pohon besar di tengah tengah padang rumput yang luas.

Dengan suara aliran sungai yang menenangkan, juga dengan kicauan burung, berhasil membuat Kaitou kembali menjadi lebih relaks. Kaitou menutup matanya sebentar lalu kembali membukanya dengan kesadaran yang sudah kembali 100%

Kaitou menggunakan Sihir Penetral Racun dan menghilangkan semua efek dari hasil minum tadi. Kenapa Kaitou tidak menggunakannya dari awal? Dia terlalu bersemangat saat menendang kaki para preman kota yang bersembunyi di sebuah gang sempit, jadi dia lupa deh.

Kaitou mengenal tempat ini. Tempat yang hampir setiap hari dia kunjungi, sebuah hutan kecil yang menyimpan sebuah tempat indah yang menakjubkan. Tempat yang sengaja Kaitou sembunyikan dan menjadikannya tempat pribadi miliknya, walau sebenarnya ini milik Kerajaan tapi ya bodo amat, karna dia juga yang nemuin tempat ini.

Beberapa tahun yang lalu sebelum Kaitou menjadi Pengelana menjelajahi dunia lain, dia jarang sekali datang kemari, dulu dia datang dengan seseorang. Seorang anak kecil ceria yang kini tumbuh menjadi remaja yang suram. Selain anak kecil itu, dia juga mengajak seorang pujaan hatinya kemari juga bersama dengan anaknya. Tapi itu sudah lama, dan hanya tinggal kenangan saja.

Maka dari itu, gadis itu saat masih kecil mengingatkannya pada Istrinya serta anaknya, yang sudah lama tidak lagi berada di sisinya. Sungguh miris sekali hidupnya. Walau padahal dia mengetahui masa depannya yang akan berakhir tragis, dia tetap saja berdiam diri membiarkan mereka semua mati tanpa campur urus tangannya.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jan 23, 2023 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang