╭──────༺♡༻──────╮
𝐎𝐭𝐡𝐞𝐫𝐬 𝐃𝐢𝐦𝐞𝐧𝐬𝐢𝐨𝐧𝐬╰──────༺♡༻──────╯
.
.
.
✎___𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰☁︎ᯓ
﹏﹏﹏﹏﹏
Malam hampir tiba.
Seharian penuh ini, [Name] pergi keluar dari tempat tinggalnya dan menghirup udara yang segar bersama Boboiboy.
Memang cukup menyenangkan, tapi sesudah kesenangan itu...
Suatu hal tak terduga datang pada mereka,
tepatnya pada saat mereka telah kembali setelah bepergian keluar bangunan.
[Name] sekarang ini tengah melepas bajunya dikamar mandi.
Dia mau mandi ges, ayuk silahkan siapkan kamera anda🙂📸
Gak gak canda:v
Setelah pulang dari jalan jalan untuk menghirup udara segar, ntah kenapa tubuh [Name] terasa sangat panas tak seperti biasanya.
Dan beruntungnya malam ini udaranya cukup dingin, jadi [Name] tak terlalu merasa kepanasan.
Walau begitu, rasa panas yang dirasakan [Name] justru semakin menjadi jadi, hingga akhirnya dia memutuskan untuk mandi.
[Name] mencelupkan kakinya kedalam bathup diikuti anggota badan lainnya. Rambut gelombang [Name] yang terurai mulai membasah dan kaku.
[Name] menggosokkan punggung nya yang tadinya terasa panas, "Sepertinya gejala yang sesungguhnya sudah mulai keluar, ya~"
"Tak kusangka, aku akan cepat mati setelah ini"
[Name] mengusap tengkuknya dan menenggelamkan sebagian wajahnya kedalam air, ada rasa senang didalam hatinya mengenai dirinya yang tak lama lagi akan meninggalkan dunia ini.
Dan ada juga rasa tak senang, yang mengganjal dihatinya. Ntah apa yang ia rasakan, tapi baru kali ini ia merasakan tidak terlalu begitu bahagia karna ini. Padahal biasanya, [Name] akan sangat bahagia mengetahui dirinya yang akan mati, bahkan dia sampai berceloteh aneh bahagia saat tengah sendiri.
Tapi kali ini dia tampak galau. Ada suatu perasaan didalam dirinya untuk tak meninggalkan dunia ini.
"Ah sial, sepertinya aku sudah jatuh terlalu dalam karna dia. Semoga saja saat aku mati nanti, tidak ada rasa menyesal di dalam diriku hanya untuk lelaki aneh itu"
***
Disisi lain, dikamar Boboiboy dan Ochobot.
Boboiboy baru saja selesai membersihkan diri dan tengah mengeringkan rambutnya menggunakan handuk.
Boboiboy berjalan kearah jendela, membukanya dan duduk diatas ranjang miliknya.
Hari ini bulannya berbentuk Bulan Sabit, dia jadi teringat dengan Kapten Kaizo saat dulu dia dan yang lainnya berlatih dengannya.
Dia jadi teringat saat detik detik dimana dia hampir tertebas oleh pedang milik Kapten Kaizo tepat di lehernya...
Boboiboy seketika merinding dan mengusap lehernya, "Mungkin tak seharusnya kuingat kejadian itu". Boboiboy mengalihkan atensinya pada pemandangan luar, kalau boleh jujur pemandangannya cukup indah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Avventura[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...