🍃Chapter 6🍃

83 11 8
                                    

Hola Friend!!

Ayem kameng!!
#ripbahasaenggrespian

Kangen gak nih?? Hayo ngaku lu~

~°•__________>《☆》<__________•°~

OTHER DIMENSIONS
(BOBOIBOY x READERS)

[Chapter 6 : Masih Ada]

Disclaimer : Nizam razak (Monsta)
Story by : PianSky_

~°•__________~[☆]~__________•°~

*Sret
*Tak

"Tuan Putri, lihatlah betapa cantiknya anda!"

"Benarkah? Terima kasih atas pujiannya, Qerin"

"Sudah menjadi kewajiban saya untuk selalu memuji, Putri. Dan semoga anda selalu diberkati"

Pagi hari sedang dalam keadaan cerah, keadaan kota yang terlihat ramai dan sibuk menjadi keseharian para warga disana.

Begitu juga dengan keadaan di Istana Kekaisaran, walau agak berbeda dibanding dikota. Keadaan di Istana Kekaisaran tampak terlihat jauh lebih damai dan tentram namun tentu saja sibuk.

Disebuah ruangan yang tampak megah, kamar yang penuh dengan hiasan permata dan emas.

Terdapat dua orang gadis disana, gadis cantik yang sedang terduduk diruang riasan yang tengah dirias oleh gadis satunya.

Gadis cantik itu berperawakan seperti seorang putri, bersurai lavender terang manis panjang sedang dan manik mata berwarna Biru Royal bak seperti permata crystal sama seperti milik (Name). Memakai gaun yang cukup mewah, dan beberapa perhiasan emas dan permata tertata rapi di sekitarnya, jangan lupa dengan sikap anggun dan tatapan lembut menenangkannya.

Dan gadis satunya yang berperawakan rapi, dewasa, dan manis. Bersurai hitam kebiruan ikat dua dan manik mata berwarna abu kebiruan. Memakai baju yang cukup formal, dan jangan lupakan juga dengan senyum manisnya dan tatapan lembutnya juga.

Elevora de Alger Letizia, anak perempuan semata wayang dari Zeref dan Lenora. Keponakan Almarhum Raja George dan Almarhumah Ratu Liona. Dan satu satunya sepupu (Name).

Elevora dikenal sebagai perempuan tercantik di Kekaisaran Letizia, yang dikenal dengan sikap anggunnya dan sifatnya yang ramah. Dia adalah seorang putri yang sempurna dimata semua orang, tak terkecuali dimata (Name) sendiri.

Elevora adalah satu satunya gadis yang di irikan oleh (Name) sejak kecil, bahkan sebelum insiden dimana Ayah dan ibu nya tewas.

Elevora, disayangi dan dicintai oleh semua orang. Dari sikap anggunnya, sifatnya yang ramah dan baik hati, serta dengan wajah yang cantik mampu menarik perhatian seluruh lelaki seantero dunia.

Berbalik arah dari (Name).

Sedangkan gadis satunya, Qerin Silli. Anak sulung dari keluarga bangsawan Silli, yang merupakan seorang pelayan pribadi sekaligus teman dekat dari Elevora. Memiliki sifat pemberani, lembut dan baik hati, selalu ada dimanapun dan kapanpun Elevora membutuhkannya. Serta dewasa dan juga bertanggung jawab.

Elevora adalah orang yang paling disayangi Qerin, dia rela melakukan apa saja hanya demi tuan putri Elevora seorang. Dan jika saja dia diperintahkan untuk memberontak, maka akan dia lakukan. Jika dia diperintahkan untuk menjadi tameng Elevora, maka dia akan menerimanya dengan lapang dada.

THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang