A/N
Chp kali ini agak sedikit, tapi tertutupi karna ada Spesial Chapter diakhiran. Dan ku saranin buat putar lagu diatas saat kuberi aba aba🌝💅
✎___𝓗𝓪𝓹𝓹𝔂 𝓡𝓮𝓪𝓭𝓲𝓷𝓰☁︎ᯓ
.
.
.
﹏﹏﹏﹏﹏
Seperti hari hari biasa didunia nyata:v
Di sebuah ladang padi yang luas. Dengan lihainya, Kaizo mengayunkan pedangnya dengan anggun eleganto~ menebas pada monster belalang yang mengejarnya.
Ada sekitar 30 ekor monster belalang yang saat ini mengepungnya. Kaizo mempertajam seluruh indranya mulai waspada.
Syuk!
Salah satu dari monster itu mengayunkan kaki depannya hendak menancapkan nya pada kepala Kaizo. Dengan cekatan, pria itu menunduk menghindar dan menodongkan pedangnya kearah perut monster itu hingga tewas.
Kweeookkk!!
Setelah serangan itu. Banyak monster belalang yang mulai murka dan menyerang secara brutal pada lelaki bersurai purple itu.
Ini adalah sebuah misi pemberian dari Laksamana padanya. Yang mau tak mau, Kaizo harus menerimanya dan disinilah dia sekarang terjebak.
Set!
Craashh!!
"Ugh!"
Lengan Kaizo terkoyak karna serangan salah satu belalang. Dengan sedikit amarahnya, Kaizo kembali mengayunkan pedangnya menebas kepala dari monster tersebut.
Perawakan mereka memang tampak seperti serangga lemah biasa. Tapi ukuran dan kekuatan mereka bukan main main.
Kaizo memegangi lengannya yang terluka dan dibanjiri dengan darah merah segarnya menahan agar tidak kehabisan darah. Dengan segera dia berlari menjauh dari sana dan melompat bersembunyi diantara bebatuan.
Sial. Ini sangat tidak menguntungkan baginya. Baik tempat dan juga lawan. Tempat ladang padi, itu bukanlah tempat yang tepat untuk bertarung. Apalagi lawannya adalah serangga yang jelas bisa dengan mudahnya mengisi tenaga mereka dengan memakan tanaman yang ada disekitar mereka.
Kalah jumlah. Check✔️
Kalah ukuran. Check✔️
Kalah kekuatan. Check✔️
Pemilihan tempat yang salah. Check✔️Dahlah hidup itu emang serba salah😔💅
Kaizo dengan cekatan mengambil kotak kecil P3K miliknya di tas pinggang mungilnya. Karna masalah adiknya yang menghilang, kemampuan fokusnya jadi menghilang drastis. Mau bagaimana pun, ini bukan saatnya untuk bersedih. Dia harus menyelamatkan nyawanya dari mara bahaya terlebih dahulu jika ingin kembali meng-bombay dikamar.
Kaizo dengan tangan yang cepat dan tepat memasang perban pada lengannya. Dengan begini, darahnya tidak akan keluar banyak dengan sia sia. Kan gak lucu si babank itik mati konyol hanya karna kehabisan darah.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Adventure[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...