Peringatan!!
Cerita ini tak berhubungan dan kaitannya dengan cerita asli OD!
***
“𝙱𝚎𝚗𝚒𝚑 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚎𝚛𝚝𝚊𝚗𝚊𝚖 𝚍𝚒 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝙰𝚐𝚞𝚜𝚝𝚞𝚜, 𝚍𝚊𝚗 𝚙𝚊𝚗𝚎𝚗 𝚔𝚎𝚖𝚋𝚊𝚕𝚒 𝚍𝚒 𝚋𝚞𝚕𝚊𝚗 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚜𝚊𝚖𝚊”
“𝚃𝚎𝚙𝚊𝚝 𝚍𝚒 𝚑𝚊𝚛𝚒 𝙺𝚎𝚖𝚎𝚛𝚍𝚎𝚔𝚊𝚊𝚗, 𝚃𝚊𝚗𝚐𝚐𝚊𝚕 17 𝙰𝚐𝚞𝚜𝚝𝚞𝚜. 𝚂𝚎𝚋𝚞𝚊𝚑 𝚔𝚒𝚜𝚊𝚑 𝙲𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚜𝚎𝚙𝚊𝚜𝚊𝚗𝚐 𝚊𝚗𝚊𝚔 𝚂𝙼𝙰 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛, 𝚌𝚒𝚗𝚝𝚊 𝚖𝚎𝚛𝚎𝚔𝚊 𝚢𝚊𝚗𝚐 𝚝𝚞𝚖𝚋𝚞𝚑 𝚔𝚊𝚛𝚗𝚊 𝚒𝚔𝚞𝚝 𝚖𝚎𝚗𝚐𝚑𝚊𝚛𝚞𝚖𝚔𝚊𝚗 𝚗𝚊𝚖𝚊 𝚋𝚊𝚗𝚐𝚜𝚊”
“𝚂𝚎𝚓𝚊𝚛𝚊𝚑 𝚋𝚊𝚛𝚞 𝚝𝚎𝚕𝚊𝚑 𝚝𝚎𝚛𝚕𝚊𝚑𝚒𝚛”
***
Boboiboy x [Name]Sinar pagi hari menyinari dunia, burung burung beterbangan sambil berkicau menyuarakan lagu merdu mereka. Dan juga jalanan lalu lintas yang tentu saja selalu macet.
Pagi hari pukul 07.01, di bulan Agustus, tanggal 9, hari Selasa. Lagi lagi aku terlambat berangkat sekolah untuk yang kedua kalinya di bulan ini~
*Tap Tap Tap
"Sial, gara gara Gopal aku jadi terlambat. Jam pertama Pak Hadi, semoga aja aku sempat masuk ke kelas sebelum dia masuk"
Ya, alasan kenapa aku terlambat adalah karna Gopal.
Andai saja Gopal tidak datang untuk bermain dirumahku dan mengutak utik jam alarmku, mungkin aku tidak akan kesiangan dan terlambat hari ini.
Sama seperti sebelumnya, Gopal lah penyebab kenapa aku juga terlambat pada hari Jum'at kemarin.
Gopal menawari ku untuk berangkat kesekolah bersama naik motor dan menyuruhku untuk menunggunya didepan rumahku.
Tapi nyatanya, dia tidak kunjung datang sampai hampir jam 7 lewat, yang lalu kuputuskan untuk berangkat dengan berlari dan tentu saja tetap terlambat.
Dan saat sampai, ternyata dia sudah sampai duluan...
Anak Piggy emang:)
Aku berlari sekencang mungkin mengeluarkan seluruh tenagaku dan bahkan aku sesekali menerobos lampu merah tanda untuk tidak menyebrang, dan hampir kena kejar oleh polisi setempat.
Nekat sih memang, tapi ya mau gimana lagi? Ini semua gara gara Gopal, aku bersumpah akan memukulnya guna sapu saat sampai nanti.
Setelah beberapa lama aku berlari dan sudah berkilo kilo meter aku berlari, gaga canda. Akhirnya aku sudah berdiri didepan gerbang sekolah.
Namun sayang, gerbang sekolah sudah ditutup...
"Akkhh Gopal Sialan!! Awas kau Gopal! " Teriakku frustasi sambil mengacak acak rambutku dan menghentakkan kaki kesal.
Aku berjongkok dan menenggelamkan wajahku dilekukan kakiku. Sekarang rasanya ingin sekali ku menangis, bagaimana caranya agar aku bisa masuk?
Jika saja walaupun aku sudah pukul Gopal guna sapu, sepertinya saat pulang nanti aku pun akan kena pukul sapu juga ngan Tok Aba. Bahkan keknya bakal dikasih bonus jurus mautnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Adventure[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...