Met Sore!!!
[Other Dimensions]
🌓
{Chapter 4 : Kenal dan Dekat}Station Tapops...
"Bagaimana, apakah kalian menemukannya?" Panik dan khawatir, ekspresi itulah yang terpampang jelas di wajah datar nan dingin Kaizo, mengingat sudah selama 3 hari ini Tapops masih belum bisa menemukan keberadaan geng Kokotiam.
"Mop mop mop mop (maaf kapten kami belum bisa menemukan mereka)"
Wajah Kaizo mulai memucat, berbalik arah dan berjalan limbung keluar dari ruangan, dari ujung awal lorong sampai ujung akhir, Kaizo berjalan terkulai lemas dan akhirnya dia menyerah untuk melanjutkan jalannya.
Bersender duduk didinding, menekukan kakinya dan menyembunyikan wajahnya sambil memeluk kakinya.
Tetesan air mata menetes ke lantai dan baju Kaizo, dia menangis, dia mulai ber negatif thinking pasal adiknya yang tidak akan pernah bisa kembali, mengingat kesemua korban yang pernah terhisap masuk ke gerbang Dimensi milik Dimensi Bot dikabarkan hilang dan tak pernah kembali sampai sekarang.
Fang adalah satu satunya keluarga yang Kaizo punya,
Dia sudah tidak punya keluarga lagi selain Fang.
*Kecuali jika dia nanti nikah ma ntor awokawok//keplak
Kaizo menangis sesenggukan, tidak peduli jika ada alien lain yang melihatnya saat melewati lorong ini, toh lagian juga dia sudah mengunci seluruh pintu yang tersambung ke lorong ini otomatis tentu saja tidak akan ada alien lain yang melihatnya menangis, hmm...
Hmm...
Waktu yang dimiliki oleh Tapops untuk bisa mencari keberadaan Geng Kokotiam hanya sekitar 5-6 bulan saja, dan jika Tapops tidak bisa menemukan mereka, maka mereka terpaksa harus menghentikan penyelidikan ini dan harus memberitahu keluarga para anggota Geng kokotiam.
Kaizo sudah bisa menebak, bagaimana reaksi mereka saat mengetahui anggota keluarga mereka terutama anak mereka hilang terhisap oleh Lubang Dimensi misterius yang dikabarkan siapapun yang terhisap atau masuk kedalam sana, maka seseorang itu akan hilang selamanya. Terutama untuk kakek dari Boboiboy, Tok Aba, jika mendengar hal ini, dia tidak bisa membayangkan lagi apa yang akan terjadi selanjutnya.
Walau begitu, dia tidak boleh menyerah. 5-6 bulan, itu adalah waktu yang cukup untuk melacak dan membawa kembali mereka pulang ke Dimensi ini.
Ya, Dia tidak boleh menyerah, dia harus menyelamatkan adiknya beserta kawan kawannya. Dia pernah berjanji, selama dia masih menjadi anggota Tapops, dia berjanji tidak akan pernah membiarkan seseorang hilang, terluka, apalagi kehilangan nyawanya. Terutama adiknya sendiri.
Kaizo kembali bangkit dari duduknya dan mengusap pipinya yang basah karna air matanya tadi//bisa kebayang gk sih damage nya tuh behh, ganteng.
Sorot manik matanya kembali menjadi tajam, menekan sesuatu dan topengnya terpasang diwajahnya. Berjalan santai namun tangannya yang mengepal erat dengan tatapan dibalik topeng yang tajam belum berubah, berjalan menuju pintu menuju garasi Kapal Angkasa dan menaiki kapalnya yang berbentuk Capung.
Dan...
Wusshh...
Terbang melesat ke atas hingga tak terbatas/gagaga, menjauhi Markas Tapops, mksdnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE OTHERS DIMENSIONS : WHO ARE YOU? (BBBXREADER)
Przygodowe[𝚂𝚎𝚍𝚊𝚗𝚐 𝚁𝚎𝚟𝚒𝚜𝚒... ] Boboiboy dan kawan kawan terjebak di Dunia lain yang diketahui adalah Dunia dari Novel yang Boboiboy baca? ○○○ Boboiboy dkk, memiliki misi jika mereka ingin kembali pulang. Maka mereka harus membantu si dalang yang me...