Saat mereka memasuki hutan, mereka mulai mencium bau darah yang mengerikan dan daging yang membusuk, semua orang memiliki senjata kecuali Taehyung yang bersama Namjoon dan Hoseok. Mereka memutuskan untuk menempuh jalan setapak yang bebas dari pepohonan di tengah hutan, tidak ingin mengambil risiko memasuki tebalnya hutan.
Mereka melewati ladang dan mereka masih tidak menemukan yang terinfeksi, anehnya, seharusnya banyak, mereka melanjutkan perjalanan dalam diam dan beberapa saat kemudian mereka berhasil melihat danau di kejauhan, mereka sudah dekat ke dinding.
Tapi sesuatu menghentikan mereka, mereka belum pernah melihat sebelumnya apa yang terjadi pada mereka mata pada saat itu, segerombolan orang yang terinfeksi menempel di sekitar sisi dinding itu, semua orang tampak dalam keadaan hiruk pikuk yang mengharuskan mereka untuk melompat atau meruntuhkan tembok itu sekitar 50 orang, dengan cepat Namjoon memberi isyarat kepada mereka untuk bersembunyi di balik pepohonan, mereka begitu dekat dengan dinding dan sekarang mereka tidak bisa mendekat karena mereka dikepung, Chanyeol, Yoongi dan Minho mengenali beberapa teman sekelas mereka di antara yang terinfeksi, ternyata mereka semua adalah orang-orang yang meninggalkan kamp ketika mereka pikir itu aman di luar.
Namjoon membimbing mereka untuk benar-benar mengelilingi yang terinfeksi, bukannya pergi ke sisi kiri, langsung ke yang terinfeksi, mereka memutuskan untuk pergi ke sisi kanan, mereka tidak tahu di mana tepatnya pintu masuk itu, tetapi mereka mengitari dinding sampai mereka menemukan dia.
Mereka terus berjalan dan bau busuk semakin kuat, tetapi ketika mereka semakin dekat dengan pintu masuk mereka bisa mencium sesuatu yang lain, seluruh perkemahan mengeluarkan bau ketakutan yang kuat, sedemikian rupa sehingga Taehyung merinding.
Jika dalam kelompok Omega yang bertemu tanpa perlindungan dari Alpha, seseorang menjadi takut, reaksi berantai yang aneh terjadi dan mereka semua akhirnya mengeluarkan feromon ketakutan yang sama, Namjoon menyadari apa yang akan terjadi pada Taehyung dan dia mendekatinya untuk memeluknya. Dia sudah memiliki ikatan dengan Omega lain dan efeknya akan berkurang, tetapi bagaimanapun dia mencoba untuk menenangkannya, karena dia adalah satu-satunya yang tahu rahasianya, dia tidak bisa meminta Alpha lain untuk memeluknya. , itu akan terlihat aneh.
Merasa diselimuti oleh feromon yang menenangkan Namjoon, Taehyung berhasil menenangkan diri, tetapi Omega-nya berputar dan melolong, dia merasakan dorongan yang kuat untuk menjauh dari Namjoon, Omega-nya menolaknya sepenuhnya, seolah-olah dia tahu bahwa Alpha sudah memiliki ikatan dengan orang lain.
Satu meter dari mereka, Jungkook sedang memperhatikan mereka, Alpha di dalam dirinya menggeram kesal saat melihat Namjoon memeluk Beta, dia secara mental menampar dirinya sendiri sebelum mulai menggeram, dan terus mengabaikan adegan itu, dia tidak mengerti kenapa guru itu memeluk Taehyung. , tapi itu tidak masalah baginya, bukan?
Mereka tidak menyadari ketika mereka sudah berada di depan gerbang besar pintu masuk utama kamp, tetapi ada sesuatu yang tidak diragukan lagi membuat semua orang khawatir, gerbang itu memiliki celah di mana orang kurus bisa masuk tanpa masalah, mereka melihat satu per satu. lain dan diduga yang terburuk, pasti yang terinfeksi sudah menyelinap masuk.
" Tae, kami akan mengangkat mu sehingga kamu dapat melihat apakah ada bahaya di dalam " Kim Namjoon berbicara, karena berbahaya untuk melihat melalui celah.
" Jungkook bantu aku membangunkannya."
Taehyung dan Jungkook mengangguk dan mendekati tembok tinggi, Kim NamJoon berjongkok di tanah agar Taehyung bisa naik di bahunya dan Jungkook menahannya agar dia tidak jatuh, tapi sebelum bangun, Namjoon berkata dengan suara rendah.
" Taehyung jika kamu melihat sesuatu yang buruk, cobalah untuk tidak berteriak."
Dia segera berdiri tanpa menerima jawaban dan Taehyung dapat melihat dengan jelas bagian dalam kamp, semuanya kosong, ada keheningan yang mematikan, ada noda darah di seluruh halaman tengah, dari tempat itu Tae bisa melihat bahwa air sebuah kolam besar di dekatnya telah berubah warna menjadi merah tua seolah-olah lebih banyak darah daripada air. Dia memperhatikan bahwa pintu yang tampak seperti ruang makan terbuka lebar dan semuanya gelap di dalamnya sehingga dia tidak tahu apakah ada orang di sana atau tidak.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Người sóiẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...