Luar biasa kebanyakan dari mereka masuk ke kabin, yang tidak hanya menonton film lain di komputer yang kebetulan dimiliki Vernon.
" Popcorn tiba dan semua orang duduk dengan penuh harap. Film apa yang akan kita lihat? " Seokjin bertanya pelan.
" Salah satu Teror dan Aksi " kata Namjoon memeluk pasangannya.
Taehyung menegang dan mencoba untuk mundur tetapi disambut oleh Taemin dan Shinhye yang sedang menatapnya sambil tersenyum. Mereka mencengkeram bahunya dan mendorongnya ke depan.
" Tae ini kesempatan yang tepat, kamu akan duduk di sebelah Jungkook, jika kamu takut dia akan memelukmu dan melindungi mu " bisik Shinhye.
" Tidak, aku benci film-film itu " Taehyung berbisik kembali pucat.
"Jangan khawatir, kebanyakan dari kita di sini takut, tapi ini akan menyenangkan," bisik Taemin, mengangkat bahunya dan kemudian duduk di pangkuan Minho.
Tae menatapnya, dia tidak bisa duduk di pangkuan Jungkook, pipinya bahkan menyala ketika dia ingat apa yang terjadi di kamp lain setelah mereka berdua berubah, menggelengkan kepalanya dia berlari untuk duduk di sebelah Jungkook, Shinhye hanya tersenyum ketika dia melihatnya.
" Hai apa kabar? apakah kamu tidak suka filmnya? " Jungkook bertanya melihatnya duduk begitu tegang di sebelahnya.
" Tidak apa-apa " gumam Taehyung sambil tersenyum, Jungkook balas tersenyum dan film pun dimulai.
Lampu dimatikan dan satu-satunya hal yang menerangi tempat itu adalah kecerahan televisi. Taehyung memejamkan matanya setiap kali dia curiga ada serangga jelek yang akan keluar. Jungkook tersenyum saat menyadarinya, perlahan melingkarkan salah satu tangannya di bahu Taehyung, membuat omega itu membeku.
Tapi karena begitu dekat, Taehyung bisa meletakkan kepalanya di bahu Alpha dan rileks, dia merasa jauh lebih baik ketika dia merasakan aroma Jungkook dari dekat.
Tiba-tiba seekor serangga mengerikan muncul di layar, membuat Taehyung melompat sedikit dan terkesiap ketakutan, tapi dia bukan satu- satunya, satu atau beberapa omega berteriak dan beberapa tertawa.
" Lari buruk! " Baekhyun berteriak, tidak bisa menahan diri. Melihat bahwa protagonis akan mati karena monster mengejarnya.
Seorang jenderal "Ssssh" terdengar dan mereka terus menonton film. Darah dan nyali muncul di layar dan teriakan terdengar, berbalik beberapa memperhatikan bahwa Sanha yang gemetar dalam pelukan Shinhye.
"Oh kita lupa kalau film itu untuk orang dewasa," gumam Baekhyun pada Chanyeol.
" Jangan khawatir, film ini memiliki sensor dalam adegan seksual " bisik Alpha.
" Adegan seks? " Seokjin yang ada di dekatnya berbisik, dia melihat dengan cemas Taehyung dan menghela nafas.
" Ya, dan masih ada film lain yang merupakan sekuel dari yang satu ini " bisik Chanyeol sambil tersenyum.
Di akhir film, hari sudah malam dan Taehyung masih lumpuh di lantai, sementara yang lain mengangkat TV agar para omega bisa beristirahat. Jungkook masih di sisinya memeluknya khawatir tapi tersenyum.
"Kurasa aku pernah melihat ini sebelumnya... ini adalah sindrom 'panik dan lumpuh pasca film horor' yang diberikan pada omega yang lemah atau sensitif," kata Taemin dengan anggun, membuat tanda kutip dengan jarinya.
" Aku pikir kamu harus membawanya ke kabin dengan mu " kata Shinhye tersenyum.
" Baik, kamu harus menggendongnya dan membawanya ke lingkungan di mana dia merasa aman, tempat apa yang lebih baik daripada kabin di mana dia bersama Alpha-nya dan teman-teman Alpha-nya yang melindunginya " tambah Seokjin mengacu pada kabin tiga puluh.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Manusia SerigalaẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...