{24}

664 112 1
                                    










Di tengah kamp, ​​konfrontasi tak terelakkan. Jackson melihat sekilas Jimin dan segera mencoba menembaknya, memperingatkan semua orang dengan suara tembakan.

" Jimin! " teriak Baekhyun saat melihat temannya jatuh.

" Aku baik-baik saja!! "jawab si rambut merah.

Segera yang lain memperhatikannya dan menjatuhkan diri ke tanah, mereka masih di atap ruang makan.

.

" Mereka melihat kita, mereka benar- benar terkutuk! - bisik Jimin yang berhasil menghindari peluru hanya menyerempet kakinya karena sedang berjalan.

Yoongi sedikit mengangkat kepalanya dan merangkak, dia mencapai tepi atap, dia melihat tiga siluet melihat ke arahnya dilindungi di balik beberapa pohon, dia tahu karena hanya ada sedikit pohon dan para penculiknya mencondongkan tubuh, membiarkan diri mereka terlihat. Cahaya bulan adalah satu-satunya hal yang memungkinkan penglihatannya.

" Aku pikir ada tiga, tapi sangat gelap dan tidak jelas." kata Yoongi.

" Tapi bagaimana mereka melihat kita tadi? " Ucap Jimin frustasi.

"Siapa pun yang menembakmu tahu apa yang dia lakukan, dia memiliki mata yang bagus," gumam Baekhyun.

" Dia membidik kakiku, jika mereka ingin membunuh kita, mereka akan dengan mudah menembak kepalaku " khususnya Jimin.

" Apa yang dia inginkan? "tanya Chanyeol.

.

Di sisi lain, Jihyun sangat marah.

" Idiot jangan tembak! Jimin mungkin ada di antara mereka " dia berbisik pada Jackson.

" Aku tidak berniat membunuhnya, selain itu hanya refleks " pria berambut gelap itu membela diri.

" Apa yang kita lakukan, apakah mereka mengawasi kita? " Rose berkata sambil menatap Yoongi.

" Yang terbaik adalah kita pergi dengan damai " kata Jackson, " ada empat dari kita dan dua dari kita pergi sebagai umpan."

" Tapi! " Rose berteriak tersinggung.

" Oke, lihat dulu " kata Jihyun sambil menyilangkan tangannya.

" Aku? - kata gadis itu dengan ketakutan.

" Pergilah dengan tanganmu ke atas, mereka tidak akan menyakitimu, katakan pada mereka kita ingin bicara " kata si rambut merah Alpha.

Rose mengangguk ragu tetapi mulai berjalan setelah menyembunyikan senjatanya di pakaiannya, dia memejamkan mata ketakutan dan mengangkat tangannya, dia akan melakukan semua yang diminta Alpha-nya tanpa ragu-ragu, karena dia sangat menginginkannya bahkan dia akan mempertaruhkan nyawanya untuknya.

Yoongi, melihatnya berjalan di dekatnya, memperingatkan yang lain.

" Hei lihat, itu perempuan."

Segera tiga lainnya mencondongkan tubuh dan melihat gadis itu mendekati mereka. Rose mendekati ruang makan dan berteriak: " Aku ingin berbicara dengan mu! Kami tidak akan menyakiti kalian."

Lelaki berempat itu menatap curiga pada gadis yang tidak dikenal itu.
"Dia terlihat seperti omega dan dia tidak bersenjata," gumam Chanyeol.

" Apa yang kita lakukan? " Baek bertanya sambil menatap Jimin dan Yoongi.

" Kita harus melihat apa yang dia inginkan " kata Jimin.

"Aku akan melakukannya," bisik Yoongi.

" Hati-hati! Ini mungkin jebakan " Jimin berkata sambil memegang lengan yang lebih tua.

ẨgúẹntẳrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang