.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Kaki mereka sakit karena berjalan di permukaan yang tidak rata karena banyaknya bebatuan di hutan, keringat bercucuran di dahi mereka, tetapi segera setelah mereka mulai mendengar suara air mengalir, mereka tersenyum dan bergegas pergi.
" Air! " Baekhyun berseru ketika mereka hanya beberapa semak jauhnya dari pertemuan sungai.
Bau aneh mengingatkan mereka yang ada di depan, jadi Chanyeol menghentikan Baekhyun ketika dia mencoba melewati mereka. Suho mengarahkan senjatanya ke arah semak-semak dan mulai berjalan perlahan saat yang lain berhenti.
" Baunya mengerikan " Baekhyun mengeluh menutupi hidungnya, Jisoo menirunya dengan bingung.
Namjoon mengerutkan kening dan mengikuti Suho yang sudah melewati semak-semak.
" Hei, apakah kamu menemukan sesuatu? " Katanya mendekati tepi sungai, Suho berjongkok di sebelahnya.
" Sssst " seru Suho meletakkan jari di mulutnya sebagai tanda diam.
Kemudian Namjoon mendongak dan melihat apa yang tidak pernah ingin dia lihat...
Puluhan mayat mengapung di sungai, dan seluruh sungai dicat merah. Adegan itu tidak diragukan lagi mengerikan, bahkan beberapa tubuh yang tidak lengkap dan organ yang tersebar melayang.
" Mungkin mereka benar-benar mati, tapi mungkin jika kita membuat suara mereka bangun, ayo cepat "
Suho berbisik dan Namjoon mengangguk.Mereka melintasi semak-semak lagi dan bertemu dengan wajah bingung semua orang, Suho kembali membuat tanda untuk diam dan kemudian memberi isyarat bahwa mereka akan terus berjalan.
Mereka semua khawatir tetapi menurut. Dan ketika mereka sedikit menjauh dari area itu, Suho akhirnya menjelaskan situasinya. Mereka harus terus berjalan dan dalam beberapa saat mereka akan mencapai kota dan di sana mereka akan mencari air.
Yang lain dengan mudah menerimanya, lagi pula mereka tidak punya banyak pilihan sehingga mereka terus berjalan sampai beberapa saat kemudian mereka mulai melihat rumah-rumah pertama di kota itu. Jadi mereka senang akhirnya bisa istirahat.
" Kita harus pergi ke pusat kota, ada alun-alun pusat tanpa banyak pohon dan helikopter akan bisa menjemput kita " Kai menjelaskan.
" Dan jika ada yang terinfeksi disana? " Namjoon bertanya khawatir.
" Ketika kami terbang di atas area ini, kami menyadari bahwa itu kosong, tidak ada yang keluar meskipun suara helikopter " Kai menjelaskan.
" Jadi kami berasumsi bahwa semua penduduk desa melarikan diri ke Selatan " Suho menambahkan.
" Pokoknya kita harus berjalan dalam diam dan melalui jalan-jalan kosong untuk menghindari risiko " komentar Chanyeol.
"Bagaimana jika kita menemukan orang tersesat yang terinfeksi?" tanya Jisoo.
" Yah, kita akan menyingkirkannya diam-diam " Balas Baekhyun, mengeluarkan pistol dari saku celananya.
" Oke, ayo maju " Ujar Suho lalu melanjutkan, " saat kita sampai di pusat kota kita akan bersembunyi di sebuah gedung dan mencari air."
Mereka semua mengangguk dan mulai berjalan dalam diam, melihat sekeliling mereka dengan penuh perhatian.
Mereka dapat melihat bagaimana kota itu terbungkus dalam kekacauan sebelum dikosongkan, konsekuensi dari peristiwa ini ditunjukkan di mana-mana, menghancurkan mobil, membakar rumah, bisnis dan supermarket sepenuhnya dijarah, dan di atas semua itu, darah dan beberapa sisa mayat di beberapa sisi.
Seperti kota hantu, ada begitu banyak keheningan sehingga langkah kaki mereka bergema di jalan-jalan yang mereka lewati...
Mereka hanya bertemu tiga orang yang terinfeksi dalam perjalanan mereka dan dengan mudah menghabisi mereka. Namun ketika mereka sampai di alun-alun, sesuatu yang aneh membuat mereka berhenti.
Beberapa mayat tergeletak di tanah di sekitar alun-alun, darahnya tampak segar, mereka lengkap dan mereka semua memiliki tembakan di kepala, sehingga mereka segera menyimpulkan bahwa mereka telah diprovokasi oleh manusia lain, dan tampaknya dengan tujuan yang baik.
" Siapa-siapa yang menyelesaikannya? " tanya Taemin gugup.
" Apakah akan ada orang lain di sini? " Hoseok bertanya-tanya bingung.
Lay mengamati semuanya secara detail dan menarik kesimpulannya sendiri.
" Ayo pergi ke gedung untuk bersembunyi dengan cepat, siapa pun yang membunuh zombie itu melakukannya dari atas, mereka ada di dalam gedung, dan aku tidak bermaksud ini... Tapi kita sasaran empuk, kita tidak bisa mempercayai siapa pun " Ucap Lay tegas.
Suho mengangguk dan melihat sekeliling sampai dia menemukan toko sepatu berlantai dua, pintu utama terbuka dan lampu menyala sehingga dia menyadari bahwa itu benar-benar kosong.
" Di sana! Berjalanlah ke tempat itu " kata Suho sambil menunjuk ke arah sana.
Semua orang praktis berlari ke tempat mereka masuk segera. Yang terakhir masuk mulai menutup pintu masuk yang besar.
" Hei Tao, bantu aku dengan jendela itu " kata Minseok menutup jendela tempat itu, lebih buruk lagi yang di sisi lain hilang.
Minho dan Lay menutup pintu geser dan mereka akhirnya aman.
" Cepat ambil air! " Seru Baekhyun mulai berjalan ke kantor administrasi, di tempat itu mereka pasti akan menemukan air mineral. Jisoo, Hoseok dan Taemin mengikuti mereka.
" Hati-hati, kita masih tidak tahu apakah ada yang terinfeksi di dalam " Kai memberitahu mereka.
" Jika Baekhyun pergi ke depan dan dengan senjatanya, tidak ada yang perlu dikhawatirkan " Chanyeol memberitahunya, yang akhirnya meninggalkan koper yang Baekhyun buat dia bawa setengah di tanah, lalu melemparkan dirinya ke lantai untuk beristirahat.
Untungnya, mereka menemukan air dan juga menggunakan kamar mandi lokal. Jadi beberapa saat kemudian semua orang beristirahat di lantai tempat itu, beberapa duduk, yang lain berbaring.
" Siapa yang akan menyia-nyiakan kesempatan seperti ini " Komentar Taemin yang mengganti sepatunya dengan sepatu olahraga yang lebih nyaman yang dia temukan di antara rak.
"Hei, bukankah itu mencuri?" Baekhyun berkata dengan senyum licik.
"Oh, sepertinya aku melihat sepatu Adidas ungu edisi terbatas di sisi kanan," kata Taemin pelan.
" Tentu saja itu tidak mencuri dan tidak ada yang mengklaimnya dan mereka pasti akan sia-sia " katanya sambil berdiri dan menyeret Hoseok untuk mengikutinya ke area yang ditentukan.
Beberapa tertawa dan mendapatkan sepatu olahraga untuk diri mereka sendiri... Namjoon melihat beberapa sepatu kets Files dengan aksen merah muda di rak dan diam-diam mencari ukuran yang tepat dan memasukkannya ke dalam ranselnya sambil menggumamkan " Jin menginginkan salah satu dari ini dua minggu lalu"
Maka mereka menghabiskan saat yang menyenangkan dan tenang, helikopter itu sekitar tiga atau empat jam lagi dari tiba, pada jam 12 siang semua orang lapar, tetapi mereka menunggu dengan sabar ...
Beberapa saat kemudian, Baekhyun, Tao dan Hoseok sedang bermain dengan beberapa kartu yang dikeluarkan dari tasnya dan yang lainnya adalah penonton.
Semuanya berjalan baik..
Sampai pintu depan menerima tiga ketukan keras dan semua orang terdiam.
Jeritan terdengar dari luar pintu dan semua orang membeku.
" Kami tahu kalian ada di sana, buka atau tidak kami akan menembak secara acak! "
Next_
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Hombres LoboẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...