Mobil mulai bergerak maju dan mereka secara bertahap menjauh dari kamp, Taehyung melihat melalui jendela ketika dinding menjadi semakin kecil.
Saat mereka bergerak maju, mereka mulai melihat banyak mayat di tanah, yang terinfeksi telah dimusnahkan, yang menjelaskan semua suara tembakan yang mereka dengar.
Sejak mereka memasuki mobil, tidak ada yang mengatakan sepatah kata pun, Taehyung benar-benar diam dan tidak melihat ke arah Jungkook yang ada di sebelahnya. Hal ini tentu saja membuat sang Alpha kesal, ia merasa akan mati karena saraf yang dimilikinya.
" Apakah kamu bisa tenang? Kalian mengisi mobil dengan bau, tidak nyaman " Yoongi tiba-tiba berkata sambil menutup hidungnya.
Jungkook membuka matanya lebar-lebar dan menatap sedih ke arah Jimin di sebelahnya, yang memiliki pipi merah dan melihat ke jendela tanpa berkata apa-apa. Dia harus tenang, dia mengambil napas dalam-dalam dan bersandar di kursi, dia melihat tangan Taehyung yang bersandar di kursi di sebelahnya, dia mengambilnya dengan lembut dan tersenyum ketika Taehyung mengaitkan jari-jarinya dengan tangannya.
Mereka mencapai pintu masuk hutan dalam waktu singkat, di jeruji juga banyak mayat.
" Lihat, mereka akhirnya membunuh bajingan itu " Yoongi menyebutkan menunjuk ke tempat tertentu.
Mereka semua melihat ke mana dia menunjuk dan melihat bola besar berbulu coklat tergeletak, kepalanya praktis hancur dan di sebelahnya ada serigala mati.
Keempatnya tersenyum, beruang akhirnya telah mati, untuk kedua kalinya, jadi teman-temannya akan aman di kamp, juga tampaknya mereka telah selesai dengan yang lain yang terinfeksi di hutan.
Mereka sampai di jalan, semuanya sepi di daerah itu, jadi perjalanannya relatif damai.
" Kemana kita pergi? " Jungkook bertanya pada pengemudi.
" Kita menuju ke pinggiran Seoul tuan, di sana helikopter menunggu kita, kita tidak dapat membawanya ke sini karena tidak ada zona pendaratan yang layak " jawab pria yang lebih tua dengan hormat.
Jungkook hanya mengangguk dan mereka melanjutkan dalam diam. Beberapa menit kemudian, dia menyadari bahwa Taehyung mulai mengantuk dari tidurnya, jadi dia dengan lembut meletakkan kepala omega di bahunya agar dia bisa beristirahat, dia segera merasakan hidungnya menempel di lehernya dan mulai bernapas dengan tenang, dia mengakomodasi dan Taehyung memeluknya.
Beberapa menit kemudian, Jimin juga tertidur di bahu Jungkook.
" Berapa banyak yang tersisa? " Yoongi tiba-tiba bertanya setelah menguap.
" Hilang beberapa kilometer tuan " jawab sopir.
Karena jalan itu sepi, mereka mencapai jalan tol yang akan membawa mereka ke Seoul setengah jam kemudian, tetapi sebelum menyelesaikan jalan bebas hambatan, mereka mengambil jalan lain. Jungkook melihat dengan aneh ke luar jendela, kemana mereka pergi?
Mereka mendaki lereng yang besar dan mencapai puncak bukit, di sanalah dia memvisualisasikan sebuah platform besar dan helikopter yang akan membawa mereka ke Jeju. Jadi dia dengan hati-hati membangunkan dua omega yang membuatnya terperangkap, Taehyung terbangun dengan menguap manis dan Jimin mengerang tajam.
" Ya, aku tahu kamu ingin tidur, tapi lihat ini " kata Yoongi turun dari mobil. Mereka berempat keluar, Jimin dalam dekapan Yoongi, dan mendekati tepi bukit, saat itu mereka bisa melihat Seoul hampir secara keseluruhan, tapi yang mereka lihat bukanlah pemandangan yang indah, 40% kota terbakar. dan ada banyak helikopter terbang di atas daerah itu dan menjatuhkan bahan peledak yang menghancurkan beberapa bangunan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Hombres LoboẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...