Minseok menyaksikan langit berbintang dari atap kabin, dia telah naik ke tempat itu karena tidur tidak pernah mencapai sistemnya, kekhawatiran dan ketidakpastian menguasainya.
Hal-hal di kamp tidak beres dalam beberapa jam terakhir, seorang Alpha telah mencoba untuk menyakiti salah satu omega dan sekarang semua orang menolak untuk meninggalkan kabin mereka dan para guru menolak untuk membiarkan siapa pun keluar untuk mencari teman-teman mereka.
Tapi setidaknya mereka aman, atau begitulah kata mereka semua, tapi... akankah mereka benar-benar aman di tempat itu? Masa depan tidak pasti, selain itu Minseok tidak bisa tenang mengetahui bahwa teman-temannya mungkin sudah mati saat itu.
" Hei, turun dari sana " dia mendengar suara yang membuyarkan pikirannya.
Dia melihat ke arah suara itu dan bertemu dengan tatapan khawatir dari Seokjin, omega yang menjaga dan membantu mereka. Jadi mengetahui bahwa yang tertua tidak akan pergi sampai dia turun, dia memutuskan untuk patuh.
" Bagaimana kamu tahu aku ada di sini? " Dia bertanya.
" Jongdae bilang dia melihatmu di atap " Seokjin menjawab sambil tersenyum.
" Maaf, tapi aku tidak mengantuk."
" Sayang, kamu harus istirahat, berhenti memikirkan hal lain dan tidur."
" Seokjin Hyung, aku tidak bisa berhenti melakukannya, aku seharusnya tidak berada di sini, aku seharusnya tinggal bersama teman-teman ku" katanya kecewa.
" Fakta bahwa mereka tinggal di luar adalah kecelakaan, mereka juga melakukannya untuk melindungi orang lain."
" Jika aku bersama mereka, aku akan membantu mereka."
" Kamu membantu mereka! Kamu menutupi punggung mereka saat mereka mencoba untuk kembali."
" Tapi itu tidak cukup! " Kata Minseok mulai menangis diam-diam. Seokjin memeluknya dan menekan dadanya dengan protektif, sementara Minseok mengeluarkan tenaga dan menangis kehilangan teman-temannya.
" Jangan khawatir, mereka akan kembali. Saat fajar mereka akan kembali...."
.
Sementara itu di kubu lain...
Jimin memegang lehernya dengan tangannya yang gemetar mencoba menekan untuk menghentikan pendarahan, air mata mengalir di pipinya.
" Jangan berani menolaknya! " Jihyun berteriak marah.
" A-aku tidak akan memiliki tanda mu lagi! " Jimin kembali berteriak.
Taehyung melihat keadaan Jimin yang rapuh, yang gemetar di tanah, buru- buru berjongkok di sampingnya untuk memeluknya, Baekhyun melakukan hal yang sama dan mereka berdua memeluknya erat-erat mencoba membuatnya merasa aman.
Wajah Yoongi yang begitu pucat menjadi merah karena kemarahan yang ia rasakan. Mungkin dia sudah lama tidak mengenal Jimin, tapi kebersamaan mereka di hari itu membuat mereka semua semakin dekat, jadi dia tidak tega melihat luka kecil itu dan menangis.
Di luar dugaan Yoongi, serigalanya sangat marah dan yang dia inginkan hanyalah membunuh Jihyun, biasanya serigalanya damai, tapi saat ini dia terlalu kesal.
" Kamu tidak dapat melakukan itu untuk saudaramu! " teriak Jungkook kesal.
" Tanda keluarga dibuat dengan kesepakatan bersama dan hanya jika kamu adalah Alpha keluarga, itu sebabnya dia menolaknya! " Kata Chanyeol masih memegangi Yoongi agar dia tidak melompat ke atas si rambut merah untuk menghancurkan jugularisnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
WerewolfẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...