{1}

4.6K 346 26
                                    




Haloo Semua!!!
Hiya!! Balik lagi dengan Diqi di cerita baru namun di akun yang sama, ya!!

Kali ini Diqi bawakan kembali cerita bertema FF-AU ABO!!

(☞゚∀゚)☞Ẳgúẹntăr!!
Cerita ini Diqi bawakan atas salah satu rekomendasi dari teman kita Angsa57 , oleh karena itu harap dukungan nya ya guys!! Dan Diqi mau minta maaf dulu buatmu jika cerita ini kurang, atau bahkan tidak sesuai dengan ekspektasi!! Sekali lagi maaf ya!!

Oh ya teman! Sekali lagi Diqi ingatkan ya, ini cerita BL (BoysLove)!! Dan Diqi tidak memaksa apalagi ingin menyinggung perasaan siapapun disini....

Bila teman memang tidak ingin atau bahkan tidak suka, harap tinggalkan akun ini dan carilah yang lebih baik, Ok? Dosa di tanggung masing masing!

°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°
°

Pukul tujuh pagi, Taehyung bersiap untuk melakukan perjalanan yang diselenggarakan universitasnya setiap tahun, itu adalah kamp selama lima hari empat malam di pinggiran Seoul dekat Daejeon, seperti yang dilihat oleh para guru: saat itu pukul lima adalah hari untuk bersantai dan berdamai tanpa harus khawatir tentang stres belajar.

Seperti yang dilihat para siswa: lima hari siksaan, tanpa internet, mendengarkan ceramah guru yang membosankan dan harus menanggung gigitan nyamuk.

Taehyung adalah seorang omega berusia 19 tahun, dia memiliki rambut hitam dan mata coklat. Dia selalu sangat pendek untuk usianya dan kulitnya sangat cerah.

Dia tidak menyukai ide itu sama sekali karena harus menghabiskan lima hari tanpa bisa berselancar di internet dan dikelilingi oleh banyak Alpha dan Beta.

Dia adalah omega yang sangat beruntung, dia belajar kedokteran di universitas bergengsi, masalahnya adalah 80% siswa adalah wanita dan pria Alpha, 19% adalah Beta dan hanya 1% adalah Omega yang berhasil masuk tanpa diketahui dengan berpura-pura menjadi Beta.

Berkat kecerdasannya yang tinggi dan kemampuannya untuk menyamar sebagai Beta, Taehyung berhasil masuk, meskipun agak sulit untuk bertahan di universitas itu.

Hari-harinya didasarkan pada belajar keras dan terus-menerus menggunakan penetral bau. Kecemburuannya selalu kuat tetapi pendek, tidak ada penekan kuat yang tidak bisa memperbaikinya. Dia telah belajar selama dua setengah tahun dan tidak pernah mengalami insiden atau masalah, dia pasti beruntung.

Tapi terlepas dari segalanya, Taehyung masih khawatir tentang perkemahan ini, seorang omega sendirian, di hutan yang penuh dengan alfa adalah sesuatu yang membuatnya khawatir, dia memiliki firasat buruk, dua tahun sebelumnya, dia punya alasan untuk tidak pergi, di tahun pertama ayahnya meninggal karena sakit dan dia sedang berduka, di tahun kedua dia menderita radang paru-paru. Tapi tahun ini dia terpaksa pergi.

Menyelesaikan barang-barangnya dan mengemas banyak penekan dan penetralisir untuk berjaga-jaga, dia mencium dan memeluk ibunya, mengagumkan kalimat selamat tinggal dan meninggalkan rumahnya untuk menuju ke universitas, di mana dia akan bertemu dengan rombongan nya yang lain.

....

Ketika dia tiba, temannya Hoseok sedang menunggunya di pintu masuk. Dia tiga tahun lebih tua dari Taehyung dan berada di tahun terakhir kedokterannya, dia adalah Beta yang sangat ramah dan satu-satunya di seluruh universitas yang tahu rahasianya menjadi seorang Omega. Melihatnya, dia menyambutnya dengan pelukan dan mereka mulai mengobrol saat mereka menuju ke bus yang akan berangkat.

ẨgúẹntẳrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang