" Ju-Jungkook " gumam Taehyung tiba-tiba merasa lemas.
Alpha itu mengendus-endus lehernya, menghirup dan menghembuskan aroma manisnya dengan lembut, Taehyung merasakan lehernya yang sensitif, tapi dia tidak ingin menjauh, dia tidak takut sama sekali.
Beberapa detik kemudian Jungkook berjalan perlahan, matanya terpejam. Dia meletakkan tangannya di pinggul Taehyung dan menariknya sedikit lebih dekat ke dadanya.
" Baumu sangat harum... " Itu adalah satu-satunya hal yang dia katakan sebelum menyembunyikan wajahnya lagi di leher Omega.
Taehyung pun memberanikan diri dan takut-takut mendekati leher sang alpha, perpaduan aroma cookies dan kopi membuatnya mengigau, ditambah aroma almond yang lembut semakin sedap.
Dia tersentak kaget ketika dia merasakan lidah Alpha berkeliaran di lehernya, di tempat yang tepat di mana tanda itu seharusnya pergi, tempat yang paling sensitif.
Taehyung tahu apa yang Jungkook coba lakukan, dia ingin menandainya dengan aromanya, tetapi entah bagaimana, dia tidak menyukai gagasan itu, jadi dia memiringkan kepalanya sedikit untuk memberinya akses yang lebih baik.
Detik-detik berlalu dan Taehyung tetap memejamkan matanya sebelum sensasi indah dari lidah sang alpha berkeliaran di tempat yang begitu sensitif dan intim untuk seorang omega.
Tetapi saat dia merasakan gigitan kecil di lehernya, dia tahu dia harus menghentikan apa yang terjadi, meskipun Omega-nya mengeluh dan membuat ulah kekanak-kanakan di benaknya.
" Jungkook... tunggu " katanya merasa malu dan sedikit takut.
" Jangan khawatir, aku tidak akan melakukan apa pun " kata Alpha, memisahkan dirinya dan mengambil pipi yang tembam untuk meninggalkan ciuman lembut di hidungnya.
Jungkook merasa sangat bahagia, pertunjukan penyerahan Taehyung dengan membiarkannya menandainya dengan aromanya telah membuat serigalanya melompat dan mengibaskan ekornya dengan gembira.
Taehyung, melihat reaksi bahagia Jungkook, menghela nafas lega, seketika ketakutannya hilang dan ia hanya mendedikasikan dirinya untuk mengamati mata cerah sang Alpha di hadapannya, meski sulit baginya untuk mengakuinya, Jungkook adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya, seperti yang di katakan oleh Namjoon, itu benar.
Meskipun dia tidak menyukai gagasan memiliki pasangan, dia merasa sedikit sadar diri, dia belum pernah memiliki pasangan sebelumnya, dia selalu memprioritaskan studinya.
Juga selalu ada keraguan dan rasa tidak aman di kepalanya, Jungkook akankah kamu menginginkannya? Akankah dia juga merasa putus asa dan cemas pada kedekatannya karena pengaruh serigalanya?
" Hai ada apa? Mengapa wajah mu terlihat sedih? " Kata sang Alpha, menariknya keluar dari pikirannya dan membelai pipinya.
" Tidak- tidak ada... hanya saja semua ini baru bagi ku, kamu tahu, fakta bahwa kamu adalah takdir ku, para zombie, fakta bahwa kita terjebak di sini, semuanya sangat membuatku bingung " katanya kecewa.
" Taehyung, jangan takut, kita akan segera keluar dari sini dan kita akan kembali dengan teman-teman kita... dan untuk kita, aku tidak akan menekanmu atau memaksamu melakukan apapun, maukah kamu membiarkan aku menjagamu?... kita akan punya waktu untuk mengklarifikasi perasaan kita ketika kita saling mengenal lebih baik dan keluar dari ini, tapi biarkan aku berada di sisimu dan melindungi mu, aku merasa bahwa jika aku tidak, serigala ku akan membuat ku gila.! " Ucap Jungkook sambil tersenyum.
Ada beberapa kali ketika Alpha itu telah melihat Taehyung tersenyum lebar dan tulus seperti yang dia lakukan saat itu. Taehyung melompat ke arah Jungkook memeluknya dan tersenyum.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Manusia SerigalaẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...