{47}

474 95 0
                                    











" Aku merusaknya, dia membenciku " gumam Taehyung sambil menyembunyikan kepalanya di bawah bantal.

" Tentu saja tidak, dia hanya dalam mode mood yang buruk hari ini, itu bukan salahmu " kata Jungkook mencoba menghiburnya.

" Tentu saja, kamu tidak merasakan ekspresi kebencian yang memenuhi seluruh keberadaan mu " kata Taehyung keluar dari persembunyian, menatap alfa kecewa.

" Setidaknya ayah menyukaimu " kata Alpha sambil mengangkat bahu.

Taehyung mendengus dan menyembunyikan kepalanya lagi, Jungkook bertanya-tanya apakah dia bisa bernafas seperti itu.

" Kau tahu... Aku masih ragu, bagaimana ibuku bisa mengenal Yoongi? " Jungkook bertanya sambil melihat langit-langit kamarnya.

" Aku tidak tahu banyak tentang Yoongi, tapi aku mendengar bahwa keluarganya sangat kaya, orang kaya biasanya saling kenal " kata Taehyung bangun dari bantal lagi.

" Benar! Aku bahkan tidak mengenalnya " kata Jungkook sambil tertawa mendengar pernyataan kekanak-kanakan itu.

" Begitu, kamu adalah spesimen yang luar biasa " kata Taehyung sambil tertawa. Jungkook tertawa bukannya tersinggung, dan sebelum Taehyung bisa m menghindarinya, dia melompat ke arahnya untuk menyiksanya dengan gelitik. Taehyung mulai menendang dan tertawa histeris.

" T-tidak, Jungkook berhenti! Tidak, tidak- " Omega itu mencoba berkata sambil menggeliat.

Sang alpha mengabaikannya dan melanjutkan tugasnya untuk membalas dendam, sampai mereka mendengar suara batuk yang dipaksakan yang jelas-jelas menarik perhatian mereka.

Keduanya tetap statis, dan ketika mereka berbalik mereka menemukan Jimin, yang sedang memperhatikan mereka dengan tangan bersilang dan mengangkat alis, dan jelas dengan Yoongi yang membawa omega.

" Kami minta maaf atas mengganggu momen romantismu yang cheesy, tapi kita perlu bicara " Jimin berkata sambil tersenyum nakal.

Taehyung berjalan menjauh dari alpha dengan pipi semerah tomat, dua lainnya berjalan mendekat dan Yoongi menempatkan Jimin di tempat tidur dan kemudian duduk di atas dirinya sendiri.

" Aku sudah menginterogasi si bodoh ini dan ternyata bahwa keluarga Min adalah teman dari orang tuamu Kook" Jimin berkata sambil tersenyum.

"Artinya, jika Nyonya Jeon mengirim seseorang untuk mencari Jihoon, kamu bisa meyakinkannya untuk mencari yang lain," lanjut Yoongi.

Kedua omega itu menatap Jungkook dengan ilusi di mata mereka, sang Alpha membuat wajah dan membuang muka.

" Aku harus berbicara dengan ibu ku, dia akan menolak, dia dalam suasana hati yang sangat buruk " katanya sambil berpikir.

Taehyung menghela nafas sedih, itu semua salahnya, tentu saja dia bukan omega yang cukup baik untuk disukai ibu mertuanya, yang membuat serigalanya sangat sedih.

Yang lain segera menyadari aroma kesedihan yang terpancar dari omega berambut hitam itu, Jungkook langsung memeluknya dan dua lainnya khawatir.

" Ceroboh, jangan pikirkan, kami akan membawamu seperti lauk untuk yang lain " gumam Jungkook setelah meninggalkan ciuman di rambutnya.

Taehyung menggelengkan kepalanya dan bersembunyi di leher Alpha-nya.
" Ini salahku, ibumu membenciku karena aku bukan omega yang cukup baik."

Jimin mengerutkan kening dan hendak mengatakan sesuatu terhadap Nyonya Jeon, ketika dia merasakan tarikan di lengannya, Yoongi memberi isyarat padanya untuk pergi dan memberi pasangan itu privasi.

ẨgúẹntẳrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang