{28}

684 111 1
                                    









" Apa yang terjadi dengan Jackson? apakah dia akan mati? " Rose bertanya.

" Aku tidak berpikir begitu, dia pingsan, memangnya apa yang terjadi padanya? " kata taehyung.

"Jimin menembaknya tiga kali karena membunuh Yoongi dan dia tumbang, tapi dia bahkan tidak berdarah atau apa pun," kata Baekhyun.

" Itu menjelaskan pembengkakan di kepala, dia mengalami gegar otak karena benturan, pasti dia jatuh di atas batu, juga aku pikir dia telah mematahkan dua tulang rusuk, Jimin, kamu menembaknya dengan peluru karet, kamu akan mematahkannya " Taehyung berkata dengan setengah tersenyum.

" Dia pantas mendapatkannya " Jungkook bergumam di belakang Taehyung.

" Apakah dia membunuh Yoongi? Tapi kamu? " tanya Taehyung penasaran kala melihat Yoongi masih berdiri di dekatnya.

" Ceritanya panjang " Jimin dan Yoongi menjawab bersamaan.

" Saat kalian bertransformasi menjadi serigala, banyak hal yang terjadi " kata Chanyeol sambil tersenyum.

" Ya, tapi aku masih kagum, itu luar biasa! " Baekhyun berteriak heboh memberikan sedikit lompatan emosi, " Bagaimana kalian berubah? "

Taehyung dan Jungkook saling berpandangan selama beberapa detik dan kemudian tersenyum. " Itu terjadi begitu saja... " kata mereka bersamaan.

" Ya baiklah, nanti kalian juga akan memberi kita lebih banyak detail tentang bagaimana kalian menjilati bulu satu sama lain, sekarang kita harus berpikir tentang bagaimana kita menyingkirkan zombie sialan yang mengelilingi dinding untuk pergi ke tempat mereka menunggu kita " kata Yoongi sambil berpikir.

Saat itu sekitar jam enam di pagi hari, matahari mulai terbit perlahan dan tidak ada yang tidur sedikit pun. Setelah kata-kata Jimin, Jihyun meninggalkan kabin dengan marah dan mengatakan bahwa dia membutuhkan udara. Mereka sudah merencanakan untuk pergi pada akhir fajar, jika Alpha berambut merah menemani mereka, dia akan menyiratkan bahwa dia menerima lamaran saudara tirinya.

Tetapi jika di sisi lain, dia tidak kembali, mereka akan menganggap dia telah menolak Jimin dan meninggalkannya sendirian.

Rose tidak tahu harus berbuat apa, dia tidak bisa pergi karena Jihyun tidak ada di sana dan dua temannya yang lain masih tidak berdaya, tetapi dia juga tidak ingin tinggal bersama mereka, dia merasa seperti berada di pihak musuh.

" Aku mengusulkan agar kita menggunakan umpan " kata Jungkook setelah beberapa menit hening dari semua orang.

" Apa yang kau bicarakan? " Jimin bertanya.

Jungkook menunjuk ke dua Alpha yang tertidur di tanah, Yoongi dan Chanyeol tersenyum ketika mereka membayangkan apa yang dia maksud.

" Kalian gila! " Rose berteriak ketika dia mengerti.

" Apakah kamu ingin mengambil posisi mereka? " Yoongi bertanya sambil menatapnya dengan dingin.

Rose mundur dan menggelengkan kepalanya.

" Kalau begitu bekerja sama."

" Nah apa idemu Jungkook " Kata Taehyung tertarik.

" Bagaimana kalian sampai di sini dan bagaimana kalian memanjat tembok? " Tanya Alpha coklat sambil menatap Rose.

" Kami punya truk, tapi kami menyembunyikannya dari sini, dan kami memanjat dinding dengan beberapa tali dan kait."

" Nah seseorang akan mencari truk, kita tidak bisa lagi menggunakan Taehyung, mereka harus Terlalu banyak yang terinfeksi di luar, feromon ketakutan dari beberapa jam yang lalu pasti menarik mereka " sambung Jungkook.

ẨgúẹntẳrTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang