.
.
.
.
.
.
.
.
.
.[05:30]
Suho terus mengoordinasikan anggota tim keamanan lainnya saat mereka menyiapkan senjata yang akan mengarah pada penyelamatan siswa lainnya di kamp, operasi ini akan dimulai pada pukul enam pagi.
Di sisinya, Kai mendiktekan beberapa perintah, dan kali ini dia tidak mengenakan setelan elegan yang selalu dia kenakan dalam perannya sebagai tangan kanan Tuan Jeon. Sekarang mereka semua mengenakan seragam hitam, sepatu bot gaya militer, dan rompi antipeluru.
Lay, Sehun dan Kyungsoo juga pergi, mereka sudah siap di helikopter. Selain mereka, ada lima orang lainnya, misinya relatif mudah jika mereka berhasil mencapai helikopter dengan selamat, jadi dengan orang-orang itu sudah cukup.
" Apakah kalian pikir lebih banyak zombie telah tiba di area kamp? " Kai berkomentar kepada pria di sebelahnya.
" Tuan Jeon melaporkan bahwa beberapa baru saja meninggalkan kamp, jadi kemungkinan mereka telah menarik satu atau yang lain, tetapi saya tidak berpikir itu akan sulit " jawab Suho.
" Nah, kita akan membagi mereka menjadi dua kelompok untuk perjalanan, kan? "
" Ya, sementara kelompok pertama bepergian, yang lain akan menunggu di pangkalan helikopter " kata Suho dengan percaya diri.
" Ada Jongsuk dan Vernon, mereka akan menjadi pendukung " tambah Kai.
" Truknya ada kan? " Suho tiba-tiba bertanya.
" Ya, di garasi, kenapa? "
" Mereka berdua bisa menggunakannya dalam keadaan darurat untuk kembali " komentar Suho.
" Oh, ya tentu saja, meskipun menurutku tidak perlu " kata Kai sambil mengangkat bahu.
.
Pukul enam helikopter lepas landas dan mereka memulai perjalanan, mereka melintasi seluruh kota, dan pada saat yang sama mereka mengamati situasi segalanya untuk memberikan laporan kepada bos mereka di penghujung hari.
Setelah melewati Daegu, kota itu dalam kondisi yang mengerikan, beberapa kota terbakar dan yang lain benar-benar kosong, jika mereka memberikan angka perkiraan, mungkin 70% dari populasi telah terinfeksi, karena zombie berlimpah di terlalu banyak daerah.
Mereka mengamati beberapa kota di mana mereka telah membarikade jalan-jalan dan kelompok-kelompok kecil mengunci diri di dalam gedung, mereka juga dapat melihat bahwa ada banyak tentara yang membantu orang, membimbing mereka ke tempat yang aman dan mengantarkan air dan makanan.
Tapi itu tidak cukup, sayangnya negara tidak akan pulih dari bencana seperti itu dengan mudah. Setidaknya sektor listrik dan telekomunikasi tidak rusak parah karena terkunci pada waktunya dan melindungi pembangkit listrik dari kehancuran.
Sebelum tiba di Daejeon, mereka melewati pangkalan militer dan melalui radio mereka memperoleh izin mendarat untuk mendapatkan bahan bakar agar dapat kembali, dan berkat pengaruh para penguasa Jeon, karena mendukung pasukan militer negara, dengan mengizinkan mereka untuk memiliki pangkalan militer di tanah mereka dan menyumbangkan sumber daya, memberi mereka hak atas informasi istimewa.
Mereka diberitahu oleh militer bahwa dalam dua hari rencana penyelamatan udara akan dimulai dan kemudian dalam dua hari lagi rencana eliminasi, dari kota terbesar hingga kota terkecil, dimulai di Seoul. Tim penahanan pandemi berbasis darat telah gagal dan sekarang mereka akan menggunakan tim udara untuk menghilangkan ancaman.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ẩgúẹntẳr
Hombres LoboẲgúẹntẳr Description: (☞ ಠ_ಠ)☞Taehyung adalah seorang Omega yang berpura-pura menjadi beta di kamp yang penuh dengan Alpha, Dia mulai merasa bingung karena seorang Alpha yang membuatnya kesal. Semuanya tampak normal sampai tiba-tiba muncul virus mem...