L I M A

2.5K 264 54
                                    

Setelah kejadian waktu makan malam, Helio menjadi malez makan karena ngeliat muka Alvin. "Ck, ganggu mood gw aja tu manusya!" ucap Helio kezel.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.


|PAGINYA|

"Tuan muda, ayo bangun" ucap seorang wanita paruh baya. Dan ajaibnya, Helio terbangun. Sebuah keajaiban macam apa ini?! Biasanya juga susah dibangunin.

"Ngnn... Udah pagi?" tanya Helio. "Sudah tuan muda. Ayo bergegas mandi. Yang lain telah menunggu" ucap wanita paruh baya itu.

"Ok, tapi ngomong-ngomong ibu syapa ya?" tanya Helio, bukan apa-apa. Dia cuman pen tau ni ibu-ibu sape. "Saya Marini tuan muda. Tuan muda biasa memanggil saya bi Mar" ucap wanita paruh baya itu.

"Oh, ok bi Mar!" jawab Helio dengan senyum yang samngad cerah secerah masa depanku sama kamu nanti. Jiaakkhhh....

Orang yang ditatap dengan senyum maniez itupun memerah. Apa-apaan ini?! Seorang wanita paruh baya tersenyum malu karena senyuman seorang Helio?! Sungguh aneh.

Bi Mar pun membantu Helio untuk mandi(tapi ini Helio mandinya sendiri kok. Bi Mar cuman bantuin nyiapin baju dan lain-lain aja, gak sampe mandiin gitu🗿).

Beberapa saat kemudyan Helio pun sudah selesai mandi dan bi Mar keluar dari kamar. "Ancritlah! Mandi pagi-pagi itu emang bikin menggigil!" Helio pun memakai baju yang sudah disiapkan oleh bi Mar.

|DI RUANG MAKAN|

Helio pun datang ke ruang makan, "Ck, gw jadi gak nafsu makan" ucap syapakah ituuuu????


































Yap! Bagi yang menjawab orang Gila(ng) 1000 buat anda!^^

"Kalo misalnya gak nafsu makan, gak usah makan. Makanannya juga gak sudi dimakan sama lo kok" jawab Helio santai. Helio lagi malez ributs, jadi dia lagi malez ngegas.

"BERANI LO AMA GW?!" kalau Helio lagi malez ngegas, beda lagi dengan Gila(ng). Entah kenapa ni mahluk pen banget ngajak ributs. "Kayaknya kalimat itu, kalimat kesukaan lo ya? Soalnya dari kemaren itu mulu yang lo ucap" ucap Helio santuy, walau sebenernya dah pen banget mutilasi ni mahluk satu.

Gila(ng) yang sudah kepalang kezel pun berniat meninju Helio. Tapi tiba-tiba....

"Bang... Udah.. Hiks hiks.. Alvin atut(takut🗿)" ujar Alvin sambil diimud-imud in, tapi bukannya imud malah kek banci jadinya. Masa badan besar tapi sifat kek banci gitu. Kan udah pas banget tuh kata 'BANCI' melekat ama Alvin.

Gila(ng) yang tadinya pen ninju Helio, eh kagak jadi karena si Alvin nangis. Entah kenapa tu orang tiba-tiba nangis, padahal kan kagak diapa-apain.

"Eh! Maaf ya baby, abang buat kamu takut" ujar Gila(ng). Helio yang denger Alvin dipanggil 'baby' pun ngakak. "Hah? Baby? Babi? Awoakwokawokawok dipanggil babi!" ujar Helio. Ini dia bener-bener ngakak.

Alvin yang mendengar Helio menertawakannya pun nangis lagi🗿

/Heran gw, kok ni anak hobi bet yah nangis?-Veve/
/Yntkts-Lio/

"Hiks hiks... Kok adek ngomong gitu? Hiks" ujar Alvin terseduh-seduh(udah kek kopi aja diseduh🗿). "Yahh.. Nangis deh.. weh, lu tuh lakik pa banci sieh? Heran gw hobi bet nangis" ujar Helio jengkel.

𝐇𝐄𝐋𝐈𝐎: 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang