Helo may pens²kuhh!!!!
Veve kembek niehh....
Ada yang nungguin???.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Sudah terhitung 5 hari Azka berada ditubuh Helio. "Bosen bet gweh, ternyata enakkan sekul yah daripada dikamar terus kek gini" ujar Helio bosyen diya dikamar mulu. Tiba-tiba saja Helio mendapatkan ideh.
"Gw tanya aja kali yak ama bapaknya si Helio boleh sekul apa kagak! Pinter bet gwejh njim" Helio pun segera keluar dari kamarnya dan pergi ketempat Edgar berada.
BRAKK!!
Terdengar suara pintu terbuka dengan keras. "HELLO MAY DEDIH! MINTA DUID DONG!" ujar Helio. "Jangan berteriak" ujar Edgar tanpa memalingkan wajahnya dari laptop. "Emang kenapah tuch~?" ujar Helio.
"Nanti tenggorokanmu sakit" ujar Edgar menasehati tanpa melihat Helio langsung tentunya. 'Cih, sok bet bapak orang' batin Helio. "Ada apa kesini?" tanya Edgar. "Mau ngocok" gumam Helio.
Edgar yang mendengar itupun melotot kepada anack tercintahnya itu, darimana Helio mendapat kata seperti itu pikirnya. Helio yang menyadari ia ditatap tajam pun segera membicarakan tujuannya datang kesini.
"Yahh~ Lio kesini pen minta duit ama mau ngomong sesuatu ama daddy" ujar Helio santai. "Apa?" tanya Edgar singkat. "Helio pengen sekolah" ujar Helio. "Sekolah? Boleh saja. Tapi kamu harus di cek dulu oleh dokter, apa keadaanmu diperkenankan sekolah atau tidak" ujar Edgar.
"Hm. Okelah" ujar Helio sembari berdiri dan berjalan kearah Edgar. "Ada apa?" tanya Edgar. "Duitnya" singkat Helio. "Gak mau blackcard aja?"
"Hmmm... Boleh aja sieh. Ngitung-itung koleksi" ujar Helio. Edgar pun memberikan 2 blackcard kepada Helio."Tengkyuh yah~"
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.Hari telah berganti, Helio telah diperbolehkan sekul oleh dokter dan daddynya jadi diapun bersiap-siap untuk sekul.
[Seragam sekul Helio]Setelah bersiap-siap diapun menata rambutnya agar kelihatan kek bedboy. "Setelah diliat-liat, si Helio ini tuh maniez juga ya. Sayank lakik, kalo gak udah gw jadiin bini" ujar Helio ngomong sendiri.
/Udah kek orgil aja lu. Jadi gila gegara keisekai yak?-Veve/
/Gw tabok lu-Lio/|DIRUANG MAKAN|
"HELLO EPRIBADEHH!! HELIO YANG GAMTENG INIH DATENG!!!" ujar Helio sambil berteriak. "GAK USAH TREAK-TREAK BISA KAGAK SIH?! SUARA LU GANGGU TAU!" ucap seseorang. Sapekah ituh?? Kalo rame lanjut prat 2.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝐇𝐄𝐋𝐈𝐎: 𝐓𝐫𝐚𝐧𝐬𝐦𝐢𝐧𝐠𝐚𝐭𝐢𝐨𝐧
Humor[𝙁𝙊𝙇𝙇𝙊𝙒 𝘿𝙐𝙇𝙐 𝙎𝙀𝘽𝙀𝙇𝙐𝙈 𝙈𝙀𝙈𝘽𝘼𝘾𝘼 𝙔𝘼 𝙎𝘼𝙔𝘼𝙉𝙆😋] Bagaimana jika Azka Emilliano Alexander yang barbar dan akhlakless bertransmigrasi ke tubuh Helio Fernandez Bagaskara yang culun dan polos? Dan bagaimana nasib Azka yang haru...