Nasi Goreng.

656 95 3
                                    

happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading.

•••

"Kenapa gak sama gue aja Sal?" – Andra.



Kalo kata Nathan, Salsa itu anaknya berisik dan gak bisa diem. Salsa juga bukan tipe cewek yang suka godain cowok orang, tapi emang cowok orang aja yang demen deketin dia. Makanya dia bingung kenapa dia itu selalu jadi korban labraknya pacar orang, padahal yang salah bukan dia.

Hari ini lagi dan lagi Salsa dilabrak sama kakak kelas yang katanya Salsa godain pacarnya, padahal dia berani sumpah demi apapun kalo dia ga ada deketin cowok orang. Bahkan setiap hari juga dia bareng sahabat sahabatnya, terus gimana ceritanya dia bisa dibilang godain pacar orang?

"Hufft! Gue udah bilang ke lo berkali-kali kalo bukan gue yang deketin cowok lo, kenapa sih lo ga percaya banget?" Ucap Salsa kesal.

"Tapi nyatanya kemarin temen-temen gue liat lo jalan sama cowok gue! Masih gak mau ngaku lo?" Tanya Tari.

Salsa menghela napasnya lelah, kemudian ia membuka ponselnya dan memberikan nya kepada Tari.

"Nih lo liat aja deh sendiri, ada gak gue chat sama cowok lo? punya kontaknya aja gue engga" Ucap Salsa.

Tari mengambil ponsel Salsa dan membukanya, ternyata benar Salsa tidak ada chat dengan pacarnya bahkan dikontak ponselnya pun nomer pacarnya gak ada. Tapi Tari gak semudah itu buat percaya.

"Gue tetep gak percaya, bisa aja kan lo chat di aplikasi lain?" Ucap Tari.

"SAL! MASIH LAMA GAK?" Teriak Cila.

Salsa yang mendengar itupun menghela napas lega, kemudian tidak lama setelah itu Cila masuk dan melihat Salsa yang sedang dilabrak oleh Tari.

"HEH! MAU LO APAIN ITU TEMEN GUE??!!" Teriak Cila.

"Apa sih! Lo gak usah ikut campur!" Ucap Tari sambil mendorong Cila.

"Jelas gue ikut campur! Karena yang lo labrak itu temen gue!" Ucap Cila kesal.

Cila menarik lepas tangan Tari yang sedang mencengkeram tangan Salsa. Kemudian ia mendorong Tari.

"Anjing maksud lo apa dorong gue?!" Tanya Tari kesal lalu menarik rambut Cila.

Cila yang kaget rambutnya ditarik pun melakukan hal yang sama pada rambut Tari.

"ANJING LO LEPASIN RAMBUT GUE!!" Teriak Cila.

"GAK! MAKANYA LO JANGAN IKUT CAMPUR!!" Jawab Tari.

SEVEN DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang