Cila & Julian.

455 52 2
                                    

happy reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

happy reading.

•••

"Suka gue dong Cil." – Julian.
"Dasar orang stres." – Cila.




Julian pov.

Cinta. Satu kata yang kisahnya bikin rumit berjuta-juta kali. Semua orang pasti pernah ngerasain gimana rasanya jatuh cinta. Apalagi kalo jatuh cintanya sama orang yang gak disangka, pasti makin membingungkan. Sama halnya kayak gue sekarang. Dia jatuh cinta sama temen kecilnya yang gak pernah dia sangka.

Awalnya waktu mereka masih duduk dibangku SMP. Waktu itu pas pulang sekolah tepatnya dihalte depan sekolah. Gue yang baru saja keluar sekolah buat pulang, dia melihat Cila yang ternyata belum pulang. Tapi disitu dia gak cuma liat Cila sendiri, ada orang lain.

Cila disitu lagi bagiin nasi bungkus buat beberapa anak jalanan yang ada disitu, kalian pasti mikir juga kayak gue darimana Cila dapet uang sebanyak itu buat beliin makanan buat para anak jalanan itu. Tapi jauh dari semua pertanyaan yang terlintas dikepala gue, gue ngeliat Cila yang seneng banget sambil ketawa-ketawa dan mengelus kepala anak-anak jalanan tersebut. Gue terkesiap seketika.

Cila yang gue kenal adalah gadis galak yang suka banget ngomel. Tapi sekarang gue liat dia lagi ketawa-ketawa bareng anak-anak jalanan tersebut, entah apa yang mereka bicarakan yang jelas cewek tersebut terlihat sangat senang saat itu. Dan pada hari itu juga gue jatuh cinta. Jatuh cinta sama seseorang bernama Asyira Kirana Zefanya. Perempuan paling galak dan juga mengesankan.

Mungkin kalian mikir gue terlalu lebay bisa jatuh cinta cuma karena ngeliat Cila ngasih makanan dan bercanda bareng-bareng anak jalanan itu. Tapi menurut gue itu adalah hal yang paling sulit kalian temuin dizaman sekarang ini. Dihari itu gue benar-benar gak bisa berkata apa-apa setelah melihat kejadian itu, Cila benar-benar membuat gue gila.

Itu hal pertama yang bikin gue jatuh cinta sama Cila. Yang kedua adalah disaat gue lagi sakit. Cila dateng dengan membawa tas sekolahnya dan juga bubur yang entah dia beli dimana, yang jelas dia dateng dan itu mengejutkan buat gue. Setelah gue tanya ngapain dia kerumah gue dengan membawa tas sekolah, dan kalian tau dia jawab apa?

"Mau bantuin ngerjain tugas lo, lo kan masih lemes? Biar gue bantuin."

Jawaban dia waktu itu benar-benar membuat gue makin kagum sama sifat dia yang care sama seseorang. Tante Ayrani dan Om Harri beneran berhasil buat ngedidik anaknya jadi sebaik ini, ya... walaupun Cila galak juga sih...

Dan dihari itu dia sampe ketiduran dimeja belajar gue dengan semua tugas-tugas gue yang udah selesai dia kerjain. Gue menatap dia yang terlelap dengan wajahnya yang lucu pada saat tertidur. Cila Cila.. lo beneran bikin gue makin jatuh cinta aja.

Gue emang pengecut gak pernah ngungkapin apa yang gue rasain. Cila cuma tau kalo gue selalu bercanda dengan hal itu, dia juga gak pernah menganggap gue lebih dari teman... mungkin? Karena setiap gue kasih perhatian dia juga biasa aja. Tapi gue bakalan terus berjuang buat dapet hati dia.

SEVEN DREAMTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang