happy reading.
•••
"Sa, maaf... Gue paham kenapa lo menjauh, tapi kita tetep temen kan? Gue ada disini cuma mau nemenin temen gue yang sakit, apa gue salah?" - Miko.
"Sayangnya gue gak menganggap lo temen kak, jadi gue mohon buat lo pergi dari sini karena gue bener-bener gak mau diganggu." - Salsa.
•
•
•"Les gak Cil?" Tanya Salsa yang baru saja selesai memasukkan alat tulisnya ke dalam tas.
"Les donggg, lo les gak?"
"Skip deh gue kayaknya, lagi gak enak badan." Jawab Salsa lesu.
"EH IYA LO PUCET BANGET! Gue perhatiin dari pagi lo lesu banget ih." Panik Cila.
Salsa yang mendengar itu hanya terkekeh pelan, lalu berjalan beriringan keluar kelas bersama Cila. Saat dia keluar kelas dan menuju parkiran dia berpapasan dengan Miko, Salsa segera membuang muka saat sadar Miko memperhatikannya.
"Cil, Sa!" Panggil Andra yang berjalan kearahnya bersama Julian, lalu membuat langkah mereka terhenti.
"Haiiii!" Sapa Cila ceria.
Andra memperhatikan Salsa yang terus terdiam, "Kenapa Sa? Sakit?" Tanya nya khawatir.
"IYA NDRA! Dia sakit tuh, lo anterin pulang gih sana. Tapi lo gak boleh bolos les ya!!!" Ingatnya dengan wajah galak.
Julian yang berada disamping Andra tertawa gemas, "Ayo lo gue anterin les."
"ASIKK! Tau aja gue gak mau keluarin duit buat ojol." Ucapnya cengengesan.
Julian mengacak puncak kepala Cila, "Sa, lo harus pulang sama Andra ya. Gak boleh ngeyel, gue chat tante key kalo lo ga nurut. Cepet sembuh bawel." Ucap Julian.
Salsa membalasnya dengan tersenyum dan anggukan kepala, "Iya yan, gih sana anterin tuh si princess nanti dia oon kalo gak les."
Cila mendelik setelah mendengar ucapan Salsa, "HEH ENAK AJA!"
Salsa, Andra, dan Julian tertawa melihat reaksi Cila. Memang Cila itu moodbooster banget buat mereka, Cila yang galak, yang emosian, yang tukang ngambek. Apalagi kalo lagi cemberut, Julian bakalan gemes beribu kali lipat.
"Yaudah gue cabut duluan ya, anterin Cila beneran ke tempat les loh ya." Ingat Andra.
"Emangnya gue mau bawa ini bocil kemana sih? Galak begini mana mungkin gue bawa kabur." Ledek Julian.
Cila cemberut setelah mendengar ledekan Julian, "IH MALES AH!!"
Julian dan yang lain hanya tertawa, kemudian Andra dan Salsa pergi duluan meninggalkan sekolah disusul oleh Julian dan Cila. Jarak dari sekolah menuju tempat les lumayan jauh, makanya dia kadang khawatir kalo Cila naik ojol.
KAMU SEDANG MEMBACA
SEVEN DREAM
Teen Fiction"whatever the case, we're always seven, nothing less and nothing more" Kisah tujuh orang remaja yang sedang berada di fase jatuh cinta, sakit hati and repeat. start : 4 Juni 2022. end : soon. [follow dulu sebelum membaca]