Jisoo adalah siswi kelas 3 departemen seni teater di School of Performing Arts Seoul. Gadis cantik berusia 18 tahun ini menjadi primadona di sekolahnya sejak pertama kali masuk sekolah. Tidak hanya terkenal karena kecantikannya, Jisoo juga dikenal sangat baik dan ramah kepada semua orang. Bahkan tak sedikit yang mengatakan bahwa Jisoo adalah definisi bidadari tak bersayap. Banyak yang mengira Jisoo akan menjadi bintang terkenal di Korea suatu saat nanti.
Haein, atau lebih lengkapnya adalah Jung Hae In. Laki-laki introvert berusia 25 tahun yang sangat berambisi dalam mengembangkan perusahaan keluarganya. CJ Cheil Jedang adalah perusahaan milik ayahnya bernama Jung Tae Jong, perusahaan terbesar di Korea yang memroduksi bahan makanan, farmasi dan bioteknologi. Haein pria yang sangat piawai dalam menjalankan tugasnya sebagai Presdir. Kepiawaiannya tentu didukung dari latar belakang pendidikan yang cemerlang. Setelah lulus dari Departement of Economics di Oxford University, Ia melanjutkan S2 nya di Business Departement Stanford University, menakjubkan bukan?. Kehebatannya dalam pendidikan dan karier tidak sejalan dengan kemampuan sosialnya. Dia begitu pendiam dan tidak pandai dalam mengekspresikan perasaannya. Emosinya akan gampang tersulut jika itu menyangkut mendiang ibunya.
Sehun merupakan anak hasil perselingkuhan Jung Tae Jong dengan istrinya yang sekarang yaitu Oh Ji Ho. Ya, Sehun lahir kedunia saat ayahnya masih menjadi suami Lee Sang Yoon Ibu dari Haein. Setelah meninggalnya Ibu Haein, Jung Tae Jong menikahi ibu Sehun dan Sehun resmi menjadi adik Haein. Keluarganya memang bergelimangan harta tapi tidak dengan kebahagiaan. Oleh karena itu, ia mencari kebahagiaannya sendiri di luar rumah. Setelah lulus dari SOPA, Sehun melanjutkan studinya di Korea National University of Arts. Berbeda dengan kakak tirinya yang sangat hebat di dunia bisnis, Sehun lebih memilih untuk mendalami seni. Selain jarak usia yang cukup jauh yaitu 6 tahun dengan Haein, ketidakakuran hubungan mereka juga disebabkan dari rasa kecewa Haein dengan sang ayah yang telah mengkhianati ibunya dibuktikan dengan kehadiran Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Cruel Love
RomanceJisoo, gadis manis penuh dengan keceriaan dan semangat untuk meraih cita-citanya menjadi seorang artis. Dibuktikan dengan studinya di School of Performing Arts Seoul atau dikenal dengan SOPA. Dibesarkan di keluarga yang harmonis menjadikan ia tumbuh...