OO2 : teman yang tahu.

16K 959 156
                                    

ⓘ harsh word, lowercase, kissing, 587 words.




kalau kalian masih bingung, sebenernya hubungan haruto dan jeongwoo itu apa sih? jawabannya, ya cuman teman

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

kalau kalian masih bingung, sebenernya hubungan haruto dan jeongwoo itu apa sih? jawabannya, ya cuman teman.

nggak bohong ini mah, serius cuman temen.

bahkan diantara keduanya nggak ada perasaan cinta. meskipun kalo lagi 'tidur bareng' sering act like they're fallinlove, kissing, sweet talk, etc. aslinya biasa aja kok, serius deh.

fwb? nggak tau juga, soalnya haruto ataupun jeongwoo nggak ada yang diuntungkan dengan kegiatan atau sikap mereka masing-masing.

haruto cuman suka aja main sama jeongwoo, soalnya puas aja gitu.

dan jeongwoo juga gak keberatan. toh itung-itung bantuin temen, kan? pikirnya.

kalau soal hubungan asmara, haruto sendiri udah punya pacar as you know, siswi cantik idaman semua orang; jang wonyoung.

iya, haruto straight.

cuman bengkok dikit kalo sama jeongwoo.

nah jeongwoo nya sih, udah punya pacar juga, tapi pacarnya cowok manis dan gemes banget, namanya junkyu.

tapi nih mereka berdua lagi ada problem, yang kalian tahu di chapter sebelumnya, junkyu minta putus sepihak.

kasian banget emang nasibnya.

ok terus, ada yang tahu gak soal kebiasaan antara haruto sama jeongwoo? jawabannya ada.

siapa? nah ini nih.

"woy je anjir tembak jih itu belakang lo!" pekik doyoung yang dengan ricuh menekan konsol game nya.

"sabar cok, peluru gua abis!" sahut jeongwoo mencoba fokus.

"jeo laper, di dapur gak ada apa-apa." celetuk haruto sambil mendusel ke bahu lebar jeongwoo.

"sebentar sayang aku masih mabar. ini si idoy noob banget." balas jeongwoo dengan mata yang masih fokus ke layar tv di depannya.

"dih, cao ni ma bro!" sahut doyoung tak terima.

"nah! menang kan! untung ada gue." ucap jeongwoo sombong setelah menyelesaikan game nya.

"pede gila." cibir doyoung tak terima.

"jeo, ish mau mam." ucap haruto lagi membuat jeongwoo menoleh.

chup!

jeongwoo mengecup singkat bibir cherry di depannya, kemudian memberikan ponselnya pada haruto.

"nih pesen online aja."

"taik lo masih ada gue udah kecap kecup bae, faklah." umpat doyoung sambil membereskan PS nya.

―yep, kim doyoung.

anak kelas sebelah sekaligus sepupunya jeongwoo, yang udah sohib sejak masih paud.

doyoung tau rahasia ini karena waktu itu gak sengaja nyidak jeongwoo yang lagi cium haruto di dapur.

waktu itu jeongwoo lupa kunci pintu, lupa kalo punya tuyul cakep yang demen mampir ke apart nya (( re: doyoung ))

"iri bilang bos."

"iri ngapain? iri sama orang yang ga ada hubungan tapi sayang-sayangan sambil ciuman? gak lah!"

"anjir, gak gitu!"

"udah-udah, nih mau pada makan apa?" tanya haruto menengahi.

"gue ayam geprek aja, ru." jawab doyoung.

"ok, lo mau makan apa je?" tanya haruto.

"makan lo." jawab jeongwoo sambil mencium pipi bulat haruto.

"serius!"

jeongwoo terkekeh kecil, "samain aja deh."

"ok, wait.." gumam haruto sambil mulai memesan makanan di aplikasi hijau.

"nih udah. thanks bro." ucap haruto mengembalikan ponsel jeongwoo.

"yoi―eh mau kemana lo?" tanya jeongwoo saat melihat doyoung beranjak dari tempatnya.

"pulang bentar, hp gue lowbat mau ambil charger." sahut doyoung sambil keluar dari kamar jeongwoo.

meninggalkan kedua sejoli itu di dalam.

hening. haruto menyadarkan kepalanya ke bahu jeongwoo sedangkan jeongwoo bersandar ke sofa di belakangnya.

"gue pilih move on dari kak junkyu." celetuk jeongwoo.

"hm? yakin lo?" sahut haruto

jeongwoo mengangguk, "iya."

"mau gue bantu gak? gue punya kenalan cowok gemes juga nih, siapa tau bisa bikin lo cepet move on." tawar haruto sembari mengambil ponselnya di kantong.

"siapa?" tanya jeongwoo penasaran.

"bentar, gue ada fotonya, dia anak kelas 12 sih, jurusan IPS." jawab haruto sambil mencari foto seseorang yang ia maksud di aplikasi ungu kuning.

"nah ini!" haruto menunjukkan layar ponselnya pada jeongwoo.

"namanya―
















―yoon jaehyuk."












to be continued

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

to be continued.


★ : jeongjae is coming ~~

𝐉𝐔𝐒𝐓 𝐅𝐑𝐈𝐄𝐍𝐃𝐒 ; jeongharu Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang