"Mas Ha- ASTAGFIRULLAH MAS BANGUN!! IHH INI JADI NIKAH APA ENGGA SIII?!"
Suara Danang, alias si bungsu terdengar dari depan kamar Harsyad.
"Iyaa, sabar bentar toh dek."
"MASALAHNYA MAS TUH UDAH DIBANGUNIN DARI 10 MENIT YANG LALU MAS!! NIAT NIKAH APA ENGGA SI?!"
"Astaghfirullah, lambemu lohh. Ya niat lahh, kalau mas ga niat ya ngapain mas ngelamar Adara."
Alasan Danang segeram itu terhadap Harsyad adalah satu keluarga sudah siap dengan riasannya, tinggal berangkat. Tapi yang punya hajatan malah ngebo dikamar. Kan....
"Iyaaa, mas mandii.."
~•^•~
"Saya terima nikah dan kawinnya Adara Talia binti Agung Nugroho dengan mahar yang telah disebutkan dan seperangkat alat sholat di bayar tunai."
"SAHHHH!!"
"ALHAMDULILLAH."
Semua orang fokus berdo'a, tapi..
"Cuy cuyyy, bininya Harsyad cantik bangett euyy."
Hanif merupakan teman satu circle nya Harsyad, entah mengapa Harsyad mau berteman dengan manusia jelmaan lelembut ini."Shhttt, udah jadi bini orang, ga boleh gitu."
Nah yang ini Mahendra, menurut Harsyad dia yang paling waras."Emmm, jadi maksudnya kalau bukan bininya Harsyad lu mau embat gitu?"
"Kalau belum bersuami tepatnya."
"Halahh, bilang aja lu takut amukannya Harsyad. Dia kan kalau ngamuk udah 11 12 sama Reog."
"Itu juga sih."
~•^•~
"Adara,, emm jadi emmm ini manggilnya apa?"
Sumpah demi Allah Harsyad sangat gerogi menghadapi Adara saat ini. Pasalnya mereka ini dijodohkan kedua orang tua, tapi karena keduanya sudah lama menyimpan rasa suka satu sama lain, jadi ya untuk apa di bantah?
"Terserah kamu aja, panggil Dara boleh, panggil dek juga boleh."
Adara ini mukanya aja yang lempeng, ini hatinya lagi naik turun kayak naik rollercoaster sebenarnya.
"Kalau gitu aku panggil dek aja deh, gemes soalnya."
TIDAKKK ADARA TIDAK TAHAN MELIHATNYA!! HARSYAD BERBICARA PADANYA DENGAN SENYUMAN PALING INDAH DI DUNIA.
"Iyaaa."
"Yok dek, ada tamu yang mau salaman."
TUH TUHH ADARA TUH MAU PINGSAN SEBENARNYA TAPI DIA HARUS STAY COOL, MALU SOALNYA.
"Iyaaaa."
"ACADDDD, WIDIHHH UDAH SOLD OUT NIH BESTIE GUE. Congrats bro. Eh tapi bro, kasih tips dong biar dapet yang modelan bini lu gini."
Ini siapa? Ya, Hanif Ramadhan
"Ga ada tipsnya, orang gue dijodohin."
KAMU SEDANG MEMBACA
Love, Die [HIATUS]
Hayran KurguPerjalanan hidup Adara Talia dan Harsyad Fikri. Tapi suatu insiden meinimpa Harsyad. Apakah Harsyad akan selamat? First story