Happy reading
🌻"Halo El," ujar orang di seberang sana.
"Hem," jawab El.
"Sibuk gak?"
"Gak, kenpa?"
"Main yuk" ajak Arya.
"Kemana?"
"Kemana aja,"
"Kapan?"
"Sore gua jemput."
"Oke deh"
"Oke sore gua kesitu."
"Iya bapak Arya!" Arya terkekeh mendengar itu.
El pun memutuskan sambungan telponnya iya segera melanjutkan kegiatan yang tertunda. El dari tadi sedang membereskan baju bajunya yang baru selsai iya lipat dan Arya menelponnya hingga membuatnya meninggalkan pekerjaannya.Setelah selesai sholat ashar El bergegas untuk siap siap memakai bajunya yang sudah iya siapkan. Kaos putih kebesaran dan celana jins, El pun sudah siap tak lupa juga iya menggunakan pelembab wajah juga pembab bibir agar terlihat fresh. El yang tengah asik menyisir rambutnya terhenti karena mendengar deru motor Arya yang baru saja tiba.
Iya segera menggambil jaket pemberian dari papa Arya tak lupa ponselnya juga. Iya pun segera keluar dari kamar dan menuju pintu depan dan menguncinya. Gadis itu pun mendekati Arya sambil memasang jaketnya Arya terpana melihat penampilan El yang berdemag sampai tak sadar El sudah naik dari jok belakangnya.
"Yuk berangkat." Sambil memukul lengan Arya.
Melewati beberapa menit mereka pun sudah sampai di tempat tujuan mereka. Entah apa namanya yang jelas banyak STAN makan disana melihat hal itu membuat El berbinar karena banyak sekali orang berjualan.
"Banyak jajan!" Pekik El kegirangan. Iya pun segera menarik Arya. Arya yang sedang menaruh helmnya tertarik gara gara El yang menariknya hingga membawanya ketempat Korean food.
"Bapak 1 porsi berapa?" Ujar El tak sabar.
"10k aja neng." Jawab si penjual.
"Saya 2 porsi ya pak."
"Siap neng." Ujar sang bapak.
"Kok beli 2?" Tanya Arya yang heranm
"Emang lu gak mau?"
"Iya, mau dong."
"Iya udah itu 1 buat lu."
Mendengar hal itu membuat Arya tersenyum. Arya kira El lupa padanya ternyata tidak.Sambil melihat sang bapak menyiapkan pesannya El melihat ke arah dimsum yang ada sebelah bapak itu.
"Pak dimsumnya berapa?""15k isi 5 neng,"
"Mahal amat, 7 aja boleh deh." Tawar El yang tak tau malu hingga membuat Arya kaget mendengar hal itu. Kocak sekali sahabatnya ini menawar makanan.
"Gak bisa neng." Ujar Sanga bapak sambil menyerahkan pesanan nya.
"Iya udah gak jadi deh." Arya makin di buat melotot dan menggeleng kepalanya. Dalam hati sudah menawar tak jadi pula bikin malu saja.
El pun meninggalkan Arya untuk duduk di sebelah Grobak bapak penjual itu. Arya pun menyusul dan duduk di sebelahnya. Gadis itu pun menyerahkan 1 porsi untuk Arya dan langsung melahap dan meminum kuahnya. Gua lupa namanya apa. Yang jelas makanan Korea gitu lah yang ada kuahnya haha.
Disela-sela makannya Sang bapak tadi menyerahnya 2 porsi dimsum untuk mereka.
"Lu mesen ini?" Tanya El.
KAMU SEDANG MEMBACA
Arel (On Going)
Humor"I love you, gua suka sama lu. Gua gak tau, kapan rasa ini muncul di hati gua. Yang jelas gua suka sama lu" ujar Arya, "lu mau jadi pacar gua?" Lanjutnya Gadis itu masih syok dengan ucapan yang Arya lontarkan baru ini. Iya masih tidak percaya dengan...